Putrinya Menangis karena Wajahnya Diejek, Kiwil Minta Maaf

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 29 Mei 2021 11:49
Putrinya Menangis karena Wajahnya Diejek, Kiwil Minta Maaf
Kiwil minta maaf dan menyesal

Dream - Kiwil meminta maaf kepada putri hasil pernikahannya dengan Meggy Wulandari, Meisya, karena tak bisa selalu bersama.

" Anakku. Maafkan ayahmu yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak kuasa membentengimu dari segala pengaruh buruk tontonanmu," tulis Kiwil di Instagram.

Pemilik nama asli Wildan Delta ini juga meminta maaf karena belum bisa menjadi ayah yang baik untuk putrinya, dan tidak bisa menjadi panutan.

" Anakku. Maafkanlah ayahmu apabila tak mampu melindungimu dari segala pengaruh buruk pendengaranmu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjadi suri tauladanmu sebagai bekal di sisa hidupmu," tutur Kiwil.

Dia juga nerasa bersalah karena tak bisa terus 24 jam bersama sang anak sehingga tak bisa menjagannya dari pengaruh buruk lingkungannya.

" Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjagamu dari segala perilaku buruk lingkungan permainanmu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam kelam ketika kau terancam," ucap Kiwil.

1 dari 3 halaman

Kiwil© Instagram

Walau keberadaannya jauh dan tidak tinggal bersama Meisya, pria yang sudah menikah empat kali ini mengaku akan terus mendoakan putrinya itu.

" Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam ketidakberdayaan. Anakku. Hanya doa yang bisa ku panjatkan ke hadirat Tuhan untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu di masa depan," katanya.

Mantan suami Meggy Wulandari ini juga berpesan kepada putrinya agar terus bersyukur dan tetal berprilaku baik.

" Tetaplah bangga dengan apapun yang tuhan sudah ciptakan dan titipkan kepadamu. Dan teteplah bersyukur, ikhlas dan sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu," imbuh dia

2 dari 3 halaman

Respons Haru Kiwil Dengar Anak Nangis Tak Suka Dibilang Wajahnya Mirip

Dream - Baru-baru ini Meggy Wulandari membagikan cerita mengenai putrinya yang sering kali menangis karena sering diejek memiliki wajahnya mirip sang ayah, Kiwil. Meggy sampai berjanji untuk membuat putrinya itu cantik dengan melakukan perawatan tubuh. 

Mendengar kesedihan putrinya, Kiwil memberikan reaksi lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Pria yang sudah menikah empat kali ini menuliskan kutipan bijak yang berisi tentang nasihat ayah kepada anaknya.

" Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan" bunyi tulisan dalam foto Kiwil.

Kiwil© Instagram

 

3 dari 3 halaman

Kiwil Beri Pesan Haru kepada Putrinya

Kiwil mengatakan salah satu kebahagian yang diperolehnya selama membangun rumah tangga bersama Meggy adalah saat anak-anaknya lahir ke dunia. Mendengar sang anak memanggilnya ayah, Kiwil sudah merasakannya sebagai sebuah hadih terhebat yang diperolehnya.

" Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'," ucap dia.

Unggahan Kiwil langsung menarik perhatian netizen, banyak yang memberikan dukungan untuk mantan suami Meggy Wulandari.

" Sabar mas Kiwil, masih ada anak-anakmu dari istri pertama. Anak2 yang qonaah. Mba rohimah ibu terbaik dalam mendidik anak," kata akun ikaunay.

" Sabar ya im Kiwil. Seperti apapun kamu tetap menjadi ayah yang hebat. Mungkin tidak hebat bagi anak2 mu dan istri kedua. Tp hebat dimata istri pertama," kata akun dynakeisha28.

" Mas wil kamu ayah hebat, tetap semangat ya," kata Eva Belisima

Beri Komentar