3 Minggu Terpapar Covid-19, Pesinetron Aliff Alli Kritis

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Januari 2021 15:56
3 Minggu Terpapar Covid-19, Pesinetron Aliff Alli Kritis
Aliff masih di rawat di wisma Atlet.

Dream - Tiga pekan sudah pesinetron Aliff Alli terpapar virus corona. Hingga saat ini kondisinya disebut belum membaik.

" Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi setelah tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan," kata Asgar Sjarfi, pengacara Aliff Alli, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2021.

Menurut Asgar, Aliff punya riwayat penyakit paru-paru karena merupakan perokok berat. Kebiasaan itulah yang membuat kondisi Aliff yang sudah tiga minggu dirawat di RSD Wisma Atlet belum membaik.

" Pertama mentalnya dia, ke dua karena paru. Karena memang sebelumnya dia perokok. Nah itu yang buat dia berat. Dan pikiran Pak Aliff sendiri," ucap dia.

Asgar menambahkan, kondisi Wisma Atlet yang tidak memiliki peralatan medis memadai juga membuat kondisi Aliff belum baik.

" Kami hanya bisa menanyakan ke suster yang di sana bagaimana, kondisinya seprti apa, di sini tak ada peralatan yang memadai, dia harus dipindah ke rumah sakit swasta di Jakarta. Segera," tutur Asgar.

1 dari 2 halaman

Positif Covid-19, Boy William Main TikTok Saat Dirawat

Dream - Terjawab sudah teka-teki Boy William absen menjadi host Indonesian Idol. Pria bernama asli William Hartanto itu diketahui positif terpapar Covid-19.

Sebelumnya Boy belum bicara soal sakit yang dideritanya hingga membuat absen dari ajang pencarian bakat menyanyi Idol itu.

Melalui akun instagramnya @boywilliam17, Boy akhirnya mengumumkan dirinya terpapar virus corona.

Terbukti dari video yang diunggah Boy bersama tim medis lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD). Dalam Video itu juga, Boy memakai pakaian pasien lengkap dengan masker yang dipakai.

Untuk menghilangkan stres, Boy mengajak tim medis yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk berjoget Tik tok.

" Since people already know... bawa happy aja obat paling manjur itu bahagia," tulis Boy William pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 6 Januari 2021.

Boy William positif covid 19© Boy William positif covid 19

Unggahan pria 29 tahun ini langsung menyedot perhatian dari warganet. Mereka banyak yang memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan dari pria bernama asli William Hartanto itu.

" Broooo!! What a Joy bringer!! Youre so awesome man!," kata Daniael Mananta.

" DOOOORRRRRR semangaaat booooyyy," kata Indra Bekti.

" hahahahahahaha get well soon brooo," kata Gilang Dirga.

" Get well soon," kata Zaskia Sungkar.

2 dari 2 halaman

Positif Covid-19, Begini Kondisi Giring Nidji Jalani Isolasi Mandiri

Dream - Giring Ganesha harus menerima kenyataan pahit untuk melewati tahun baru tanpa keluarga tercinta. Mantan vokalis Nidji itu dinyatakan positif Covid-19.

Giring terpaksa melewati pergantian tahun dengan isolasi mandiri. Meski berada di rumah, ia harus menjauh dari istri serta anak-anaknya agar mereka tidak tertular.

" Tahun baruan gua lihatin dari atas, ngelihatin dari balkon, ya sedih sih. Soalnya lihatin Abraham, Jasmina, dan Aisyah main kembang api dari jauh, lihatin Zidane bakar steak dari jauh. Jadi cuma bisa lihatin dari jauh aja, enggak bisa meluk dan nyium istri saat tahun baru. Ya rasanya aneh aja," ucap Giring, dilansir dari Liputan6.com.

Pelantun 'Arti Sahabat' kini menjalani isolasi mandiri di lantai atas rumah. Sementara istri dan anak-anaknya berada di bawah dan tidak berinteraksi secara langsung dengan Giring.

" Jadi sekarang gua isolasi mandiri di rumah, di kamar atas, di kamar gua sendiri karena lengkap. Ada WC, TV, PS 5, hiburannya banyak dan lengkap lah, jadi di sini aja. Istri dan anak ngungsi di lantai bawah," jelasnya.

Terkurung di kamar membuat pria 37 tahun itu fokus menjaga mental dan pikirannya agar selalu positif. " Gua tau cara yang bisa ngalahin Covid tuh dengan mental dan pikiran yang positif. Kalau secara mental nggak down sama sekali," imbuhnya.

 

   

Beri Komentar