Aulia `D`Academy 4`: Iya, Saya Anak Pemulung, Kenapa?

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 12 Januari 2018 15:15
Aulia `D`Academy 4`: Iya, Saya Anak Pemulung, Kenapa?
Artis ini tak malu pekerjaan ayahnya sebagai pemulung diungkap oleh haters.

Dream - Ajang pencarian bakat banyak mengubah kehidupan masyarakat biasa menjadi artis ternama. Keberanian para peserta beradu kemampuan, membawa mereka menjadi selebritis baru di dunia hiburan Tanah Air.

Penampilan glamor menjadi hal baru yang mereka pertontonkan ke hadapan para penggemar. Membentuk citra baru sebagai superstar.

Namun, tak sedikit pula yang merasa gerah melihat perubahan instan para artis-artis baru ini. Biasanya mereka disebut haters, yang mencari celah untuk mengungkit kejelekan hingga masa lalu si artis baru.

 Aulia Dangdut Academy 4

Seperti kejadian yang menimpa Aulia, kontestan Dangdut Academy 4. Belum lama ini, Aula dibuat berang seorang warganet yang membuka kehidupan masa lalunya.

Orang mengungkit kehidupan ayah Aulia yang masih menjadi pemulung. Berbanding terbalik dengan kehidupan anaknya yang sudah lebih baik.

Aulia memilih untuk menjawab melalui Instagram Stories-nya. Meskipun saat ini sudah tak bisa diakses, namun tangkapan layar dari unggahannya itu sudah tersebar ke sosial media

Ini Kata Aulia...

 

1 dari 2 halaman

`Saya Anak Pemulung, Kenapa?`

" Iya saya anak seorang pemulung. Kenapa? Ada masalah sama saya? Saya minta makan sama anda? Emang saya merugikan anda? Saya minta uang jajan sama anda? Saya minta uang shoping?"

" Kenapa dengan seorang pemulung? Pemulung uangnya halal berkah. Uangnya bikin hidup saya sehat badan saya sehat gak ada penyakit makan cukup."

" Ada masalah apa sama bapak saya? Yang seorang pemulung? Bapak saya pernah maksa kalian untuk ngasi duit? Pertanyaannya simple aja pernah minta makannn sama kalian????"

" Kenal aja nggak! Itu aja sih! Buat kalian yang seorang pemulung atau anak dari pemulung. Jangan takut dan jangan malu karena seorang pemulung derajatnya tinggi di mata ALLAH SWT."

" Allah tidak pernah membeda-bedakan hambanya walaupun pekerjaannya seorang pemulung. Jangan malu uangnya berkah uangnya halal gak bikin orang susah."

 

 Aulia Dangdut Academy 4

" Malah meringankan orang lain karena sampah2nya ada yang ngeberesin. Kalian harus tegar berdoa yakin sama Allah SWT dia akan membantu kita."

" Dan mulut orang2 yang menghina kita adalah orang yang paling Hina dari yang terhina. Kita doain aja semoga mereka diampuni dosanya. Dan selamat dunia dan akhirat. Amin."

2 dari 2 halaman

Kata Netizen...

Dream - Menanggapi hal itu, banyak warganet yang bersimpati dan memberikan dukungan untuk Aulia.

" Pemulung bukan pemulung yang di jalan, tp pengepul sampah, banyak duitt eta mah," tulis @priskakinanthi.

" Nanti yang ngatain itu bakalan jd pemulung ..suka bully profesi org dan usaha org," tulis @anggunbellina.

" Yg sabar ya Aulia...biar Allah yg membalas semuanya ... semoga karir kamu sukses," tulis @nuni0701.

" Astaghfirullah, jahat banget. Gw gatau samsek ya dia siapa, tapi kenapa sih harus dinyinyirin cuma karena profesi orangtuanya yg pemulung? Sumpah ga ngerti ceritanya kaya gimana, tapi siapa sih yg pake ngatain orangtuanya?"  tulis @anivadk.

(ism) 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone