Axel Ditahan, Ini Permintaan Maaf dan Janji Jeremy Thomas

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Juli 2017 16:15
Axel Ditahan, Ini Permintaan Maaf dan Janji Jeremy Thomas
Jeremy Thomas mengaku lalai, putranya ikut terserat kasus narkoba.

Dream - Jeremy Thomas mengaku lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai orang tua sehingga menyebabkan putranya, Axel Matthew Thomas, terlibat kasus Narkoba.

Mewakili Axel, Jeremy tak lupa menyampaikan permohonan maaf untuk fans putranya dan pihak-pihak lain jika ada kelalainya yang sudah dilakukan.

" Ini kelalaian saya sebagai orangtua. Ini PR saya sebagai orangtua," Kata Jeremy saat di RSPI Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2017.

 

Jeremy mengaku ikut merasa bertanggung jawab terhadap perbuatan yang dilakukan oleh putranya tersebut. Bagi Jeremy, kejadian ini membuat dirinya lebih introspeksi diri sebagai ayah dan kepala keluarga.

" Kalau memang putra saya lalai dan salah, ya kepada penggemarnya, fansnya, saya sebagai keluarga minta maaf sebesar-besarnya kalau ada kelalaian dari Axel. Apalagi kalau Axel gagal," katanya.

 

Suami dari Ina Thomas juga berjanji akan jauh lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya. Hidup di pergaulan Jakarta, Jeremy mengaku akan lebih mendalami kehidupan para remaja. 

" Saya menganggap peristiwa ini ada hikmah di balik cobaan," katanya.

Tertangkapnya Axel dalam kasus Narkoba diakui Jeremy menjadi satu cobaan berat bagi keluarganya. Namun sebagai kepala keluarga, Jeremy akan terus memberi dukungan bagi putranya dalam keadaan apapun termasuk dalam menghadapi proses hukum.

" Sebagai warna negara yang baik tentu kita harus patuh hukum, kita harus kooperatif. Yang namanya hak penetapan tersangka itu adalah hak dari pihak kepolisian," imbuhnya.(Sah)

 

Beri Komentar