5 Drama Korea Produksi TvN yang Selalu Bikin Penasaran, Apa Saja?

Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Kamis, 13 Juni 2019 06:24
5 Drama Korea Produksi TvN yang Selalu Bikin Penasaran, Apa Saja?
Tahun ini banyak sekali judul drama Korea yang dibintangi aktor-aktris terkenal Korea Selatan. Apalagi drama khas TvN yang selalu punya ide cerita unik yang bikin penasaran.

Dream- Serial drama dari Negeri Ginseng selalu menarik untuk disimak. Banyak channel televisi yang menyuguhkan beberapa judul drama tiap minggunya.

Dari genre romantis sampai fantasi, selalu ada dan setiap tayangnnya menarik diikuti.

Salah satu stasiun TV Korea, TvN selalu hadir dengan berbagai judul drama yang unik dan cerita yang menarik.

Apa saja Drakor yang tak boleh dilewatkan Sahabat Dream pecinta KDrama kali ini, ini daftarnya:

1 dari 5 halaman

Arthdal Chronicles

Drama yang dibintangi sederet artis terkenal Korea Selatan ini sudah banyak menyita perhatian penikmat drama jauh sebelum tayang lho, Sahabat Dream!

Mengusung cerita yang unik tentang peradaban kuno, drama yang disutradarai oleh Kim Wonsok ini menggaet beberapa bintang top, seperti Song Joongki dan Kim Jiwon yang reuni kembali setelah drama fenomenal Descendants of the Sun.

Selain itu, aktor senior Jang Donggun juga ikut berperan dalam drama karya penulis Kim Younghyun dan Park Sangyun ini.

Rekomendasi Drama Korea© © 2019 https://www.dream.co.id


Bercerita tentang tanah fiksi di peradaban kuno, Song Joongki akan berperan sebagai Eunsum, seorang anak terkutuk yang akan menjadi penakluk Arthdal. Di film ini Song Joongki akan terlibat cinta pertama dengan karakter yang diperankan oleh Kim Jiwon yakni Tan Ya, yang juga bernasib sama dengan Eunsum.

Lika-liku perebutan kekuasaan di peradaban Arthdal ini menjadi bumbu utama dalam drama ini.

Didukung dengan sinematografi dan akting para pemain yang sudah tak perlu ditanya lagi, pasti membuat drama ini layak jadi tontonan seru kita tiap pekan, ya Sahabat Dream.

Drama ini sudah tayang sejak awal Juni lalu, dan kini sudah memasuki pekan ketiga, lho! Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di TvN.

2 dari 5 halaman

Abyss

Tak kalah unik, drama yang sudah tayang 11 episode di Korea Selatan ini, juga bisa dijadikan tontonan seru lainnya nih Sahabat Dream! Drama ini mengangkat tema fantasi yang dipadukan dengan cerita romantis di firma hukum.

Drama yang ditulis oleh Moon Suyoon dan disutradarai oleh Yoo Jewoon ini, menggaet Ahn Hyoseop, aktor muda Korea Selatan yang melejit lewat drama Thirty but Seventeen tahun lalu.

Ahn Hyoseop dipasangkan dengan Park Boyoung, yang sudah banyak membintangi drama dengan genre serupa.

Abyss menceritakan tentang dua orang yang hidup kembali dari kematian. Ahn Hyosoep memerankan Cha Min, seorang direktur sebuah produk kosmetik yang kemudian bangkit dari kematian dan menjadi orang yang berbeda.

Rekomendasi Drama Korea© © 2019 https://www.dream.co.id

Sedangkan Park Boyoung berperan sebagai Go Seyun, seorang jaksa yang ambisius yang kemudian mati dan bangkit kembali dari kematian secara misterius. Keduanya dipertemukan di sebuah firma hukum, di mana Go Seyun bekerja sebagai pengacara, dan Cha Min menjadi anak buahnya.

Walau sudah tayang 11 episode, drama yang satu ini patut diikuti terlebih acting segar dari Ahn Hyoseop dan Park Minyoung yang pastinya tidak bikin bosan. Drama ini tayang di TvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST, catat jam tayangnya, ya Sahabat Dream.

3 dari 5 halaman

Search WWW

Selain menyuguhkan cerita-cerita unik dan penuh fantasi, TvN juga kerap menyuguhkan drama yang segar dan asyik. Seperti drama Jang Kiyong terbaru ini nih, Sahabat Dream.

Drama yang dibintangi Jang Kiyong dan Im Soojung ini menggantikan slot drama Rabu-Kamis sebelumnya, yaitu Her Private Life yang sukses memperoleh rating yang tinggi. Drama yang disutradarai oleh Jung Jihyun ini mengangkat cerita dari industri digital.

Rekomendasi Drama Korea© © 2019 https://www.dream.co.id

Im Soojung berperan sebagai pemimpin portal online Unicorn, Baek Tami yang berhasil menjadi portal online terbesar. Sedangkan Jang Kiyong berperan sebagai Park Mogun, seorang komposer musik game yang akhirnya jatuh cinta pada Baek Tami. 

Drama ini bercerita tentang persaingan industri digital, dengan segala permasalahan di dalamnya. Selain itu, drama ini juga menyuguhkan kisah cinta antara dua orang yang memiliki perbedaan usia.

Tunggu apalagi Sahabat Dream, anak milenial yang ingin bekerja di bidang digital wajib banget nonton drama yang satu ini.

4 dari 5 halaman

Hotel Del Luna

Tiga drama sebelumnya memang sudah tayang di TvN, nah drama yang satu ini baru proses produksi dan rencana akan tayang pada bulan Agustus tahun ini, Sahabat Dream.

Drama bertema fantasi yang ditulis oleh Hong Jungeun dan Hong Miran ini menggaet penyanyi sekaligus aktris, Jung Jieun atau lebih dikenal dengan IU. Pada drama kali ini, IU dipasangkan dengan aktor muda Yeo Jingoo.

Rekomendasi Drama Korea© © 2019 https://www.dream.co.id


Drama ini bercerita tentang sebuah hotel mistis yang dikelola oleh Jang Mawol, seorang gadis bertemperamen buruk dan kejam. Jang Mawol diperankan oleh IU ini, dikutuk akibat temperamen buruknya, sehingga ia tidak bisa keluar dari Hotel Del Luna.

Selain Jang Mawol, dalam drama ini juga ada Gu Chanseong, seorang asisten manajer Hotel Del Luna yang sukses namun menderita OCD. Gu Chanseong sendiri diperankan oleh Yeo Jingoo yang baru saja merampungkan dramanya bersama Minah Girls Day.

Hotel Del Luna sendiri adalah hotel mistis yang hanya melayani hantu, dan menjadi tempat yang istimewa untuk para jiwa yang sudah mati. Penasaran bagaimana ceritanya?

5 dari 5 halaman

When The Devil Call Your Name

Lagi-lagi TvN siap memboyong drama bertema fantasi. Drama yang satu ini belum selesai proses produksinya lho, Sahabat Dream. Dan, rencana penayangannya pun masih belum dikonfirmasi kepastian tanggalnya oleh TvN, maupun pihak produksi.

Drama yang disutradarai oleh Min Jinki ini menggaet aktor Jung Kyungho yang juga pacar dari personil SNSD, Sooyoung.

When The Devil Call Your Name ini menceritakan seorang musisi bernama Harip yang menjual jiwanya pada iblis yang diperankan oleh aktor kawakan Korea Selatan, Park Sungwoong.

Rekomendasi Drama Korea© © 2019 https://www.dream.co.id


Di balik kesuksesan Hanrip, ternyata ia mengorbankan kehidupan seseorang yang telah ia sepakati dengan iblis. Namun, ketika kontraknya dengan sang iblis habis, Hanrip harus berjuang untuk memulihkan kehidupannya dan juga kehidupan orang yang sudah ia korbankan.

Bagaimana Sahabat Dream, sudah semakin penasaran dengan drama-drama tadi?

(Sah, Sumber: TvN Drama Official)

Beri Komentar