Komentar Kocak Warganet Sindir Donald Trump Salah Sebut Jokowi

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 10 Juli 2017 12:02
Komentar Kocak Warganet Sindir Donald Trump Salah Sebut Jokowi
Dikira foto Presiden Joko Widodo ternyata PM Singapura Lee Hsien Loong.

Dream - Akun instagram Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump diserang warganet Indonesia. Para peselancar media sosial ini mencibir unggahan orang nomor satu Paman Sam itu saat menghadiri pertemuan G-20 di Hamburg, Jerman.

Dalam unggahannya sebelumnya, Trump keliru memberikan keterangan foto saat pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsein Loong. Trump justru menyebut nama Presiden Indonesia Joko Widodo.

Akun presiden Donald Trump© coconut.co

Unggahan tersebut memang sudah dihapus oleh pengelola akun @realdonaldtrump. Namun beberapa media sempat menyunting unggahan yang dibuat oleh Trump.

Menyadari adanya kekeliruan dalam unggahan tersebut, tak butuh waktu lama keterangan foto tersebut telah diubah. Kali ini, Trump dengan tepat menyebutkan nama lawan bicaranya sebelum pertemuan G-20 tersebut.

Namun kabar kekeliruan Trump menyebut Lee sebagai Jokowi terlanjur menjadi perbincangan warganet. Meski telah diubah, mereka beramai-ramai mengomentari unggahan Trump tersebut.

Sebagian besar warganet cukup terhibur dengan kekeliruan yang dibuat oleh seorang presiden negara Adidaya tersebut. Akun Trump bahkan dibanjiri oleh unggahan-unggahan komentar miring dari warganet Indonesia.

@Tengkuauliaadha menuliskan, " Langsung di ganti wkwk,"

" Mungkin faktor usia sehingga uncle trump lupa.. dan dia liat bendera singapoh tdk terlihat ada bulan sabit dan bintang sehingga nampak dr indonesia,"  tulis @jalanrizky.

" Ownernya ngantuk kali wkwk,"  tulis @yafidarmawan.

Sementara pemilik akun @ibnuangkawijaya mencoba mengoreksi unggahan Trump dengan berkomentar, " it's not Jokowi mr.trump but minister of Singapore,"

Ramainya komentar para warganet Indonesia membuat @nlailahabibah menduga para warganet AS kemungkinan heran dengan tulisan wkwk dalam unggahan peselancar maya dari Indonesia.

Tak hanya komentar miring, warganet Indonesia juga dibuat penasaran dengan unggahan keliru yang dibuat Trump namun telah dihapus tersebut.

Beri Komentar