Asyik Joget, Penampilan Vicky Shu Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 September 2021 13:22
Asyik Joget, Penampilan Vicky Shu Bikin Salfok
Lihat video saat Vicky Shu asyik berjoget.

Dream - Video unggahan Vicky Shu mendapatkan sorotan warganet. Dalam video itu, Vicky Shu tampak asyik berjoget diiringi musik lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Nadar Boy Genk.

Ia berjoget menggunakan atasan denim biru dan legging hitam yang disempurnakan boots hitam. Penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah, ini mengaku sedang kangen manggung.

" Kali ini sore sore sendirian, edisi kangen njoget pake boots tinggi . Latian lagi biar gak kaku dah mulai kangen manggung," tulis Vicky Shu di Instagram.

Ibu dua anak ini ingin menunjukkan dirinya tidak sedang hamil. Pasalnya dalam video yang diunggah sebelumnya, banyak netizen yang mengira istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro ini sedang hamil.

Ungahan Vicky Shu© Ungahan Vicky Shu

" Kalau pakai baju gini masih dikomen kaya hamil ga? Hahaha kalau yang bingung di konten joged sebelumnya yang pake kebaya banyak yang komen ngira aku hamil lagii ( eh antara mau di aminin, tapi kok juga kesannya buncit banget perutku dibilang gitu )," tuturnya.

" Konfirmasi itu efek stagen asal pake yahh gengsss.. walau memang berat belum kaya waktu jaman gadis. Apalagi pipi, maklum busui.. Hahaha,: imbuh Vicky Shu.

1 dari 5 halaman

Bikin Salfok

      View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu)

 

Video yang diunggah wanita 36 tahun ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka menyoroti penampilan Vicky yang terlihat langsing. Ada juga yang salah fokus dengan bentuk kaki Vicky yang terlihat kecil.

" udah kuruuusssss @vickyshu," tulis akun @coreta_louise.

" itu kaki atau apa??? kicik bgt," tulis akun @maharanikemala.

" Duuuhh langgsiiingg bangeettt," tulis akun @sarsof.

" Laggsing gini kok mba, cuma pipinya aja tipe2 kyk aq tembem," tulis akun @lisasubagyo.

© Dream
2 dari 5 halaman

Ganti Gaya Rambut, Penampilan Vicky Shu Bikin Pangling

Dream - Vicky Shu mengaku terpaksa memotong rambut penjangnya. Dia memangkas rambut karena selama pandemi kerap keramas usai keluar dan berkegiatan di luar rumah.

Vicky juga mengaku malas mengeringkan rambut, mengingat setiap mandi pasti keramas. Ibu dua anak itu juga mengunggah penampilan barunya dengan rambut pendek tersebut. Ia berselfie dengan pose menyangga dagu sembari melihat ke arah kamera.

10 Foto Mewahnya Rumah Ki Joko Bodo, Kamar Anak Bikin Syok!

"  Sebenernya ga niat potong sependek ini siih. Tapi ya emang pasrah bilang mau potong pendek yang bikin keliatan muda, tirus dan rambut gausah di apa2in udah bervolume cuma dikeringin karena ibuk2 suka malesss suruh keringin rambut,"  tulis Vicky Shu di Instagram.

Penampilan Vicky Shu© Penampilan Vicky Shu

"  Padahal karena pandemi gini tiap pulang rumah wajib bisa sehari 3 kali mandi keramassa hahaha. Akunyaa happy happy ajaaa tapiiii....," imbuhnya.

Vicky Shu mengaku meminta izin kepada anaknya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, karena selalu memegang rambutnya.

" Sebelum potong yang paling utamaaa pamit mas Abimanyu soalnyaa dia wajib pegang rambut dan harus panjang... katanya boleeh," ucapnya.

Tapi lanjut Vicky sang putra mengamuk saat tahu rambut ibundanya potong pendek. Maklum rambut wanita asal Cilacap Jawa Tengah ini dipotong lumayan pendek.

"  Eeeh tadi pagi bangun tidur ngambeeeek donkkk hahaha. Duuh kuharus gimanaa nih?? hahaha. Manaa suaranyaaa yaangg kalo keramaas males ngapa2in rambuttt...,"  tutur Vicky Shu.

3 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Unggahan wanita 33 tahun ini langsung dipenuhi komentar pujian dari warganet dan sederet selebritis yang mengatakan Vicky Shu cantik.

