Kemeriahan Ramadhan Jazz 2015

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 27 Juni 2015 10:13
Kemeriahan Ramadhan Jazz 2015
Ratusan orang berjejal di depan Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, untuk menyaksikan para bintang tamu yang beraksi di atas panggung.

Dream - Ramadhan Jazz 2015 yang digelar pada 26 Juni 2015 berlangsung meriah. Ratusan orang berjejal di halaman Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, untuk menyaksikan para bintang tamu yang beraksi di atas panggung.

Pada Jumat malam itu, sejumlah artis hadir. Mereka antara lain Albenk Alter, Abdul and The Coffie Theory, Raisa, Kunto Aji, Sore, Emerald, White Shoese, and The Couples, Company.

Acara ini dibuka dengan penampilan Albenk Alte dengan menyanyikan lagu bernuansa Islami. Kemeriahan semakin terlihat saat kembang api dinyalakan.

Seperti tahun lalu, pengunjung Ramadhan Jazz kali ini tidak dipungut biaya. Hanya saja, penonton yang hadir bisa menyumbang dengan mendonasikan sebuah buku. Donasi yang terhimpun akan digunakan untuk program love water.

Ramadan Jazz festival akan digelar selama dua hari. Bagi Anda yang belum sempat datang di hari pertama, Ramadhan Jazz 2015 masih digelar pada Sabtu malam, 27 Juni. 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen