Jokowi Bikin Vlog Bareng Perdana Menteri Ganteng

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 10 Juli 2017 11:02
Jokowi Bikin Vlog Bareng Perdana Menteri Ganteng
Jokowi mendapatkan kesan mendalam dari Trudeau.

Dream - Lawatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Hamburg, Jerman untuk mengikuti KTT G20 menyisakan momen spesial. Jokowi juga mengabadikan momen bersama para pemimpin dunia.

Di sela-sela pertemuan itu, Jokowi membuat video blogging (vlog) bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Vlog diunggah di akun Youtube Jokowi, Presiden Joko Widodo, berjudul #JKWVLOG Salam dari Justin Trudeau.

Dalam vlog itu, Trudeau menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia mengenai kerja keras Jokowi membangun hubungan diplomatik.

" Hallo teman-teman dari Indonesia, saya Justin Trudeau. Saya di sini bersama Joko dan saya menikmati waktu saya di sini bersama Presiden Joko Widodo yang telah bekerja keras untuk memastikan membangun masa depan yang baik untuk Indonesia," kata Trudeau.

Nama perdana menteri Kanada itu dikenal dunia karena kerap menggunakan pendekatan gaya berpakaian untuk berpolitik. Dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Irlandia Enda Kenny di Montreal, Kanada, 4 Mei 2017.

Justin Trudeau bersama PM Irlandia Enda Kenny© Esquire

Berbarengan dengan perayaan Hari Star Wars, Trudeau mengenakan kaus kaki 'Star Wars' saat bertemu Enda.

Saat bertemu dengan Jokowi, dia juga mengenakan kaos kaki dengan warna tak biasa. Jika dalam pertemuan resmi, pada umumnya pemimpin menggunakan kaos kaki berwarna hitam, Trudeau menggunakan kaos kaki warna merah.

Kaos kaki merah Justin Trudeau saat bertemu Jokowi© Setkab.go.id

(ism) 

Beri Komentar