Penampilan Vicky Shu (Foto : @vickyshu)© Penampilan Vicky Shu (Foto : @vickyshu)

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Putri Anne dan Arya Saloka

Mereka juga melihat penampilan Vicky Shu terlihat lebih segar karena potongan rambutnya menjadi lebih pendek.

"  Gemeesssss.. Cantikk Bangetttt Nengggg," tulis akun @fitricarlina.

" FRESH BGT," tulis akun @mrssharena.

" Kek abege vickkk," tulis akun @metahanindita.

" Makin muda dn fresh bunda saya jg lg punya bayi rambut g bisa pnjang dkit slain gerah + rontok jdi di potong sebahu trus deh," tulis akun @ellycepurwanti.

© Dream
4 dari 5 halaman

Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua, Bobot Sang Bayi Hampir 4 Kg!

Dream - Kabar bahagia datang dari Vicky Shu dan suami Ade Imam. Mereka baru saja dikarunia anak kedua yang lahir lewat proses persalinan normal.

Penyanyi bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini membagikan potret buah hatinya yang baru lahir di akun instagramnya.

5 Gaya Rina Nose Tiru Gaya Selebritis, Ngakak Parah!

Dalam foto, bayi berjenis laki-laki itu diberinama Guinandra Janadi Nugroho Putro dengan berat badan 3,94 kilogram dan panjang 50 cm.

" Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi. Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm.. Kami yang berbahagia. Ade & Vicky,"  tulis Vicky Shu dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 26 Februari 2020.

vicky shu© vicky shuv

Unggahan wanita asal Cilacap Jawa Tengah ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari sederet artis.

" Selamaaaat kak sehat selaluui,"  kata akun @gisel_la.

" Congratulation dear @vickyshu n suami semoga dengan kehadiran putra kdua ini selalu membawa kebahagiaan , kebarokahan untuk kelg n Ananda Guinandra menjadi anak yang sholeh, amiinnn,"  tulis akun @kristinadangdut.

" Selamaaat yaa,"  tulis @denadaindonesia.

5 dari 5 halaman

Komentar 'Ngapak' Vicky Shu di Video Wanita Bertengkar

Dream - Video viral dua wanita bertengkar di salah satu tempat makan menjadi perhatian. Pasalnya penyebab keributan itu diduga hanya karena saling berpandangan satu sama lain.

Dari bahasa yang diucapkan kedua wanita ini, nampaknya video itu diambil di salah satu daerah di Jawa Tengah.

4 Nama Lengkap Artis Indonesia Keturunan Jepang

" Puwokerto mana suaranya, yang lagi viral yes dua cewe ribut disalah satu cafe di Purwokerto. Katanya sih ribut gegara saling liat-liatan," tulis akun gosip Lambe_Turah yang mengunggah video itu.

Video ini pun lantas mencuri perhatian artis cantik yang tengah hamil anak kedua, Vicky Shu. Vicky, artis asal Cilacap, Jawa Tengah ini mengaku merasa miris dan malu melihat video ini. Vicky pun membubuhkan komentar di postingan itu.

"  Jaaannn mbakayuneeee ajaaa ngisin2iii wong ngapak laahhh. Ayu ayu deneng emosian koh. Kencot apa kepriwe jal? Mending kae mendoane dipangan ndisittt mbaakkk. Nyong ndelenge tulih isin. Wong plat R haruse pada akur, ora emosian kaya kae lah. Damai lah mbakayune. ❤️❤️ Kehh mbutil2kuu deleng @worodharu @hitori.hiroyuki Grumontol banget mbok."  Tulis akun official @vickyshu.

Kira-kira artinya begini. 

" Mba yang cantik-cantik, jangan bikin malu orang ngapak. Cantik-cantik tapi emosian. Laper apa gimana? Mending itu mendoannya dimakan dulu mba. Saya lihatnya malu, warga plat nomer R (Cilacap) harusnya pada akur jangan emosian begitu. Damai aja mba," kata Vicky Shu yang menuliskan pakai bahasa Jawa.

Terang saja, komentar Vicky Shu yang berbahasa ngapak justri mencuri perhatian netizen dari unggahan utamanya. 

" Sedih nggak ngerti apa yang diucapin Vicky shu,"  kata akun yuliaazrani.

" Ini sih lebih lucu baca komentar mba Vicky shu," kata akun dianchristianwijaya.

(ism) 

 

© Dream
Beri Komentar