Pemain Sirkus Hampir Jadi Santapan Buaya

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 15 Maret 2017 09:27
Pemain Sirkus Hampir Jadi Santapan Buaya
Saat hendak beratraksi dengan memasukkan kepala di depan mulut buaya, tiba-tiba kepala pemain sirkus itu..

Dream - Binatang liar tetaplah menyimpan sifat liarnya yang kadang akan kehilangan kendali jika merasa terancam. Pengalaman itu dialami seorang pemain sirkus yang hampir jadi santapan buaya.

Pemain sirkus itu 'diserang' buaya saat pertunjukan berlangsung di Provinsi Ha Nam, Vietnam. Kepala pemain sirkus tersebut terjebak di dalam mulut buaya saat melakukan atraksi mendebarkan.

Menurut laporan Mirror, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka-luka yang serius.

Awal kejadian bermula saat dia mendekati buaya dan mencoba untuk menenangkannya.

Dia kemudian berjongkok dan memasukkan wajahnya dekat mulut reptil itu.

Saat itulah buaya tersebut menutup mulutnya. Buaya itu bahkan sempat mengibaskan gigitannya. Untungnya, kibasan tidak sampai membuat pria itu tewas.

Pria itu terkejut dan segera menjauh sambil menutupi wajahnya yang berlumuran darah dengan kedua tangannya.

Dia sempat berhenti di depan kamera dan terlihat kesakitan sekali. Darah terus merembes keluar dari balik tangannya dan penonton menjerit histeris menyaksikan kejadian yang tak terduga itu.

Menurut Kepala Daerah Liem Can, Pham Van Do, rombongan sirkus itu telah diundang untuk mengisi acara Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Ha Nam.

" Beruntung dia hanya menderita luka ringan. Dia sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Ha Nam, dan kesehatannya sudah pulih. Tidak ada tanda-tanda dari lukanya yang mengancam jiwa," kata Pham Van Do.

1 dari 2 halaman

Pawang Tewas Diterkam Singa Saat Sirkus

Dream - Seorang pawang tewas diterkam singa seberat 200 kilogram di Alexandria, Mesir. Insiden itu disaksikan puluhan orang yang tengah melihat pertunjukan sirkus.

Petugas keamanan mengatakan, pawang itu, Islam Shaheen, 35 tahun, bekerja sebagai pawang di desa singa Alexandria. Dia meninggal akibat luka gigitan.

Shaheen menderita beberapa luka. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit Andalusian Salam, tetapi meninggal beberapa hari usai menjalani perawatan.

Shaheen telah menjalani profesi tersebut selama 10 tahun. Tetapi, serangan singa itu sangat mengejutkan dan baru pertama kali ini dia alami.

Terdapat sejumlah spekulasi terkait penyebab serangan itu. Temah Shaheen, Seif Ali menduga serangan terjadi karena singa sedang lapar, sementara dugaan lain menyebut singa itu terganggu oleh suara musik yang terlalu keras.

Tetapi, juru bicara sirkus, Mohammed Mustafa, membantah pernyataan tersebut. Dia mengatakan singa tersebut sedang dalam masa kawin sehingga bertingkah aneh.

Sumber: alarabiya.net

2 dari 2 halaman

Ingin Pamer `Mukjizat`, Nabi Palsu Malah Digigit Singa Lapar

Dream - Inilah ganjarannya bila mengaku sebagai seorang nabi. Seorang pria mengaku sebagai nabi utusan Tuhan. Tak sampai di situ, dia ingin pamer `mukjizat` di hadapan jamaahnya.

Alec Ndiwane, mencoba menunjukkan 'mukjizat'nya di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Tak tanggung-tanggung, dia ingin menaklukkan Raja Hutan, singa.

Dia berusaha meyakinkan, bahwa memiliki kekuatan Tuhan atas binatang buas tersebut. Ndiwane lalu mendekati kawanan singa. Berbicara dalam bahasa, yang menurutnya, bahasa roh.

Tetapi Ndiwane segera menyadari, Tuhan tidak akan menyelamatkannya setelah kawanan singa yang melihatnya sebagai mangsa itu mengejarnya.

Dia berlari kembali ke mobil safari. Tapi terlambat. Salah satu singa berhasil menancapkan rahangnya di pantatnya.

Beruntung, kawanan singa itu segera bubar setelah seorang ranger menakut-nakuti dengan menembakkan pistolnya ke udara.

Ndiwane dibawa ke rumah sakit dan mendapat jahitan pada luka di pantatnya. Setelah itu dia diizinkan untuk pulang. Ndiwane, dilaporkan mengalami deep trance.

" Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Aku pikir Tuhan menunjukkan kekuasaan-Nya atas binatang melalui diriku. Bukankah kita diberi kuasa atas semua makhluk di Bumi? " kata Ndiwane penuh kebingungan.

(Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar