Putus Cinta, Mahasiswa Selfie Dulu Sebelum Bunuh Diri

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 22 Maret 2015 16:00
Putus Cinta, Mahasiswa Selfie Dulu Sebelum Bunuh Diri
"Hidupku sudah tak berharga lagi," begitu pesan mahasiwa kepada pasangannya.

Dream - Tak terima cintanya diputus sang kekasih, seorang pria memutuskan mengakhiri hidupnya. Sebelum bunuh diri, mahasiswa psikolog ini mengirimkan sebuat foto selfie pada mantan kekasihnya.

Paul Millgate, mahasiswa psikologi Universitas Bournemouth dilaporkan meloncat dari asramanya setelah diputus menjalin hubungan 16 bulan dengan kekasihnya.

Sebelum melakukan aksinya ini, mahasiswa tersebut masih sempat berpose selfie yang dikirimkan pada kekasihnya. Millgate mengambil pose selfie dengan seutas tali melingkar di lehernya.

Pria berusia 20 tahun ini juga meninggalkan sepucuk surat di kamar asramanya. Bahkan Millgate sering kali mengutarakan niatnya melakukan bunur diri ke rekan asramanya.

" Hidupaku sudah tak berharga lagi," ujar Millgate dalam pesannya kepada kekasihnya, Aleasha Istead seperti dikutip laman dailymail.co.uk, Minggu 22 Maret 2015.

Millgate beberapa hari terakhir memang seringkali terlihat mabuk berat. Aksinya ini terus berlangsung sampai akhirnya dia melompat dari kamar asramanya.

Aksinya ini dilakukan dikala teman sekamarnya di ruang lain sedang menggelar sebuah pesta. Para saksi mengatakan tubuh Millgates bisa terlihat dari berbagai sudut ruangan.

Beri Komentar