Krisdayanti Gemas Banget sama Ayu Ting Ting: Anaknya Papa Rozak

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 12 Juni 2021 11:35
Krisdayanti Gemas Banget sama Ayu Ting Ting: Anaknya Papa Rozak
Pada video yang diunggah Krisdayanti, tampak dia begitu gemas dengan Ayu.

Dream - Ayu Ting Ting dan Krisdayanti baru-baru ini bertemu saat Krisdayanti menjadi bintang tamu dalam acara Brownis yang dipandu Ayu Ting Ting.

Pelantun 'Sambalado' ini pun tak mau menghilangkan momen pertemuannya dengan ibu dari Aurel Hermansyah ini.

Dia mengabadikan lewat foto yang diunggah di akun instagram pribadinya.

" Dia yang selalu ramah sama semua, luv u mimi kiss," kata Ayu Ting Ting di instagram.

 kd

Tak hanya Ayu, Krisdayanti juga mengunggah foto pertemuannya dengan Ayu di instagram pribadinya.

" Terimakasih sayang ,ayuuuu yg ting tiiiing teruss!! salam mama umi & papà rojak," kata Krisdayanti.

Pada video yang diunggah Krisdayanti, tampak dia begitu gemas dengan Ayu. Ia pun menyandarkan kepalanya di bahu Ayu.

" Makasih sayang, i love you too, anaknya papa Rozak," kata Krisdayanti.

1 dari 5 halaman

Foto Intim Ayu Ting Ting dan Robby Purba yang Banjir Doa Berjodoh

Dream - Kalau Sahabat Dream pemerhati dunia hiburan Indonesia pasti bisa menyebutkan satu nama artis yang paling banyak dijodohkan netizen. Salah satu pesohor yang namanya lumayan sering didoakan warganet +62 adalah Ayu Ting Ting.

Yang terbaru, Ayu kembali mendapatkan doa yang sama saat Robby Purba mengunggah potret bersama ibu satu anak itu.

Presenter berusia 34 tahun ini memperlihatkan foto mesra saat memeluk Ayu Ting Ting dan menyandarkan dagunya di kepala biduan dangdut itu.

Pria asal Lampung ini hanya memperlihatkan wajah sampingnya di saat Ayu yag menunjukan dua jari membentuk huruf V. 

" Anneyong..,"  tulis Robby Purba pada capption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 8 Juni 2021.

 Ayu Ting Ting dan Robby Purba

Foto : @robbypurba

Unggahan Robby Purba dengan pose sangat dekat itu tentu jadi sasaran empuk netizen yang tak kuasa menahan jarinya untuk berkomentar. Banyak netizen yang merestui Robby menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting. Tak sedikit pula yang berdoa agar mereka berjodoh.

" Nikah aja lah ccok," kata akun @puspaarum7.

" Pengen lihat mereka jadi pasang suami isrti," tulis akun @low3076.

" Cocok bgeeet....," tulis akun @asiganoor.

" Seriusin aja opa robby kalai itu jodohmu," tulis akun @sis_erfi.

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita, Ayah Rozak Protes: Ngaca Dulu Kali!

Dream - Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting tidak terima putrinya disebut plagiat penampilan dari Nagita Slavina. Menurut Rojak putrinya lebih menirukan gaya Korean style, bukan meniru gaya orang tertentu.

" Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Memang dari dulu jadi artis tuh emang jadi artis yang Korea style gitu. Lihat dulu keadaan badannya cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya," kata Abdul Rozak dikutip Dream dari Kiss Pagi, Selasa 8 Juni 2021.

Rozak mengatakan anaknya lebih cantik dan memiliki badan yang bagus. Ia bahkan meminta orang yang menyebut Ayu Ting Ting plagiat model tertentu untuk sadar diri.

 Abdul Rozak komentari Ayu Ting Ting© Abdul Rozak komentari Ayu Ting Ting

" Cantik, badan juga udah bagus, siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali yah," kata Rozak.

Ayah dua anak ini mengatakan jika hujatan yang diterima putrinya sudah biasa. Ia percaya semakin terkenal orang itu maka akan semakin banyak orang yang iri dengan kesuksesan dari putrinya.

Paling penting buatnya, putrinya bekerja keras dan sayang dengan keluarganya.

" Anginnya semakin kencang ya, biarin aja. Apapun yang orang bicara yang penting anak ayah itu betul-betul kerja keras, sayang sama anak-anak sama keluarga. Anggap aja itu anjing menggonggong kapilah berlalu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Sebal Sering Dituduh Plagiat, Ayu Ting Ting Beri Balasan Menohok

Dream - Ayu Ting Ting sudah geram dengan berbagai tudingan sering jadi plagiat gaya artis lain oleh netizen. Tak lagi diam menerima cercaan kasar haters, Ayu blak-blakan menumpahkan perasaan dan kekesalannya saat diundang sebagai bintang tamu di konten Youtube sebuah stasiun televisi

Ibu satu anak itu mengakui suka meniru gaya penampilan para artis. Namun Ayu menegaskan selalu selektif memilih artis yang dipilih untuk diikutinya. 

" Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin. Kalau artis luar negeri nggak apa-apa bener kita plagiatin," kata Ayu Ting Ting dikutip Dream dari YouTube YouTube Trans7 Official, Selasa 25 Mei 2021.

 Ayu Ting Ting soal plagiat© Ayu Ting Ting soal plagiat

Ibu satu anak itu menegaskan tak pernah meniru gaya penampilan artis dalam negeri. Dia juga mempertanyakan anggapan orang jika memiliki barang atau busana tertentu hanya milik beberapa artis saja dan dia tak boleh menggunakannya. 

" Kalau artis di sini mah ngapain juga diplagiatin mulu, lagian juga semua juga emang dia doang yang punya barang, kan semua orang juga kan punya, berhak untuk punya," tuturnya.

(Sah, Sumber : Youtube.com)

4 dari 5 halaman

Sadar Gang Rumahnya Sempit, Ayu Ting Ting: Sebel Gue, Musti Pindah!

Dream - Tidak hanya para kolega, Ayu Ting Ting ternyata mulai menyadari bahwa gang menuju ke rumahnya sudah tidak nyaman untuk dilewati. Kini Ayu Ting Ting bahkan berniat pindah rumah.

Ayu menyadari kondisi tidak nyaman gang menuju rumahnya setelah sang pelatih yoga yang hendak ke rumahnya terlambat datang.

" Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam tujuh. Tapi, sampai jam delapan kok enggak sampai-sampai," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Brownis.

Ternyata trainer yoga Ayu terlambat datang karena mengalami kecelakaan saat masuk ke dalam gang rumah pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

" Enggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya, terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lo'," cerita dia.

Karena banyak kolega yang mengalami kendala saat melewati gang sempit menuju ke rumahnya, Ayu merasa sebal. " Udah sebel banget gue. Emang musti pindah emang kayaknya," ucap Ayu.

5 dari 5 halaman

Video Ayu Ting Ting Tendang Kaki Seorang Pria Jadi Sorotan

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Kali ini, pedangdut Depok itu terekam menendang kaki seorang pria.

Dalam Instagram Story Pas Sore Trans7, Ayu tampak sangat kesal dan menendang kaki seorang pria.

Tak ada penjelasan apa-apa, video itu hanya menampilkan cuplikan proses syuting yang juga dihadiri Hesti Purwadinata serta Lee Jong Hoon.

Video ini kembali diunggah akun Instagram @duniajaer. Netizen yang melihat video ini merasa kesal dengan sikap Ayu Ting Ting yang dinilai tidak memiliki perilaku baik.

 ayu© instagram

" Itu gak lagi bercanda menurut aku, liat wajahnya. Dan serius, se bobrok2 nya cewe, nendang org itu ga sopan sihh," kata akun zabeethwulan.

" Ringan kaki ringan tangan ojak lemes apa lagi mak..malu gw liat kelakuan keluarganya sumpah deh," kata akun hnimfrah.

" Gilaak nih cewe, artis lgi. Attitude nyaa astagaaa," kata akun marziazi4.

Beri Komentar
Mumuk Gomez dan Eno, Berawal Persahabatan Berujung Pernikahan