3 Mainan Favorit Rayyanza, Harganya Tak Menguras Kantong

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 19 November 2022 16:42
3 Mainan Favorit Rayyanza, Harganya Tak Menguras Kantong
Ada tiga mainan yang sering digunakan Cipung dan dibawa ke mana pun.

Dream - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi dan Nagita, sudah punya banyak penggemar. Wajah lucunya memang sangat menggemaskan. Kedua orangtuanya juga kerap mengunggah di media sosial aktivitas seru Rayyanza.

Salah satu yang selalu dinanti netizen adalah momen lucu saat Rayyanza sedang bermain dengan Rafathar dan pengasuhnya, Suster Rini. Ada tiga mainan yang sering digunakan Cipung dan dibawa ke mana pun.

Mainan ini bersifat edukatif dan ternyata harganya tak terlalu mahal. Penasaran?

Baby Shark Talking Dancing Doll

Boneka Baby Shark© Instagram @rafathar.rayyanza.ameena

Rayyanza punya boneka talking doll Baby Shark warna kuning. Bertekstur lembut, bisa memutar lagu Baby Shark berbagai bahasa. Harga Baby Shark Talking Dancing Doll ini Rp250 ribu.

 

1 dari 4 halaman

Dumbbell

Dumbbell© Instagram @rafathar.rayyanza.ameena

Cipung juga punya alat olahraga yang sangat menggemaskan. Tak mau kalah dengan ayah dan ibunya yang selalu olahraga, Rayyanza punya dumbbel lucu, yaitu Fisher Price Laugh and Learn Countin' Reps Dumbbell. Mainan ini bisa memperkenalkan angka dengan lagu-lagu, harganya Rp282 ribu.

 

2 dari 4 halaman

Vacuum

Vaccum© Instagram @rafathar.rayyanza.ameena

Siapa sangka anak Sultan Andara sejak bayi sudah diajarkan untuk bersih-bersih sejak dini. Rayyanza punya mainan vacuum ini benar-benar bisa membersihkan kotoran, dengan lampu dan musik yang menyenangkan. Merupakan seri Pinkfong Baby Shark Children's Cordless Vacuum yang harganya Rp387 ribu.

Sumber: Instagram @rafathar.rayyanza.ameena

3 dari 4 halaman

Harga Alas Main Rayyanza Bisa Beli Dua HP, Penasaran?

Dream - Rayyanza Malik Ahmad kini usianya sudah 11 bulan dan semakin aktif. Tak bisa lagi bermain di tempat tidur yang empuk karena putra kedua Raffi dan Nagita itu seringkali terjungkal.

Akhirnya, Nagita menyiapkan alas main atau play mat untuknya yang ditaruh di lantai. Play mat ini memang andalan para ibu yang ingin membiarkan bayinya bebas bermain sendiri di lantai tapi aman dan nyaman.

Bagian bawahnya berupa busa empuk yang dilapisi material tahan air. Saat terkena ompol jadi tak rembes ke busa. Sementara sisi-sisinya juga bisa ditutup dengan busa kotak.

Harga Alas Main Rayyanza Bisa Beli Dua HP, Penasaran?© MEN

Tidak keras, tapi empuk dan cukup kokoh. Taruh saja di kecil di tengah, biarkan ia bermain sendiri dan kita bisa mengawasinya dari jauh. Penasaran play mat yang biasa digunakan Rayyanza?

Menurut Instagram @rafathar.rayyanza.ameena, bocah menggemaskan ini menggunakan Alzip Bumper Bed ukuran Extra Large. Harganya ternyata cukup mahal, sekitar Rp7,9 juta.

Rayyanza© Instagram

Dengan harga tersebut bisa beli 2 ponsel keren ya, Sahabat Dream. Bagi yang sedang mencari play mat untuk si kecil, mungkin bisa jadi referensi.

4 dari 4 halaman

Rayyanza Pakai Kostum Gajah Bersepatu Gucci, Super Gemas!

Dream - Kostum-kostum lucu untuk bayi memang selalu membuat para ibu ingin mendandani buah hatinya. Begitu pun Nagita Slavina, yang suka sekali memakaikan outfit gemas pada Rayyanza, anak keduanya.

Beberapa waktu lalu, Rayyanza rupanya didandani dengan kostum Dumbo, tokoh gajah dalam Disney. Kostumnya sangat lucu.

Memiliki topi kuning dilengkapi dengan telinga lebar berwarna abu-abu dan pink. Tak lupa lehernya dihiasi dengan pita merah.

Tampilan Rayyanza sangat lucu sekaligus keren. Pasalnya, Nagita juga memakaikan sneakers putih yang merupakan koleksi rumah mode Gucci.

Rayyanza© Instagram @rafatharcloset

Penasaran berapa harga sepatu tersebut? Menurut ulasan akun Instagram @rafatharcloset sepatu mungil tersebut merupakan seri Gucci Baby Ace sneaker with Interlocking G yang harganya Rp4,1 juta.

Sementara, kostum gajah lucu tersebut merupakan koleksi ekslusif ShopDisney yang harganya US$35.99 atau Rp533 ribu. Bagaimana menurut Sahabat Dream Rayyanza jadi bayi Dumbo, super gemas, bukan?

Beri Komentar