Berdamai, Begini Doa Annisa Bahar untuk Juwita

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 1 Juli 2018 12:00
Berdamai, Begini Doa Annisa Bahar untuk Juwita
Annisa Bahar bersyukur bisa berdamai dengan putrinya, Juwita.

Dream - Annisa Bahar bersyukur bisa berdamai dengan putrinya, Juwita. Melalui bantuan pengacaranya, Annisa bertemu dengan Juwita pada saat Idul Fitri lalu.

" Ya seperti yang dilihat kemarin berkat bantuan Bang Arifin, pengacara aku, akhirnya bisa ketemu di momen Lebaran," kata Annisa di Jakarta, Jumat 29 Juni 2018.

Menurut Annisa, hubungannya dengan sang putri sudah tidak ada masalah. Kini mereka baik-baik saja. " Kami masih komunikasi kok," tambah dia.

Meski sudah berdamai, kata Annisa, Juwita tetap tidak tinggal satu rumah dengannya. Tapi kini Juwita tinggal bersama sang ayah.

" Dengar-dengar di papanya. Tinggal di mana pun, Juwi selalu saya doakan bisa dapat yang terbaik aja dan selalu dilindungi Tuhan," imbuh Annisa.

Melihat hubungan yang sudah membaik itu, pemilik goyang patah-patah ini berharap Juwita kembali mau tinggal bersamannya.

" Pasti ada keinginan mau Juwi tinggal di rumah lagi. Berdoa pasti, semoga Tuhan memberikan jalan agar Juwita bisa tinggal bareng kami lagi," tutur Annisa.

Beri Komentar