Komika M Isap Sabu Agar Badan Tetap Fit

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 24 September 2018 19:02
Komika M Isap Sabu Agar Badan Tetap Fit
Salah satunya untuk menunjang penampilan agar lebih percaya diri.

Dream - Komika MUD alias MTB mengaku mengonsumsi narkoba sejak 2003. Salah satu alasannya adalah untuk daya tahan tubuh.

" Untuk kenyamanan. Jadi dia bisa sehari dua hari tidak tidur, tapi badan tetap fit. Itu informasinya dari pelaku," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 24 September 2018.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut Argo, MUD memakai barang haram itu karena ingin lebih percaya diri saat bekerja. Terutama untuk mendukung penampilannya.

" Yang bersangkutan menyampaikan bahwa ini untuk kenyamanan dalam bekerja. Dia kan seorang penyiar dan sekarang jadi komedian," ucap dia.

Argo mengimbau masyarakat untuk menjaga pola makan dan rutin berolah raga, agar badan selalu sehat. Tidak dengan cara mengonsumsi narkoba.

" Saya sampaikan bahwa agar badan fit tidak perlu pakai itu (narkoba), bisa makan-makanan yang sehat, minum vitamin, tidur yang cukup," ujar dia.

1 dari 2 halaman

Fakta Mengejutkan Komika M yang Tertangkap Kasus Narkoba

Dream - Komika MUD alias MTB terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Kreo, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu 22 September 2018.

Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak, mengatakan MUD mendapat barang haram itu dengan membeli dari seseorang berinisial D yang sampai saat ini masih dalam pencarian.

" Bersangkutan (MUD) sudah beli barang dari D sejak 2014," kata Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 24 September 2018.

Calvijn menuturkan saat penangkapan itu, polisi juga menemukan satu satu klip sabu seberat 0,18 gram.

" Hasil pemeriksaan ternyata MUD memesan sabu tiap bulan," ucap dia.

Namun ada yang lebih mencengangkan. MUD rupanya telah mengonsumsi barang haram itu sejak 2003 silam.

" Dari 2003 sudah menggunakan," kata Calvijn.

2 dari 2 halaman

Barang Bukti Sabu Ditemukan dari Komika M

Dream - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pria berinisial MUD alias MTB. MUD diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan MUD merupakan seorang komika. Ia ditangkap di rumahnya di Kreo, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu, 22 September 2018

" Iya, Polda Metro Jaya telah menangkap aktor stand up comedy dan Komika vaganza," kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Senin 24 September 2018.

Saat penangkapan, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,18 gram, dua alat hisap sabu, dus cangklong, dua korek api, satu plastik klip kosong dan dua handphone milik pelaku.

Hingga kini, polisi masih memeriksa MTB secara intensif di Mapolda Metro Jaya. 

Beri Komentar