Cewek Cantik Berhijab Nyanyi Pancasila, Hati Langsung Adem

Reporter : Sugiono
Selasa, 20 Maret 2018 12:42
Cewek Cantik Berhijab Nyanyi Pancasila, Hati Langsung Adem
Cewek berhijab itu menyanyikan lagu tentang persatuan Indonesia dan Pancasila sambil bermain okulele.

Dream - Banyak cara dilakukan orang untuk menyebarkan pesan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan Indonesia di bawah naungan Pancasila. Salah satunya lewat lagu yang dinyanyikan cewek cantik berhijab di Instagram ini.

Dalam sebuah video, cewek berhijab itu menyanyikan lagu tentang persatuan Indonesia dan Pancasila sambil bermain okulele. Video tersebut langsung menjadi viral di media sosial hanya dalam sehari.

Video yang dibagikan oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri di akun @hanifdhakiri ini telah mendapat hampir 2.000 tayangan sejak diunggah satu hari yang lalu.

Lirik dalam lagu tersebut intinya mengajak semua lapisan masyarakat Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda-beda suku, agama, dan ras.

Begini potongan lirik lagu tersebut:

Indonesia negara kita tercinta. Kita semua wajib menjaganya. Jangan sampai kita terpecah-belah oleh pihak lainnya.

Pancasila dasar negara kita. Dengan UUD tahun empat limanya. Jangan sampai kita diadu domba oleh bangsa lainnya.

Netizen yang melihat video ini banyak yang mengacungi jempol. Mereka mendukung apa yang disuarakan oleh cewek berhijab ini lewat lagunya.

Tidak itu saja, ada juga netizen yang salah fokus pada penyanyinya. Sementara yang lain malah tertarik dengan vespa tua yang jadi latar belakangnya.

Sayang, Pak Menteri tidak menyebutkan siapa cewek cantik berhijab yang menyanyikan lagu tentang persatuan dan Pancasila sambil bermain okulele itu.

(Sumber: Instagram @hanifdhakiri)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie