Pilihan Masker Nyaman untuk Aktivitas Sehari-hari

Reporter :
Selasa, 15 September 2020 06:12
Pilihan Masker Nyaman untuk Aktivitas Sehari-hari
Sudah ada stok masker berapa, Sahabat Dream?

Dream - Masker menjadi salah satu item yang tidak boleh ketinggalan di masa pandemik saat ini. Menggunakan penutup sekitar mulut dan hidung merupakan cara paling sederhana dan efektif untuk mencegah tubuh terhindar dari paparan virus Covid-19.

Agar tetap menunjang penampilan sehari-hari, UNIQLO mengembangkan sebuah produk masker yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan penggunannya.

UNIQLO mengeluarkan masker AIRsm Mask yang dapat menjadi pelengkap dalam koleksi AIRsm, sekaligus menjawab kebutuhan konsumen untuk masker kualitas tinggi dan nyaman digunakan, agar terus terlindungi dan aktif dalam saat yang bersamaan.

1 dari 5 halaman

Tetap ringan dan tipis

masker© Uniqlo Indonesia

Mempunyai struktur tiga lapis, masker ini dapat meningkatkan kinerja penyaringan.

Pada bagian tengah masker terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99% yang mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang sudah terkontaminasi virus, dan serbuk sari.

Saat ini kebanyakan orang lebih memilih masker yang bisa digunakan berkali-kali, melihat hal tersebut UNIQLO mengembangkan maskernya agar bisa dicuci menggunakan mesin cuci dengan deterjen rumah tangga biasa.

Setelah 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat celcius, filter yang berada di dalam AIRsm Mask masih dapat digunakan dengan maksimal.

Lapisan bagian dalam masker ini juga nyaman digunakan karena tidak kaku dan tebal, serta dengan struktur jaring 3 lapis AIRsm Mask tetap ringan dan tipis sehingga dapat mengoptimalkan sirkulasi udara.

2 dari 5 halaman

Sambutan baik di Jepang

Masker© Uniqlo Indonesia

Masker ini sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada Juni 2020 dan mendapatkan tanggapan positif dari konsumen di Jepang.

Tersedia dalam tiga ukuran, kamu bisa dapatkan ukuran S untuk anak kecil berusia 3 tahun ke atas, M untuk orang dewasa dengan wajah kecil, dan L untuk orang dewasa dengan ukuran wajah biasa.

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 5 halaman

Tren `Aneh` Masker Pencegah Corona ala Warga Amerika

Dream - Sejak pandemi Covid-19, banyak negara yang mengharuskan warganya menggunakan masker ketika berada di luar rumah. Seiring berjalannya waktu, masker tak hanya menjadi kebutuhan melainkan sudah menjadi tren aksesoris mempercantik penampilan.

Baru-baru ini, muncul tren jenis masker yang viral di Facebook karena desainnya yang menarik, bahkan cenderung aneh.

Masker tersebut terbuat dari bahan jaring dengan lubang di seluruh permukannya.

Testimoni Pengguna Masker© World of Buzz

Meski masker tersebut tidak bisa melindungi penggunanya dari jeratan virus Corona, namun banyak waga Amerika yang menanggap produk tersebut serba guna.

4 dari 5 halaman

Testimoni Pengguna Masker© World of Buzz

Para pemilik masker jaring tersebut mengatakan, masker jaring membantu pengguna bernafas dengan nyaman. Namun, masker tersebut tidak benar-benar dapat melindungi Anda dari virus.

" Itu keren dan saya bisa bernapas. Tidak ada yang mengatakan apa-apa, menggunakan masker tersebut menunjukkan bahwa ini bukan tentang kesehatan, tetapi semata-mata tentang kepatuhan, ” jelas salah seorang pengguna masker jaring.

5 dari 5 halaman

Banyak pihak yang merasa khawatir dengan munculnya tren masker jaring. Salah satunya, kekhawatiran bahwa banyak orang tua yang mempercayai anaknya untuk menggunakan masker jenis jaring tersebut. Padahal, anak merupakan kelompok berisiko tinggi penularan virus Covid-19.

Masker Digunakan Anak-anak© World of Buzz

Melihat fenomena ini banyak pihak mengusulkan adanya penelitian untuk menentukan standarisasi masker yang efektif dan tepat guna mencegah persebaran Covid-19.

(Sah,  Sumber: Worldofbuzz.com)

Beri Komentar