Awet Muda di Usia 56 Tahun, Paramitha Rusady: Dulu Tas Isinya Coklat, Sekarang Minyak Angin

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 Agustus 2022 09:23
Awet Muda di Usia 56 Tahun, Paramitha Rusady: Dulu Tas Isinya Coklat, Sekarang Minyak Angin
Simak pengakuan dari Paramitha Rusady!

Dream - Kecantikan Paramitha Rusady tak lekang oleh waktu. Pasalnya diusianya 56 tahun, Paramitha tetap terlihat cantik dan awet muda.

Menurut Paramitha Rusady, aura kecantikannya terpancar karena kegiatan positif yang dia lakukan.

Paramitha Rusady© Paramitha Rusady

Foto: @paramitha118real

" Doa dari kalian juga. Kalian menyayangi saya. Dari situ kita saling memberikan energi positif sehingga ada sinar biru dalam diri kita. Apa yang kalian lihat sebetulnya keberkahan dari Allah SWT," tutur Paramitha Rusady dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Senin 15 Agustus 2022.,

1 dari 3 halaman

Meski kerap dibilang awet muda, Paramitha Rusady mengaku tubuhnya tak bisa menolak tua. Seperti kebanyakan wanita sebayanya, tubuhnya juga kini sudah rentan masuk angin.

Alasan itu membuat Bintang film Catatan Si Boy ini selalu membawa minyak angin saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Paramitha Rusady© Paramitha Rusady

Foto: @paramitha118real

" Sebenarnya nggak awet muda. Isi tas saya saja sudah beda. Dulu isinya permen dan cokelat, sekarang minyak angin. Minyak ini dan itu," kata Paramitha Rusady tertawa.

2 dari 3 halaman

Kabar duka datang dari artis senior Paramitha Rusady. Sang kakak Raden Benny Bintang Laksana dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 26 April 2018.

Melalui akun instagramnya, wanita berusia 51 tahun ini membagikan kabar duka tersebut. Dia menuliskan belasungkawa kepada sang kakak dengan mengunggah salah satu foto kakaknya semasa hidup.

Paramitha Rusady, Bekerja Sambil Syiar© MEN

" RIP Selamat jalan A'a Benny tersayang ..terimakasih atas kasih sayangnya dan belanya buat kami sekeluarga istri kakak2 dan adik2 ..keponakan cucu2..bahkan pada seluruh kel besar..dan seluruh ribuan sahabat 2 yg tak terhitung jumlahnya yg begitu setia menemani kepergiannmu ..dan yg terutama segenap cinta kasihnya buat Adrian .(anak uwak)yg selalu ada untuk nya ...untukku...surgalah untukmu A' Benny," tulis Paramitha Rusady, diakses Dream, Jumat 27 April 2018.

Pada postingannya, mantan istri Nenad Bago ini mengaku sangat kehilangan sosok sang kakak. Selama hidupnya, mendiang dianggap sebagai salah satu sosok pembela perkasa pemberani yang selalu membuat Paramitha kagum. 

Mitha mengatakan meski sang kakak telah berpulang, rasa cintanya takkan pernah hilang. Sosok mendiang akan selalu berada dalam hatinya. 

" ya Allah lapangkanlah jalannya terangilah kuburnya ...ampunilah segala dosa2nya amin yra," doa Mitha. 

 

 

3 dari 3 halaman

Melihat postingan Paramitha, warganet langsung membanjiri ucapan doa dan belasungkawa.

" Innalilahi wa innailaihi rojiun... Semoga amal ibadah om Benni diterima disisi Allah Robbul Idza.. ammiinn,"  tulis akun @boydlatief.

" Innalilahi wainailaihi rojiun semoga khusnul khotimah dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran aamiin yarobbL alamin,"  kata akun @rusminah.rose08.

" Innalillahi wainnailaihi rajiun, semoga alm diampuni segala khilaf selama didunia serta diterima amal ibadah, amal ibadah membawa alm ke surga Aamiin...Alfatihah," tulis akun @asepsofyan1310.

Beri Komentar