PNS Saudi Libur Lebaran 2 Minggu

Reporter : Ramdania
Sabtu, 2 Agustus 2014 12:02
PNS Saudi Libur Lebaran 2 Minggu
Semua kantor pemerintah akan tutup selama 12 hari selama Idul Fitri. Libur bersama Idul Fitri di Arab Saudi dimulai pada hari ke 25 Ramadan atau tepatnya mulai Selasa 22 Juli 2014.

Dream - Pemerintah Arab Saudi telah memutuskan untuk meliburkan pegawai negerinya selama 12 hari selama Idul Fitri. Libur panjang Hari Raya Idul Fitri itu juga sudah banyak diberitakan koran-koran di negara mayoritas muslim itu.

Menteri Urusan Pegawai Negeri Saudi Abdul Rahman Al Barrak menyebut, semua kantor pemerintah akan tutup selama 12 hari selama Idul Fitri. Libur bersama Idul Fitri di Arab Saudi dimulai pada hari ke 25 Ramadan atau tepatnya mulai Selasa 22 Juli 2014.

Jam kerja bagi lebih dari lima juta pegawai di sektor publik juga dikurangi menjadi 5 jam sehari selama bulan Ramadan. Keputusan jam kerja Ramadan itu sudah dimulai sejak puasa pertama berlangsung.

Sementara itu, pemerintah Indonesia telah menetapkan libur lebaran dimulai pada tanggal 28-29 Juli 2014, atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri hari pertama dan kedua.

Kemudian, pemerintah memberikan cuti bersama pada Rabu 30 Juli, Kamis 31 Juli, dan Jumat 1 Agustus 2014. PNS akan kembali bekerja pada Senin 4 Agustus 2014. Namun, untuk pegawai Bank Indonesia (BI), Gubernur BI menetapkan pada Jumat 1 Agustus, BI melakukan kegiatan operasionalnya secara terbatas. (Sumber: Emirates 247)

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah