CONNECT WITH US!

Lucky Hakim Berduka

Reporter : Amrikh Palupi | Minggu, 18 Juni 2017 12:22

Dream - Kabar duka tengah datang dari aktor Lucky Hakim. Pria berusia 39 tahun itu baru saja kehilangan sang bunda, Eny Firdaus Bawazier, yang wafat pada Sabtu 17 Juni 2017, di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Kabar tersebut disampaikan Lucky melalui akun Instagram @luckyhakimofficial. Pria yang juga menjadi anggota Dewan itu mengunggah foto bersama ibundanya. Ayah satu anak itu mengenang saat-saat bersama sang bunda yang tidak bisa terulang kembali.

" Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Today, i finally realized, there would never be hello or goodbye, ga ada lagi obrolan, ga ada lagi yang teriakin nama kita semua satu persatu setiap udah waktunya jam makan, ga bisa lagi berbagi kenangan," tulis Lucky Hakim melengkapi unggahan foto, Minggu 18 Juni 2017.

 lucky hakim

" I miss you already, my 2nd mom.. Sedih, bingung, kaget, semua campur jadi satu... Kita semua berkabung, tapi skrg mama kita sudah kembali bercahaya di kehidupan yang lain.. Until we meet you again in heaven,,Aminnn," .

Unggahan suami Tiara Dewi itu langsung banjir ucapan belasungkawa. Warganet ikut berduka atas meninggalnya ibunda idola mereka.

" Innalillahiwainnaillaihiroji'un.....Turut berduka cita ya mas,,,,semoga ibunda tenang dan dilapangkan kuburnya," tulis akun @ratnasrijunianti.

" Innalillahi WainnailaiHirojiun....Turut berdukacita....Smg amal ibadah beliau diterima disisi Allah dan smg mendapat tempat yg terbaik disisinya. ukh___ummInnalillahi wa inna ilaihi," tulis akun @tiranasha.



Tempat wisata hits di Kota Batu