Pose Gemas Andhika Pratama dan Putranya, Sang Ayah Kalah Ganteng

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 1 Desember 2022 06:36
Pose Gemas Andhika Pratama dan Putranya, Sang Ayah Kalah Ganteng
Sakalingga Ibra Pratama, yang masih berusia 2 tahun tampak sangat menggemaskan.

Dream - Setelah memiliki 3 putri, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, dikaruniai anak lelaki pada 1 September 2020 lalu. Sang putra mereka beri nama Sakalingga Ibra Pratama.

Kini Saka, panggilan akrabnya sudah berusia 2 tahun. Wajahnya sangat mirip dengan Andhika, tapi lebih menggemaskan. Dari foto yang diunggah di Instagram Ussy dan Andhika, warganet bahkan berkomentar kalau ketampanan Saka, bakal mengalahkan ayahnya.

Lihat saja beberapa pose manis ayah dan anak ini. Wajah polos dan lucu Saka, dijamin bikin meleleh.

Kompak dengan suit

Andhika dan Saka© Rio motret

Foto: Rio Motret

Ayah dan anak ini mengenakan setelan yang sama bernuansa cokelat. Saka tampak begitu keren dalam gendongan sang ayah. Menurut kamu lebih keren mana?

 

1 dari 6 halaman

Jas Hitam

Andhika dan Saka© Rio Motret

Dalam foto lain, Saka dan Andhika memilih untuk mengenakan jas hitam. Lihat saja mut dan ganteng Saka, sang ayah bisa tertandingi ketampanannya.

2 dari 6 halaman

Bangun Tidur

Saka dan Andhika© Instagram Andhika Pratama

Lucunya wajah Saka setelah bangun tidur dengan rambut keriting yang masih berantakan. Pipinya memerah seperti tomat. Sementara sang ayah sudah berdandan rapi.

3 dari 6 halaman

Si Ganteng Saka

SaSakalingga Ibra Pratama© Instagram Ussy

Pose lainnya, Saka terlihat sangat ganteng dengan topi hitam dan kaus kuning. Kulitnya yang putih merona merah bikin meleleh orang yang melihatnya.

Sakalingga Ibra Pratama© Instagram Ussy

Menurut kamu lebih ganteng Saka atau Papa Andhika?

4 dari 6 halaman

Manisnya Para Ayah yang Jadi Atlet di 'Tiba-Tiba Tenis', Bikin Hati Hangat

Dream - Pertandingan " Tiba-tiba Tenis" digelar oleh Vindes.id dan disiarkan langsung di Youtube channel mereka pada Sabtu malam, 12 November 2022. Acara olahraga yang penuh hiburan itu melibatkan para seleb seperti Desta, Raffi Ahmad, Dion Wiyoko, Enzy Storia, Gading Marten dan Wulan Guritno.

Pemenang utama di pertandingan tersebut adalah Raffi Ahmad serta pasangan ganda, Dion dan Enzy. Gemasnya, di pertandingan tersebut para seleb ini juga mengajak anak-anak mereka ke lapangan.

Momen ini begitu hangat dan manis, serta membuat gemas banyak orang. Lihat saja beberapa foto para ayah seleb yang tiba-tiba jadi atlet ini, saat bersama anaknya di lapangan.

Masuk Lapangan

Desta© Youtube Vindes

Masuk ke lapangan Desta mengajak tiga buah hatinya untuk memberikan semangat. Megumi, Miskha dan Miguel. Ketiganya selalu jadi suporter utama Desta.

Raffi© Youtube Vindes

Raffi juga memboyong dua anak lelakinya saat turun ke lapangan. Rafathar ia gandeng, sementara si lucu Rayyanza, digendong di lehernya.

Gading© Vindes

Gagahnya Papa Gading masuk lapangan bergandengan tangan dengan si cantik Gempi. Kekompakan ayah dan anak memang bikin gemas.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Girangnya Saat Menang

Dion Wiyoko© Vindes

Dion Wiyoko yang menang di partai ganda bersama Enzy sangat girang saat menerima trophy. Ia juga menggendong buah hatinya yang sangat lucu, Gianna Mae Wiyoko.

Dion Wiyoko© Vindes

Di partai utama, Raffi berhasil mengalahkan Desta. Tampak wajahnya sangat bahagia dan langsung dihampiri oleh Rafathar, anak pertamanya dan sang istri, Nagita.

Raffi© Vindes

6 dari 6 halaman

Desta Peluk Hangat Miskha

Desta© Vindes

Kekalah Desta di pertandingan ini, membuat Miskha, putri keduanya sangat sedih. Setelah kalah, Desta langsung menenangkan putrinya dan memberi pelukan hangat.

Desta© Desta

" Iya ayah kalah nak.. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah.. Be strong Megumi, Miskha, Miguel..,"  tulis Desta di akun Instagramnya.   Ayah Desta pastinya selalu juara di hati Megumi, Miskha dan Miguel, ya Sahabat Dream. Salut untuk para ayah ini!

Beri Komentar