Selfie Maut, Pistol di Pelipis Menyalak

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 26 Mei 2015 09:17
Selfie Maut, Pistol di Pelipis Menyalak
Meningkatnya selfie di kalangan anak muda justru menyebabkan sejumlah insiden yang berakhir cedera, bahkan, dalam beberapa kasus, kematian.

Dream - Seorang wanita dalam kondisi kritis setelah menembak dirinya sendiri di kepala saat berpose untuk selfie.

Pekerja 21 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu menempelkan pistol ke pelipisnya saat mengambil foto selfie. Namun rupanya, ia secara tidak sengaja menarik pelatuk pistol yang digenggamnya, menurut RIA Novosti, kantor berita Rusia, dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Selasa 26 Mei 2015.

Dia dilarikan ke rumah sakit Sklifosovsky di Moskow untuk mendapat perawatan intensif atas luka tembak serius yang dideritanya.

Polisi kini menyelidiki bagaimana dia bisa memegang pistol, menurut juru bicara polisi setempat.

Kantor berita Rusia menduga seorang penjaga keamanan di gedung perkantoran tempat wanita itu bekerja, lalai meninggalkan pistol kaliber 9mm miliknya sebelum pulang untuk berlibur.

Pemilik pistol kemungkinan akan menghadapi hukuman enam bulan penjara karena lalai dalam kepemilikan senjata yang menyebabkan cedera.

Meningkatnya selfie di kalangan anak muda justru menyebabkan sejumlah insiden yang berakhir cedera, bahkan, dalam beberapa kasus, kematian.

Pekan lalu seorang remaja Rumania meninggal setelah mencoba mengambil 'selfie terkeren' di atas kereta api.

Anna Ursu, 18, tewas ketika kakinya dilaporkan menyentuh kabel berkekuatan 27.000 volt di atas kereta listrik.

Dan, pada hari Sabtu kemarin, Mohammed Aslam Shahul, 21, meninggal setelah jatuh ke laut saat mencoba mengambil selfie di atas tebing di Singapura. Mayatnya kemudian ditemukan tenggelam di bawah air sedalam lima meter. (Ism) 

Beri Komentar