Aurel Hermansyah Dihina Soal Fisik, Ashanty Beri Balasan Menohok

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 7 Desember 2019 18:27
Aurel Hermansyah Dihina Soal Fisik, Ashanty Beri Balasan Menohok
Begini pembelaan Ashanty terhadap Aurel Hermansyah.

Dream - Sempat dihina soal fisik, Aurel Hermansyah unggah foto close up dengan makeup bergaya wet look yang memperlihatkan wajah mulus serta glowing.

Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menambahkan caption " yang menghina fisiknya orang lain sesungguhnya hati nya hina - @dedysusantopj" .

 
 
 
View this post on Instagram

Yang menghina fisiknya orang lain sesungguhnya hati nya hina - @dedysusantopj

A post shared by Aurelie Hermansyah ???????? (@aurelie.hermansyah) on Dec 6, 2019 at 8:41pm PST

Usut punya usut, caption tersebut merupakan reaksinya terhadap komentar warganet terhadap penampilannya sewaktu kecil. Di mana DJ 21 tahun ini berkulit sawo matang dan bertubuh gempal.

Menanggapi unggahan Aurel, Ashanty pun memberikan dukungan sekaligus menghiburnya.

" Kaka dari lahir udah cantik, kalo pun sempet gendut dulu, bunda pun jaman smp jelek banget gendut item kak.. yg namanya aslinya cakep mah cakep aja. syukuri apa yg udah dikasih, yg menghina ciptaan Allah, pasti wajah nya ciptaan dokter bedah," timpal pelantun Jodohku ini.

Aurel membalasnya dengan mengungkapkan rasa cinta dan memberi tanda hati. Influencer Tyna Kanna Mirdad dan Fashion Stylist selebriti Eric Halamin pun memberi komentar positif serta tanda hati di unggahan tersebut.

1 dari 5 halaman

Jadi Duyung Cantik, Aurel Hermansyah Malah Disangka Lucinta Luna

Dream - Usai mengejutkan publik dengan rambut warna ungu, Aurel Hermansyah kembali memperlihatkan penampilan terbaru. Kini dia tampil menjadi tiga karakter Disney Princess.

Aurel mengunggah penampilan itu ke laman Instagram. Ketiga foto tersebut diunggah dalam satu unggahan.

Pada foto pertama Aurel menjadi Pocahontas, putri suku Amerika kuno Powhatan. Penampilannya sangat eksotis dengan baju etnik dan headpiece bernuansa cokelat.

 Aurel Hermansyah© Instagram Aurel Hermansyah

Foto: Instagram Aurel Hermansyah

Pada foto ke dua, ia menjelma jadi putri duyung Ariel. Aurel tampil stunning dengan rambut merah menyala dan baju seksi tanpa lengan beraksen sisik metalik.

2 dari 5 halaman

Mencuri Banyak Perhatian

Tak ketinggalan dengan penampilan di foto ke tiga, Aurel menjadi putri cantik Moana dari Pulau Motonui. Rambutnya disulap jadi keriting dan dihiasi oleh flowercrown cantik.

 Aurel Hermansyah© Instagram Aurel Hermansyah

Foto: Instagram Aurel Hermansyah

Dari ketiga penampilan tersebut, rupanya cosplay Aurel sebagai putri duyung mencuri banyak perhatian. Dara 20 tahun itu memang terlihat memukau dengan warna rambut merah khas Ariel.

3 dari 5 halaman

Tapi Kok Malah Mirip...

Meski begitu, penampilan Aurel sebagai Ariel justru bikin pangling netizen. Mereka menilai wajah Aurel terlihat sangat berbeda dari biasanya. Bahkan, tak sediki yang menyebut Aurel mirip Lucinta Luna pada foto tersebut.

 Aurel Hermansyah© Instagram Aurel Hermansyah

Foto: Instagram Aurel Hermansyah

" slide kedua knp mirip lucintaluna si:(" kata @aniindyaambarr

" aku juga ngeliat gtu, kok mirip lucinta luna," balas @_aeniii

" ngakak," sahut @rghinaa

" serius nanya, itu kog kyak nya ada yg beda ya wajahnya loli? Atau aq aja yg ngerasa? Hehe," ujar @annisa_sheilla

4 dari 5 halaman

Serba Gucci, Harga Outfit Aurel Hermansyah Bikin Sakit Kepala

Dream - Pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah dikenal sebagai salah satu anak artis paling hits di Tanah Air. Dibesarkan oleh keluarga Hermansyah membuat Aurel semakin dikenal luas.

Di kesehariannya, putri sulung Anang dan Krisdayanti selalu tampil kece dengan gaya kekinian. Berkiblat pada tren fashion barat menjadikan Aurel cukup modis.

Penampilannya semakin cetar ketika dibalut fashion branded. Seperti ketika hadir sebagai tamu VIP di peluncuran rumah mode Gucci baru-baru ini.

 aurel hermansyah© Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Dara 20 tahun itu tampil maksimal dengan memakai outfit serba Gucci. Ia berpose di depan toko sambil memperlihatkan baju yang dikenakannya.

5 dari 5 halaman

Bedah Outfit Aurel

Setelah Dream telusuri, Aurel memakai celana Gucci GG Technical Jersey Jogging Pants senilai US$1,500 atau Rp21 juta.

 Gucci© Foto: Gucci

Foto: Gucci

Untuk bajunya, ia mengenakan jaket dari seri yang sama. Yaitu Gucci GG Technical Jersey Jacket seharga US$1,410 atau Rp19,7 juta.

Sementara itu, Aurel juga menenteng tas GG Marmont Small Shoulder Bag. Harganya tak kalah mahal, yakni mencapai 1,599 euro atau Rp24,7 juta.

 Gucci© Foto: Gucci

Foto: Gucci

Jika ditotal, seluruh outfit Aurel mencapai Rp65,4 juta nih Sahabat Dream. Rich kid abis! (mut)

Beri Komentar