Anang Hermansyah Beri Pesan ke Aurel, Malah Ditertawakan Ashanty

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 Maret 2021 14:22
Anang Hermansyah Beri Pesan ke Aurel, Malah Ditertawakan Ashanty
Ditertawakan Ashanty, kenapa?

Dream - Anang Hermansyah memberikan pesan untuk Aurel yang baru saja bertunangan dengan Atta Halilintar. Pesan itu diunggah melalui Instagram.

" Segalanya pasti tak mudah, dari persiapan yg super singkat, semua baru sehat, dan kendala2 lainnya.. tapi berkat ridho Allah swt.. akhirnya selesai satu langkah awal dalam hidupmu," tulis Anang.

Menurut Anang, banyak godaan yang dialami calon pengantin saat menuju ke pernikahan. Meski demikian, suami Ashanty itu yakin putri sulungnya itu mampu melewati segala cobaan tersebut.

" Masih ada beberapa langkah lagi menuju halal, cobaan akan semakin banyak, suara2 akan mendengung kencang, namun aku yakin.. untuk suatu tujuan yg mulia.. dan doa yg tulus dari orang2 tercinta, kita akan mampu menghadapi semuanya bersama.. Bismillah," tuturnya.

Unggahan pesan Anang untuk Aurel Hermansyah© Unggahan pesan Anang untuk Aurel Hermansyah

Unggahan Anang langsung ramai dikomentari warganet. Banyak di antara mereka memberi selamat kepada keluarga Anang. Di kolom komentar pula terlihat Ashanty menuliskan tanggapan pada unggahan Anang tersebut.

" Captionmya mgambil akuuu hehe," tulis Ashanty.

" Bismillah Lancar sampai hari H, Congrats," kata akun @maitsanada10.

" Bismillah lancar acara sampe selesai. aamiin yaallah," tulis akun @tinkelbey.

1 dari 6 halaman

Krisdayanti Bahagia Sekaligus Sedih Dengar Aurel Hermansyah Menikah

Dream - Perasaan Krisdayanti campur aduk mendengar rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kini setelah mendengar kepastian adanya pernikahan putrinya tersebut, diva yang biasa disapa KD itu merasa bahagia sekaligus sedih. 

Ibu kandung Azriel Hermansyah ini merasa sedih karena tak lama lagi dia harus melepaskan putri sulungnya dari pernikahannya bersama Anang kepada calon suaminya, Atta.

Perasaa sedih semakin bertambah besar karena selama 10 tahun Aurel memilih tinggal bersama mantan suaminya, Anang, sejak pernikahannya berakhir perceraian.

" Sekarang Aurel mau menikah juga sedih. Jenjangnya lebih besar," kata Krisdayanti dalam tayangan KH Infotaiment.

KD mengatakan perasaan berat melepaskan Aurel karena statusnya sebagai anak sulung di antara keluarganya. Pernikahan Aurel akan menjadi pengalaman pertama bagi KD dan Anang yang kini menjadi suami Ashanty.

Dengan status sebagai istri Atta, KD mengaku khawatir kesempatan untuk bertemu dengan Aurel akan menjadi lebih sulit.

" Artinya kita membutuhkan effort lebih besar, karena ini kan dua keluarga. Sama seperti juga dialami mungkin dengan keluarga lain yang mungkin terkendala dengan perpisahan," imbuh dia.

Berusaha tegar menjelang pernikahan Aurel, KD hanya mendoaka putrinya akan bisa menghadapi tantangan dalam pernikahannya nanti. Membangun biduk rumah tangga di usia muda, pernikahan yang akan dialani Aurel akan membuatnya semakin lebih dewasa.

" Saya juga nikahnya seumuran Aurel, tantangannya lebih besar, belajar, peraturan banyak. Butuh keterampilan banyak, berkomunikasi dengan suami, komunikasi internal, komunikasi dengan keluarga, komunikasi dengan mertua. Nanti sambil berjalan (Aurel belajar)," imbuhnya.(Sah)

2 dari 6 halaman

Krisdayanti Belum Kenal Atta Halilintar

Dream - Krisdayanti mengaku masih belum dikenalkan kepada Atta Halilintar oleh Aurel Hermansyah. Padahal Aurel dan Atta bakal segera menggelar pernikahan.

Walau pernah bertemu, namun kala itu Atta belum menjadi menjadi kekasih Aurel.

" Saya nggak tahu, memang saya pernah ketemu satu kali itu bulan Mei 2019, jauh-jauh sebelum Aurel pacaran. Saya ngga ketemu. Itu papasan di belakang panggung," kata Krisdayanti dalam tayangan Silet.

Karena belum dikenalkan ke Atta, Krisdayanti pun jadi tidak tahu seperti apa karakter pria yang sedang dekat dengan anaknya itu.

" Saya tidak tahu dan saya tidak mengenal karakternya seperti apa tidak mengenal sosoknya," katanya dia.

Walau tak tahu soal Atta, namun untuk kabar renacan pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti memang sudah mendengarnya. Hanya saja hingga kini kabar itu bukan ia dengar langsung dari Aurel.

" Kalau berita-berita yang beredar, mau tidak mau pasti ada aja berita masuk ke saya. Sejauh ini belum ada ungkapan atau perkataan secara lisan dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa. Belum dilibatkan sejauh apa," ucap dia.

3 dari 6 halaman

Dua Sifat Atta Halilintar yang Melumerkan Hati Aurel Hermansyah

Wanita berusia 22 tahun ini tak memungkiri sempat ragu dengan Atta Halilintar. Ia sempat bimbang jika Atta benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Namun keraguan itu pelan-pelan hilang setelah Aurel melihat keseriusan yang ditunjukan Atta Halilintar. Kini Aurel mengaku benar-benar yakin Atta mencintainya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar© Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Foto : @aurelie.hermansyah

" Awalnya sempat ini benaran nggak yah. cuma pikiran aku. Ini benar sayangkah atau hanya sekedar oh ya udah gitu saja? Cuma semakin kesini dia menunjukan kalau dia memang serius," ucap Aurel.

" Akhinya aku benar-benar lega dan aku yakin tuh karena pas kemarin ulang tahun dia kasih cincin dan itu tanda keseriusan dia," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah Minta Malam Pertama di Kamar Hotel Tarif Rp150 Juta

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Pasangan ini juga sudah mendatangi beberapa lokasii yang bisa mereka gunakan untuk akad nikah, resepsi hingga tempat menikmati malam pertamanya.

Salah satu tempat yang sudah dikunjunginya adalah Hotel Raffles yang berlokasi di Jakarta Selatan. Aurel dan Atta sudah melihat satu per satu ruangan yang akan digunakan sebagai tempat pernikahan mereka itu.

Salah sat u yang jadi perhatian adalah sebuah kamar yang akan mereka habiskan sebagai tempat malam pertama dengan status sebagai pasangan suami istri. 

" Ini pertama kali survey dia ikut gais. menurut gue kamarnya sudah nyaman," kata Atta Halilintar.

aurel© Youtube

 

 

5 dari 6 halaman

Aurel terkesima

Mereka tak hanya mengunjungi satu tipe kamar di hotel tersebut, pasangan ini juga memasuki kamr hotel yang paling mahal di kamar tersebut. Salah satunya adalah kamar yang pernah digunakan Raja Salman saat kunjungan ke Jakarta.

" Wow Masyallah," kata Aurel yang begitu terkesima melihat isi kamarnya.

Kamar tipe President suite ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari ruang tamu, ruang makan, ruang gym, ruang sauna, hingga dapur.

Putri Sulung Anang Hermansyah seketika langsung tertarik untuk menginap di kamar tersebut.

" Udah kamar ini aja sayang, kalau malam pertama itu kan full seharian di kamar," ujar Aurel.

6 dari 6 halaman

Harganya Fantastis

Atta lantas penasaran berapa biaya yang dikeluarkan untuk menginap satu malam di kamar yang penuh dengan fasilitas tersebut.

" Oke, coba kita tanyakan price nya berapa sih, ini permalamnya berapa?," tanya Atta kepada petugas hotel.

Ternyata untuk permalam harga kamar tersebut dibandrol Rp 150 juta.

" 150 juta permalam sayang, sayang kalau makan warteg setahun bisa kita," kata Atta.

Beri Komentar