Beda Pilihan Capres dengan Anang, Ashanty Sedih Lihat Reaksi Warganet

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 April 2019 07:30
Beda Pilihan Capres dengan Anang, Ashanty Sedih Lihat Reaksi Warganet
Ternyata ini alasan Ashanty.

Dream - Berstatus suami istri, Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata memiliki pilihan Calon Presiden (Capres) 2019 yang berbeda. Pilihan Ashanty juga berbeda dengan putrinya Aurel Hermansyah yang mendukung Capres pilihan sang ayah. 

Dalam unggahannya, Ashanty menyatakan dukungannya untuk pasangan Capres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sementara Anang dan Aurel mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Ashanty yang mengumumkan pilihan politiknya menyebabkan wanita berusia 34 tahun tersebut menjadi korban perundungan dari para pendukung Capres tertentu. Berbagai komentar pedas bermunculan di kolom komentar Instagramnya. 

Ibu tiga anak hasil pernikahan dengan Anang itu menuliskan kekecewannya terhadap warganet yang berkomentar sinis kepadanya.

 ashanty

foto : @ashanty_ash

Ashanty menyatakan sedih saat membaca komentar sinis dan pedas yang dipicu perbedaan pilihan Capres. Dia mengaku menerima berbagai pesan langsung maupun komentar miring terhadap pilihannya.

" unfollow ahh, ngga ngefans lagi sm artis yg mikirin dirinya sendiri (mikir keras maksudnya gimana), ngga islami ngga nurut pilihan ulama (bukan nya semua ada ulama nya juga)," keluh Ashanty dalam unggahan Instagramnya dikutip Dream, Selasa, 16 April 2019.

Berbagai komentar pedas pun dilayangkan netizen dengan menyebut Ashanty hanya memikirkan kalangan atas serta dituduh sebagai artis yang tak punya iman. Komentar-komentar itu membuatnya heran.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
MRT Ramah Disabilitas?