Jokowi Komentari Aksi Buka Baju Jonatan 'Jojo' Christie

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 29 Agustus 2018 15:28
Jokowi Komentari Aksi Buka Baju Jonatan 'Jojo' Christie
Jojo punya gaya khas setiap kali menang, yang mampu meluluhkan hati kaum hawa.

Dream - Pebulu tangkis Jonathan Christie tengah menjadi Indonesia masyarakat Indonesia. Kemampuannya mengayun raket membuat banyak orang kesengsem.

Belum lagi aksinya di lapangan. Jojo membuat penonton di Istora Senayan dan televisi berteriak histeris saat menunjukan selebrasi kemenangan. Jojo melepas baju yang tentu saja memperlihatkan perut sixthpacknya.

Aksi Jojo ternyata ikut membuat Presiden Joko Widodo ikut berkomentar. Di laman Facebooknya, Presiden Joko Widodo, Jokowi mengatakan dukungan semua masyarakat Indonesia telah mengantarkan Jojo meraih emas.

" Jonatan menumbangkan Chou Tien Chen dari Taiwan dalam permainan tiga set yang ketat dan mendebarkan," tulis Jokowi, diakses pada Rabu 29 Agustus 2018.

Jokowi juga menyinggung selebrasi kemenangan khas Jojo. " Melepas kaus yang basah oleh keringat dan mengelilingi apangan di bawah sorak sorai kemenangan oleh puluhan ribu penonton," tulis dia.

Selain Jojo, emas juga disumbangkan oleh ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ganda putra nomor satu di peringkat dunia ini berhasil mengalahkan pasangan atlet yang juga asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga final bulu tangkis Asian Games 2018 kemarin.

" Dua emas hari ini semakin mengukuhkan posisi Indonesia di peringkat keempat negara peserta Asian Games 2018 dengan 24 emas, 19 perak, dan 29 perunggu," kata Jokowi.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
BTS Jadi Artis Pertama Gelar Konser di Stadion Arab Saudi