Kursi Roda Jokowi untuk Bulan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 20 Maret 2018 19:00
Kursi Roda Jokowi untuk Bulan
Bulan menyatakan ingin mendapat hadiah dari Jokowi, tapi bukan sepeda, melainkan kursi roda.

Dream - Presiden Joko Widodo akhirnya merespons surat yang dikirim oleh Bulan Kunia, siswi kelas 3 sekolah dasar asal Pekanbaru, Riau. Presiden yang karib disapa Jokowi itu mengirimkan kursi roda, sesuai permintaan Bulan dalam suratnya.

"Alhamdulillah kursi rodanya sudah diterima ananda Bulan," ucap Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi, dikutip Dream dari Merdeka.com, Selasa 20 Maret 2018.

Bulan menulis surat untuk Jokowi karena melihat sang presiden kerap membagi-bagikan sepeda. Bulan menyatakan ingin mendapat hadiah dari Jokowi, tapi bukan sepeda, melainkan kursi roda.

Menurut Johan, Jokowi menerima informasi surat Bulan yang sempat menjadi viral tersebut dari sekretaris pribadinya.

"Jadi sekitar dua hari lalu informasi itu sampai ke Pak Presiden melalui sekretaris pribadi," kata Johan.

Setelah menerima informasi tentang surat Bulan, kata Johan, Jokowi mengutus tim untuk menemui Bulan dan keluarganya. Tim itu bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan.

Menurut Johan, Jokowi berharap kursi roda itu dapat bermanfaat bagi Bulan. Kabar yang beredar, kursi roda tersebut telah diserahkan kepada Bulan.

 

SURAT UNTUK PAK JOKOWI #suratuntukpakjokowi #suratuntukpresiden #jokowi

A post shared by bulan karunia rudianti (@bulankarn) on

Setelah surat, kini giliran foto Bulan yang menjadi viral. Tagar #TerimakasihJokowi bertebaran di beberapa cuitan. Dalam foto itu, terlihat Bulan tengah duduk di kursi roda. Rupanya, kursi roda pemberian Jokowi telah tiba.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya