Doa Menag untuk Tukang Ojek yang Viral: Cukupkan Rezekinya

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 21 Maret 2018 12:00
Doa Menag untuk Tukang Ojek yang Viral: Cukupkan Rezekinya
Pengemudi ojek online tersebut membuat netizen terharu.

Dream - Pengendara ojek online (ojol) banyak dijadikan pekerjaan sampingan untuk mengisi saku. Bahkan ada juga orang yang menjadikan ojol sebagai sandaran hidup.

Meski menggunakan aplikasi, beberapa pengemudi ojol kerap menunggu pesanan. Tidak selamanya lancar, ada kalanya orderan tak kunjung datang padahal hari sudah terlampau gelap.

Seperti yang terjadi pada seorang driver ojol yang terekam kamera sedang duduk di warung makan. Dalam video yang diunggah akun Twitter @_fransikancis, seorang pengemudi ojol duduk menunggu penumpang di tengah guyuran hujan saat larut malam sembari menahan kantuk.

" Larut malam, di tengah hujan, dengan mata yang sudah lelah, seorang bapak ojek online setia menunggu orderan," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut menarik perhatian banyak pengguna Twitter. Di antara mereka, ada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. 

Lukman turut mengomentari unggahan itu. Dia menulis," Semoga Tuhan Yang Maha Pemurah senantiasa mencukupi rejeki dan memberkahi Bapak ini."

Para pengikut Lukman di Twitter turut mengamini doa itu. Salah seorang dari mereka juga mendoakan pengemudi ojol tersebut mendapat banyak pesanan antar.

" Semoga banyak yang order ya Pak," tulis @Adjiesuperimut.

" Keingat pepatah pepatah orang tua rejeki yg kita cari dr tetesan keringat lebih membawa berkah dan itulah jihad sebenar-benarnya jihad. Kerja untuk memberi nafkah anak istri dengan tetesan keringat yang halal. Semoga Tuhan bersama dengan kesabaran Bapak itu," tulis @vilennandini84.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go