20 Tahun Berlalu, Begini 10 Potret Terbaru Para Pemain Sinetron Lorong Waktu

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Jumat, 25 September 2020 10:24
20 Tahun Berlalu, Begini 10 Potret Terbaru Para Pemain Sinetron Lorong Waktu
Begini kabar para pemain sinetron lorong waktu.

Dream - Bagi para penggemar televisi, sinetron 'Lorong Waktu' menjadi salah satu favorit di akhir era 90-an. Sejak pertama kali tayang di tahun 1999, sinetron besutan Deddy Mizwar ini membawa warna tersendiri di antara sinetron yang kebanyakan bertema percintaan.

Nuansa fiksi ilmiah dipadu dengan potret kehidupan Islami sangat terasa sejak episode pertama mulai ditayangkan di SCTV. Tak heran sinetron ini laris manis hingga menembus jilid 6 di tahun 2006.

Selain kisah ceritanya, pembawaan para pemain sinetron 'Lorong Waktu' semakin menambah seru cerita. Deddy Mizwar menggandeng beberapa artis ternama, seperti Zaskia Adya Mecca, Adjie Pangestu, Jourast Jordy dan sederet artis lainnya. 

Setelah 20 tahun lebih berlalu, tentu banyak penggemar yang dibuat penasaran bagaimana kabar para pemainnya. Spesial buat Sahabat Dream, berikut kami sajikan potret terbaru para pemain sinetron 'Lorong Waktu' saat ini. 

1 dari 10 halaman

Zaskia Adya Mecca

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @iklanpuasa & @zaskiadyamecca

Di sinetron 'Lorong Waktu' Zaskia Adya Mecca berperan sebagai Sabriena. Wanita kelahiran Jakarta ini sekarang menikah dengan sutrada Hanung Bramantyo dan dikaruniai 5 orang anak. 

2 dari 10 halaman

Jourast Jordy

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© YouTube/ILHAM Irwansyah & Instagram/@jourastjordy

Tokoh utama dalam sinetron ini adalah anak kecil bernama Zidan, yang diperankan oleh Jourast Jordy. Jordy yang kini jarang terlihat di layar kaca diketahui sudah menikah dan memiliki seorang putri cantik bernama Clemira Yumna Basyar.

3 dari 10 halaman

Deddy Mizwar

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram/@iklanpuasa & @deddy_mizwar

Selain menjadi sutradara, Deddy Mizwar juga turut membintangi sinetron besutannya sendiri. Ia berperan sebagai sosok Haji Husin yang kerap menemani Zidan masuk ke lorong waktu. Saat ini Deddy Mizwar masih aktif berkarir di industri hiburan. Sosoknya tak nampak jauh berbeda dari 20 tahun lalu ya, Sahabat Dream?

 

4 dari 10 halaman

Inneke Koesherawaty

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @iklanpuasa & @innekekoess

Di sinetron ini, Inneke Koesherawati berperan sebagai ibu Sofia, istri Haji Husin. Lihat deh tampilannya kini, masih tetap cantik dan awet muda ya.

 

5 dari 10 halaman

Opie Kumis

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @iklanpuasa & @opiekumis17

Opie Kumis berperan sebagai tokoh bernama Hafid. Di seri lorong waktu II, Opie merupakan pencuri yang berencana mengambil kotak infak masjid. Namun niatnya terurung setelah mendengar nasihat dari Haji Husein. Berbeda dengan kebanyakan pemain, Opie Kumis masih terlihat di berbagai acara komedi TV. 

6 dari 10 halaman

Diky Chandra

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @lulu_el_ulum & @dikychandra_new

Dicky Chandra ikut berperan sebagai Ustad Addin di musim kedua sinetron Lorong Waktu. Aktor, komedian dan presenter ini masih aktif di industri hiburan setelah sempat vakum karena masuk dunia politik. Dicky sempat menjabat sebagai wakil bupati Garut (2009-2013) namun mengundurkan diri di tahun 2011. 

7 dari 10 halaman

Christy Jusung

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @anak2397 & @christyjusung

Di musim 1 hingga 4, sosok Sabrina (murid Haji Husin) diperankan oleh artis cantik Christy Jusung. Setelah beberapa tahun berlalu, kini Christy sudah jarang tampil di layar kaca. 

8 dari 10 halaman

Irma De Vanty

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @irmadevanty

Di serial ketiga, Irma De Vanty memerankan sosok karakter bernama Adinda. Setelah dua puluh tahun berlalu, Irma kini terlihat cukup aktif di media sosial, ia kini menjadi seorang penyanyi, hingga pemilik usaha aneka masakan rumahan. 

9 dari 10 halaman

Hefri Olivian

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @iklanpuasa & @hefriolifian

Di lorong waktu musim ketiga, sosok Ustadz Addin diperankan oleh aktor Hefri Olivian. Di seri ini ustadz Addin terus mengembangkan teknologi untuk memudahkan lorong waktu menembus masa lalu dan masa depan. Lama tak terdengar kabarnya, Hefri sudah lama vakum dari dunia hiburan.

10 dari 10 halaman

Asrul Dahlan

Pemeran Sinetron 'Lorong Waktu' dulu vs kini© Instagram @iklanpuasa & @ruldahlan

Di musim keempat, muncul sosok baru bernama Jagur yang diperankan Asrul Dahlan. Jagur sebelumnya adalah mantan penjahat dan memiliki beberapa tato di tubuhnya. Ia lalu bertobat dan ingin berguru dengan haji Husin. 

Sosok Asrul Dahlan masih kerap muncul di layar televisi. Pria yang kini berusia 49 tahun juga terlibat di sinetron besutan Deddy Mizwar lainnya, yakni Para Pencari Tuhan. 

 

Sumber brilio

Beri Komentar