Prabowo dan Hatta Besuk Demonstran yang Luka-luka

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 21 Agustus 2014 21:48
Prabowo dan Hatta Besuk Demonstran yang Luka-luka
Pernyataan resmi koalisi Merah Putih itu akhirnya dibacakan Tantowi Yahya dan ditandatangani Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Dream - Calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, tidak turut hadir dalam pernyataan resmi menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa Pemilu Presiden. Prabowo dan Hatta tidak hadir karena disebutkan sedang membesuk para relawan yang terluka akibat demonstrasi petang tadi.

" Pak Prabowo, Hatta, dan ketua-ketua umum partai koalisi saat ini sedang membesuk beberapa orang yang menjadi korban dalam demo, berjuang untuk menegakkan keadilan dan kebenaran," kata juru bicara Partai Golkar Tantowi Yahya yang membacakan pernyataan resmi Koalisi Merah Putih di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis 21 Agustus 2014.

Petinggi partai koalisi Merah Putih yang hadir memberikan pernyataan resmi ini antara lain Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, Sekjen PAN Taufik Kurniawan, Sekjen PPP Romahurmuziy, dan Sekjen PKS Taufik Ridho.

Pernyataan resmi koalisi Merah Putih itu akhirnya dibacakan Tantowi Yahya dan ditandatangani Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Mereka yang juga menandatangani yakni Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Waketum PAN Drajad Wibowo, Presiden PKS Anis Matta, Ketum PPP Suryadharma Ali, serta petinggi Partai Bulan Bintang.

Sementara, tidak ada petinggi Partai Demokrat yang hadir dalam keterangan resmi ini. Tidak ada pula petinggi Demokrat yang menandatangani pernyataan resmi koalisi Merah Putih.

Petang tadi sejumlah demonstran terlibat bentrok dengan aparat. Disebutkan beberapa relawan Prabowo-Hatta mengalami luka ringan dan berat. MK telah memutuskan menolak semua gugatan tim Prabowo-Hatta atas sengketa Pemilu Presiden. (Ism)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri