5 Seleb Indonesia Kejar Karier di Negeri Orang, Ada yang Jadi Store Manager

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 16 Juni 2021 08:23
5 Seleb Indonesia Kejar Karier di Negeri Orang, Ada yang Jadi Store Manager
Mereka ada yang tetap berkarier di dunia hiburan, ada juga yang di bidang lain.

Dream – Setiap orang tentu memiliki impiannya masing-masing yang tak terbatas waktu dan tempat. Mimpi juga tetap dimiliki para selebriti yang bagi sebagian orang mungkin sudah dianggap sukses.

Menggenggam popularitas serta kemewahan harta tak lantas membuat para selebriti ini berhenti mengejar mimpinya. Mereka akan berupaya mewujudkan impian tersebut meski harus dengan cara berkarier di luar negeri.

Sejumlah selebriti Indonesia diketahui mencoba peruntungannya dengan menjajal dunia hiburan di negeri orang. Namun tak semua artis bercita-cita meneruskan karier yang sama di luar negeri. Beberapa selebriti ada yang mengejar dunia berbeda ketika memutuskan meniti karier.

Ada juga selebriti Indonesia yang malah menemukan jodohnya di negeri tempat mereka tinggal saat meniti karier.

Nah kira-kira siapa saja selebriti Indonesia yang saat ini berkarier di luar negeri? Dari pada makin penasaran, berikut adalah ulasannya buat kamu.

1 dari 5 halaman

Hessel Steven Wong

Hessel Steven Wong© Instagram @hesselstevenwong

Hessel Seteven Wong memulai kariernya sebagai seorang model. Baru kemudian ia merambah dengan terjun ke dunia akting dengan beberapa judul sinetron dan FTV yang ia bintangi. Sinetron-sinetron tersebut seperti Cinta SMU, Culunnya Pacarku, Rindu-rindu Asmara, dan sebagainya.

Namun saat ini Hessel tidak pernah lagi kelihatan di layar kaca. Hal ini karena ia memutuskan untuk pindah Thailand dan berkarier di negara tersebut. Ia pun menjadi bintang iklan yang ditayangkan secara internasional dengan pesona ketampanan yang tak pudar.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi© Instagram @anggun_cipta

Anggun Cipta Sasmi atau dikenal dengan Anggun C. Sasmi juga adalah seleb yang saat ini menetap dan berkarier di luar negeri, lebih tepatnya Prancis. Perjuangan Anggun untuk berkarier di Prancis tidaklah bisa dikatakan mudah. Hal itu bermula saat dirinya bertemu dengan Erick Benzi yang adalah produser dan pernah menggarap album dari penyanyi terkenal dunia seperti Celine Dion.

Karena tertarik oleh suara Anggun, Anggun pun mendapat tawaran untuk rekaman album. Hingga akhirnya ia menikah dengan seorang berkebangsaan Prancis dan menetap di negara tersebut. Ia pun juga pernah menjadi juri dari Asia’s Got Talent dan The Mask Singer Prancis.

3 dari 5 halaman

Cut Memey

Cut Memey© Instagram @cutmemey

Seleb lainnya yang saat ini tinggal di luar negeri adalah Cut Memey. Wanita kelahiran Jakarta ini adalah seorang model, pembawa acara, dan aktris. Sama seperti Gisela Cindy, Cut Memey kini juga tinggal di Kanada yang adalah kampung halaman sang suami, Paul Rowland.

Selama tinggal di Kanada, Cut Memey pun aktif menjalani profesi yang baru sebagai instruktur Zumba. Ia pun juga kerap mengadakan kelas online. Bahkan profesi barunya itu sering ia unggah di akun Instagram pribadinya.

4 dari 5 halaman

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid© Instagram @hannahalrashid

Hannah Aidinal Al Rashid atau dikenal dengan Hannah Al Rashid adalah salah satu aktris, pembawa acara, sekaligus model tanah air yang saat ini tinggal di Inggris bersama sang suami yang juga aktor, yakni Nino Fernandez. Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk tinggal di London, Inggris.

Untuk mengobati rasa kangen para penggemar, mereka pun kerap membagikan momen selama tinggal di London. Bahkan Hannah sendiri juga terlibat dalam sebuah film laga berjudul Exiled: The Chosen Ones yang syutingnya di Inggris.

5 dari 5 halaman

Gisela Cindy

Gisela Cindy© Instagram @giselacindy12

Buat kamu yang suka nonton sinetron, pasti nggak asing lagi dengan sosok Gisela Cindy. Ya, adik dari Gracia Indri ini sekarang memang tak pernah lagi tampil di layar kaca karena dirinya sudah pindah ke Kanada. Dulu ia selalu langganan memerankan tokoh antagonis yang sukses membuat para penonton jengkel dengan dirinya.

Pada awalnya Gisela memang melanjutkan pendidikan di Kanada. Namun setelah lulus, ia memutuskan untuk bekerja di negara tersebut. Ia pun tak melupakan penggemarnya begitu saja. Untuk mengobati rasa kangen para penggemar, ia juga memiliki kanal YouTuber yang membagikan tentang video aktivitasnya selama bekerja.

Diketahui Gisela bekerja di sebuah toko sepatu di Vancouver sebagai store manager. Tampak dalam video tersebut ia melakukan pengecekan pada beberapa barang.

Beri Komentar