Bisnis Travel Umroh, Cici Paramida Jadi Pelayan Tamu Allah

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 26 Mei 2016 13:02
Bisnis Travel Umroh, Cici Paramida Jadi Pelayan Tamu Allah
Cici Paramida mengaku menjalani bisnis travel sekaligus mengantar jamaah umrah.

Dream - Penyanyi Cici Paramida saat ini sedang disibukan dengan bisnis barunya di bidang travel. Dengan kesibukan barunya ini juga, Cici bisa pergi ke tanah suci karena ikut mengantar jamaah umrah.

" Baru pulang umrah. Abis antar jamaah. Sekarang saya punya travel namanya Cifa Kanomas. Cici ikut di situ ada managemen sendiri," ujar Cici di Studio TM, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2016.

Wanita 42 tahun itu mengaku bisnis barunya ini baru berjalan. Ia mengawalinya dengan mengantar jamaah untuk umrah. " Baru saja, akhir Desember 2015, jadi baru dua kali antar jamaah," tuturnya.

                                         Bisnis Travel Umroh, Cici Paramida Jadi Pelayan Tamu Allah© Kapanlagi/Bambang E. Ros

Kendati berbeda dengan kehidupan dunia hiburan, Cici mengaku sangat menikmati perjalanannya mengantarkan 140 Jamaah umroh. " Senang banget, kita mengunjungi jamaah beda culter. Kita berbaur, pokoknya melayani jamaah, bukan sebagai Cici Paramida tapi sebagai pelayan Allah," katanya.

                                         Bisnis Travel Umroh, Cici Paramida Jadi Pelayan Tamu Allah© Kapanlagi/Bambang E. Ros

Bisnis di biro perjalanan travel diakui Cici tidak hanya karena nama besarnya tapi memang sudah jalan dari Allah. " Semua karena Allah. Ibadah ini semua karena Allah. Ingin melayani tamu Allah, terjun langsung. Bukan hanya nama saja," tuturnya.

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting