Jokowi Komentari Aksi Buka Baju Jonatan 'Jojo' Christie

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 29 Agustus 2018 15:28
Jokowi Komentari Aksi Buka Baju Jonatan 'Jojo' Christie
Jojo punya gaya khas setiap kali menang, yang mampu meluluhkan hati kaum hawa.

Dream - Pebulu tangkis Jonathan Christie tengah menjadi Indonesia masyarakat Indonesia. Kemampuannya mengayun raket membuat banyak orang kesengsem.

Belum lagi aksinya di lapangan. Jojo membuat penonton di Istora Senayan dan televisi berteriak histeris saat menunjukan selebrasi kemenangan. Jojo melepas baju yang tentu saja memperlihatkan perut sixthpacknya.

Aksi Jojo ternyata ikut membuat Presiden Joko Widodo ikut berkomentar. Di laman Facebooknya, Presiden Joko Widodo, Jokowi mengatakan dukungan semua masyarakat Indonesia telah mengantarkan Jojo meraih emas.

" Jonatan menumbangkan Chou Tien Chen dari Taiwan dalam permainan tiga set yang ketat dan mendebarkan," tulis Jokowi, diakses pada Rabu 29 Agustus 2018.

Jokowi juga menyinggung selebrasi kemenangan khas Jojo. " Melepas kaus yang basah oleh keringat dan mengelilingi apangan di bawah sorak sorai kemenangan oleh puluhan ribu penonton," tulis dia.

Selain Jojo, emas juga disumbangkan oleh ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ganda putra nomor satu di peringkat dunia ini berhasil mengalahkan pasangan atlet yang juga asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga final bulu tangkis Asian Games 2018 kemarin.

" Dua emas hari ini semakin mengukuhkan posisi Indonesia di peringkat keempat negara peserta Asian Games 2018 dengan 24 emas, 19 perak, dan 29 perunggu," kata Jokowi.

1 dari 3 halaman

Menang Dramatis, Jonatan Christie Langsung Selebrasi Buka Baju

Dream - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie memastikan langkah ke final usai menundukkan lawannya asal Jepang, Kenta Nishimoto di babak semifinal cabang bulutangkis perorangan Asian Games 2018, Senin 27 Agustus 2018.

Laga berlangsung sengit dalam pertarungan tiga set. Jojo sempat teringgal di set pertama dengan 7-4. Namun, ia mampu mengejar dan menutup dengan kemenangan dengan skor 21-15.

Pada set kedua, giliran Jojo yang menyerah 15-21. Di set ketiga, keduanya saling mengejar angka. Jojo bahkan sempat mendapat kartu kuning ketika skor 19-19, karena dianggap mengulur waktu.

 Jojo

Pada akhirnya, pengembalian Kenta membentur bibir net. Jojo memenangkan pertandingan dengan skor 21-19.

Setelah pertandingan, Jojo langsung selebrasi dan membuka bajunya. Seisi istora Senayan bergemuruh. Jojo kemudian lempar bajunya ke tribun penonton.

 jojo

Di babak final, Jojo akan menghadapi pemenang pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting melawan pebulutangkis Taiwan, Chou Tien-Chen.

 

2 dari 3 halaman

Raih Emas, Jonatan Christie Kembali Buka Baju

Dream - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie meraih medali emas, usai menundukkan Chou Tien Chen dari China Taipei di laga final tunggal putra Asian Games, Selasa 28 Agustus 2018.

Lewat pertarungan sengit tiga set, Jonatan dan Chou saling mengejar angka.

Jonatan yang selama ini terkenal dengan bermain tenang sempat unggul 5 angka sebelum akhirnya disamakan menjadi 15-15 di set pertama.

Chou tampil alot dan kerap membuat Jonatan kesulitan mengambil bola. Jonatan masih tampil tenang sampai kemudian mengakhiri set pertama dengan skor 21-18.

 Jojo buka baju

Di set kedua, pertarungan kembali ketat. Jonatan yang sempat tertinggal 5 poin langsung mengejar. Bahkan sempat membuat duece skor 20-20. Namun sayang, pebulutangkis 20 tahun itu gagal melakukan pengembalian di net sehingga kalah 20-22.

Pada game terkahir, Jonatan terlihat memiliki stamina lebih prima daripada Chou. Jonatan tidak memberi Chou kesempatan menemukan ritme permainan, bahkan unggul sampai 17-9.

Chou empat bangkit hingga mendekat 14-18. Permainan agresif Chou sempat membuat Jonatan kesulitan. Namun, Jonatan mampu bangkit dan meraih kemenangan 21-15, sekaligus merebut medali emas.

Dan seperti biasanya, Jojo kembali melakukan selebrasi dan membuka bajunya. Seisi istora Senayan bergemuruh. Kegirangan. Selamat Jonatan!

3 dari 3 halaman

Baju Berkeringat Jojo Jadi Rebuatan Wanita

Dream - Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie tengah menjadi idola baru masyarakat di ajang Asian Games 2018.

Atlet yang akrab dipanggil Jojo ini tengah berlaga di final tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018 usai mengalahkan pebelutangkis Jepang Kenta Nishimoto, kemarin, Senin 27 Agustus 2018.

Kemenangan Jojo didapat dengan kerja keras lewat rubber set sebagai penentu. Pria berumur 20 tahun ini melaju ke final setelah menang 2-1.

Begitu gembiranya, Jojo melepas kaos merah yang dikenakannya. Ia kemudian melakukan selebrasi mengangkat kedua tangan mempertontonkan six-pack perutnya.

Selebrasinya itu sontak membuat hati kaum hawa luluh lantak.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo