Andien Getol Cari Bantuan 'Melawan Asap'

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 13 Oktober 2015 13:03
Andien Getol Cari Bantuan 'Melawan Asap'
Bencana kabut Asap yang terjadi di beberapa provinsi di Indonesia membuat hati penyanyi Andien seperti teriris. Ia juga mengatakan dana yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk masker dan lainnya.

Dream - Bencana kabut Asap yang terjadi di beberapa provinsi di Indonesia membuat hati penyanyi Andien seperti teriris. Tak mau berdiam diri, Andien rajin menyuarakan kampanye #melawanasap sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di tempat bencana.

" Teman-teman, kami tahu bahwa belum ada keputusan bahwa bencana asap ini dinaikkan status penanganannya oleh pemerintah secara Nasional, dan belum adanya tindakan konkrit terhadap perusahaan pembakar. Namun semoga tergerak hati teman-teman untuk terjun langsung memberikan donasi bagi saudara-saudara kita di Sumatera dan Kalimantan. InshAllah amanah akan kami salurkan sebaik-baiknya. Love Andien dan Ippe #melawan asap," tulis Andien di akun instagram miliknya @andienaisyah, Selasa 13 Oktober 2015.

Andien juga mengatakan dana yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk masker, obat-obatan, air purifier, serta membangun posko pengobatan gratis.

" Terimakasih untuk teman-teman yang telah memberikan bantuannya dalam #melawanasap. Bantu saudara-saudara kita, sebelum kita menyesal tidak bisa membantu mereka. Love, Andien & Ippe," tambah Andien.

Langkah simpatik Andien pun membuat hati netizen bergetar. Bahkan banyak netizen yang mendukung Andien beserta sang suami, Ippe Irfan Wahyudi. " Yukkk.. kita juga bergerak melawan asap dengan memberikan donasi untuk saudara-saudara kita," ungkap netizen.

" Semangat andien. Semoga bermanfaat dan menjadi amal baik," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar