Megawati: Kalau Ibu-Ibu Sudah Gerak, Enggak Ada yang Ngalahin

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 15 Maret 2017 17:53
Megawati: Kalau Ibu-Ibu Sudah Gerak, Enggak Ada yang Ngalahin
"Ibu-ibu kalau sudah gerak nggak ada yang ngalahin," kata Megawati.

Dream - Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), Megawati Soekarnoputri meminta relawan dari kaum ibu untuk bersiap memenangkan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

" Jadi sebagai informasi terutama bagi kalangan ibu-ibu yang sudah bersiap diri, siap atau tidak Bu? Untuk terus berbicara kepada masyarakat Jakarta perlunya kita memenangkan Pak Ahok," kata Megawati menyapa relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu, 15 Maret 2017.

Presiden Indonesia kelima itu berujar apabila kaum ibu sudah ikut bergerak, jalan untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI akan lebih mudah.

" Karena kalau ibu-ibu itu sudah bergerak, biasanya kita menang loh Bu. Kenapa? Karena ibu-ibu itu cerewet. Ibu-ibu kalau sudah gerak enggak ada yang ngalahin," canda Megawati.

Putri Proklamator Soekarno tersebut tak asal berbicara. Dia mengatakan keampuan suara para ibu terbukti saat mencalonkan Joko Widodo sebagai presiden. Menurut dia, kemenangan Jokowi tidak bisa dilepaskan dari kaum ibu.

Dia pun menantang para kaum hawa agar jangan segan-segan turun membantu demi menjadikan Ahok-Djarot sebagai pemenang.

" Pak Jokowi akhirnya saya perintahkan untuk maju sebagai calon presiden, nah itu kan saya lihat juga ibu-ibu memenangkan beliau. Waktu itu kan seluruh Indonesia, lebih berat. Masa sekarang Jakarta saja, kalau kita kalah malu loh, Bu," ujar dia.

(Sah)

Beri Komentar