Libur Lebaran di Emirat: PNS 9 Hari, Swasta 2 Hari

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 2 Agustus 2014 10:00
Libur Lebaran di Emirat: PNS 9 Hari, Swasta 2 Hari
Pekerja sektor swasta akan libur pada hari pertama dan kedua bulan Syawal alias dua hari saja. Mereka akan kembali bekerja pada hari ketiga Syawal tahun 1435 Hijriyah.

Dream - Departemen Tenaga Kerja Uni Emirat Arab (UEA) telah menetapkan liburan Idul Fitri bagi semua karyawan swasta. Pekerja sektor swasta akan libur pada hari pertama dan kedua bulan Syawal alias dua hari saja. Mereka akan kembali bekerja pada hari ketiga Syawal tahun 1435 Hijriyah.

Sementara berdasarkan arahan dari Presiden Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Ketua Otoritas Pegawai Negeri Hussain Ibrahim Al Hammadi telah mengeluarkan surat edaran tentang liburan Idul Fitri bagi kementerian dan lembaga federal.

Bagi pegawai negeri, masa liburan akan dimulai dari hari Minggu 27 Juli 2014 hingga Kamis 31 Juli 2014. Dengan demikian, pegawai negeri akan mendapat libur selama 5 hari. Dan jika dihitung dengan libur akhir pekan, maka total pegawai negeri di UEA adalah 9 hari.

Semua pegawai negeri akan kembali bekerja pada Minggu 3 Agustus. Dalam kesempatan yang sama, Menteri Tenaga Kerja Saqr Ghobash mengucapkan selamat kepada rakyat UEA. Dia berharap negara UEA semakin maju dan makmur. Terlebih menjadi kebanggaan dan kemuliaan bagi negara-negara Arab dan Islam. (Sumber: Emirates 247)

Beri Komentar