Terpopuler Sepekan: Rumah Uje Terbakar dan Ki Joko Bodo Tobat

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 23 Juni 2014 11:09
Terpopuler Sepekan: Rumah Uje Terbakar dan Ki Joko Bodo Tobat
Berita lain yang juga ramai jadi pembicaraan pembaca Dream.co.id adalah keputusan Ki Joko Bodo meninggalkan dunia paranormal, yang selama ini digelutinya.

Dream - Berita kebakaran rumah mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori menyedot perhatian pembaca Dream.co.id. Dalam musibah itu, istri Uje, Pipik Dian Irawati sempat mengalami luka bakar dan loncat dari lantai dua rumahnya untuk menyelamatkan anak-anak.

Lantai dasar rumah hangus dilalap si jago merah. Kendati demikian, ada barang yang tidak ikut terbakar. Ternyata ada foto Uje dan gurunya yang selamat dari api yang menghanguskan rumah tersebut. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Berita lain yang juga ramai jadi pembicaraan pembaca Dream.co.id adalah keputusan Ki Joko Bodo meninggalkan dunia paranormal, yang selama ini digelutinya. Bahkan, sebidang tanah yang selama ini dijadikan tempat praktiknya diwakafkan menjadi musala atau masjid.

Joko Bodo rela kehilangan pekerjaan yang selama ini telah melambungkan namanya. Keputusan itu diambil setelah ia menjalankan umrah beberapa waktu lalu. Pria pemilik nama asli Agus Yulianto itu mengaku ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Berikut daftar berita terpopuler Dream selama sepekan:

Nangis Lihat Kabah, Ki Joko Bodo `Pensiun` dari Paranormal

Rumah Kebakaran, Istri Uje Cuma Selamatkan Alquran

Temukan Uang Rp 41 Juta, Bocah Saudi Kembalikan ke Pemilik

Mimpi Kiamat, Artis Film Dewasa Malaysia Langsung Berhijab

 
 
 
 
 

 

Beri Komentar