Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ahmad Dhani Buat Kontes Nyanyi Ganti Presiden

Ahmad Dhani Buat Kontes Nyanyi Ganti Presiden Ahmad Dhani (Foto : Akrom/Kapanlagi.com)

Dream - Ahmad Dhani kembali menjadi perbincangan publik. Setelah kasus cuitannya di sosial media membawanya ke ranah hukum, kini pria berkepala pelontos itu membuat kontes nyanyi.

Kontes ini tidak biasa sebab, Dhani menggunakan judul #2019 Ganti Presiden pada lagu. Pada kontes ini Dhani akan menyaring kontestan yang memiliki penampilan bagus.

"Kita ada tim untuk panitia dalam rangka mengadakan 2019 Ganti Presiden Idol. Tapi takut dimasalahkan kita bikin yang mudah aja, 2019 Ganti Presiden singing contest. Jadi kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional," kata Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

ahmad dhani

Foto : Akrom/Kapanlagi.com

"Kita nilai dari penampilan secara profesional. Mereka mereka suaranya. Kita akan minus one. Isi vokalnya. Boleh profesional, langsung dalam kamera, studio yang besar. Vokal boleh diceritain. Yang penting enak dan bagus didengar," imbuhnya.

Dhani mengatakan tidak ada kriteria khusus untuk peserta yang mengikuti kontes ini. Semua kalangan bisa melakukannya, asal mereka bisa menyanyi.

"Nggak ada. Apapun kreativitas kayak gimana dan interpretasi apapun kita serahkan ke peserta. Umur tidak ada batas. Kakek nenek pun juga boleh," ucap Dhani.

 

Hadiah Menggiurkan

Dhani akan memberikan hadiah cukup fantastis bagi pemenang. Untuk juara pertama medapatkan Rp112 juta dua paket umroh untuk juara kedua. Rp30 juta rupiah untuk juara ketiga dan Rp20 bagi pemenang favorit. Hadiah tersebut juga bisa meningkat bila banyak peserta kontes.

Namun untuk penyaringan pemenang, suami Mulan Jamela memiliki kriteria khusus, salah satunya video yang diupload ke channel youtube.

"Upload ke YouTube dan 10 viewers terbanyak kita nilai. Interpretasi dan gayanya gimana. Jadi kita akan menilai, hitung viewers sampai 1 Januari 2019. Mungkin 17 Agustus bisa naik 125 juta. Tergantung kurs dan banyak upload. Sebanyak yang upload dan kurs dolar," tuturnya.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ahmad Dhani Ajak Titiek Soeharto Nyanyi Bareng di Kampanye Akbar: Calon Ibu Negara Kita

Ahmad Dhani Ajak Titiek Soeharto Nyanyi Bareng di Kampanye Akbar: Calon Ibu Negara Kita

Momen Ahmad Dhani ajak Titiek Soeharto nyanyi bareng, disebut calon ibu negara.

Baca Selengkapnya
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.