Adik Acha Septriasa Dirampok, Maskawin Raib Digondol Maling

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 2 Agustus 2020 18:16
Adik Acha Septriasa Dirampok, Maskawin Raib Digondol Maling
Ia menceritakan kejadian pahit yang dialami sang adik, Juwita Maritsa.

Dream - Keluarga Acha Septriasa tengah mendapat musibah. Adiknya, Juwita Maritsa, menjadi korban perampokan.

Musibah itu terjadi pada Jumat, 31 Agustus 2020 tepat di Hari Raya Idul Adha 1441 H. Rumah yang berlokasi di Tebet Barat, Jakarta Selatan, itu disantroni perampok usai melaksanakan sholad Ied.

Hal tersebut disampaikan Acha Septriasa melalui unggahan Insta Story. Ia mengunggah gambar hitam dengan tulisan " Kejahatan Di Tengah Pandemi Corona" .

Aktris 30 tahun itu menyebutkan kerja keras Juwita Maritsa dan suaminya yang tengah membangun rumah tangga. Keduanya baru saja pindah dari rumah orang tua dan hidup memakai gaji dari jerih payah mereka.

" Untuk berusaha hidup mandiri, sebagai pasangan suami istri, harta benda di dalam kamar dan rumah mereka sendiri, HARUS RAIB, dibawa perampok, yang secara profesional masuk," tulis Acha.

1 dari 4 halaman

Kejanggalan CCTV

Pemain film 'Heart' juga menuturkan adanya kejanggalan pada kamera CCTV. Kamera pengaman itu mendadak mati ketika terjadi musibah.

" Pulang jam 11 siang karena melihat kejanggalan di CCTV online, yang mati tiba-tiba. Mereka kemudian pulang ke rumah, menyalakan CCTV kembali, lalu bergegas ke rumah mertua," tuturnya.

Usai ditinggal pergi berkunjung ke rumah saudara, Juwita mendapati kediamannya telah dirampok. Gembok pagar rumah terbuka dan kondisi rumah sudah porak-poranda.

" Saat itu keluarga orangtua Juwita, yang merupakan Ibu bapak saya bersama suami dan Juwita masuk bersama dan menemukan barang-barang berserakan di kamar," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Maskawin Hilang

Acha pun menturkan sejumlah barang-barang berharga yang hilang dibawa perampok. " TV sudah diringkus di ruang keluarga, berangkas habis dibawa padahal di simpan di tempat sangat amat rahasia. Berangkas pun baru di beli 1 bulan yang lalu, di ambil langsung dari toko, tanpa jasa delivery."

Tak hanya itu, Juwita dan suaminya juga mendapati maskawin dan uang tabungan mereka hilang.

" Semua harta benda yang terdapat surat2 di dalamnya dan tabungan maskawin hilang dirampok orang yang mungkin telah mengamati rumah kami, bbrp hari ini," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Kunjungi Kedubes RI di Azerbaijan, Acha Septriasa Tampil Berhijab

Dream - Nama Acha Septriasa mulai dikenal sejak berperan di film Heart. Artis berdarah Minang itu memukau penonton lewat peran sebagai gadis cantik dan lemah lembut.

Pesona Acha membuatnya semakin sukses di industri film. Bahkan ia dinobatkan sebagai aktris termahal nomor empat di Indonesia pada 2007 silam.

Namun sejak menikah, Acha mengikuti suami pindah ke Sydney dan menjadi ibu satu anak. Lama tak terdengar, Acha sepertinya tengah menggarap proyek film terbaru.

Hal itu diperlihatkan oleh aktor Baim Wong lewat sebuah unggahan foto Instagram. Mereka mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Azerbaijan.

" Hayooo kota lagi shoot film apa ... Bareng Dubes Azerbaijan lagii," tulis Baim di keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Sudah Berhijab?

Menariknya, ada yang berbeda di penampilan Acha dalam unggahan foto Baim Wong. Artis 30 tahun itu tampil lebih santun dengan memakai hijab.

 ACa© dream.co.id

Acha mengenakan hijab segi empat berwarna dusty yang dipakai dengan cara diikat. Hijab itu dipadukan dengan trench coat warna hitam beraksen kancing. Ia juga memakai baju warna mustard sebagai dalaman.

Untuk bawahan, pemain film Love Story memilih rok berwarna cokelat. Polesan makeup natural menghiasi wajah Acha sehingga terlihat semakin flawless.

Bagaimana menurutmu penampilan Acha dengan hijab nih, Sahabat Dream?

Beri Komentar