Bahagianya Istri Alvin Cium Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 25 Mei 2019 03:03
Bahagianya Istri Alvin Cium Jenazah Ustaz Arifin Ilham
Baca curhatan dari Larissa Chou.

Dream - Menantu almarhum Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, mengaku masih terbayang wajah sang mertua. Tidak hanya itu, istri Alvin Faiz ini pun masih mengingat senyuman dan nasihat Ustaz Arifin Ilham.

Namun, Larissa mengaku bahagia bisa mencium jenazah ustaz Arifin Ilham sebelum dikebumikan. Buat Larissa, kesempatan itu sudah cukup membuatnya bahagia.

" Ingin memejamkan mata terbayang wajahmu Abi senyum Abi.. nasehat Abi.. tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur bahagia ku sudah cukup," tulis Larissa Chou dikutip Dream, Jumat 24 Mei 2019.

 Larissa Chou

Larissa pun meminta maaf kepada mertuanya atas kesalahan yang diperbuat. Dia pun berusaha mengamalkan nsihat yang diberikan oleh pendiri pondk pesantren Az Zikra itu.

Selain itu, Larissa mengungkap sosok mertuanya yang hidupnya dipenuhi dengan mengingat Allah. Selalu mengajak kebaikan dan dakwah. Larissa percaya ayah mertuanya akan ditempatkan di Surganya Allah.

" Abi hidup nya selalu mengingat Allah.. untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan..hidup mu berkah Abi," kata dia.

" surga menanti mu insya Allah.. abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua salam cinta, menantu mu satu2 nya," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Masya Allah, Kepatuhan Larissa Chou pada Alvin Bikin Haru

Dream - Penampilan istri Muhammad Alvin Faiz, Larrisa Chou menarik perhatian publik yang datang menghadiri acara Islamic Book Fair. Gadis 21 tahun itu tampil mengenakan cadar saat menjadi tamu acara talkshow.

" Aku memakai cadar karena ini permintaan suami," ujar Larissa Chou di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis Mei 2017.

Wanita yang karib disapa Rissa itu menceritakan permintaan mengenakan cadar diajukan sang suami karena talkshow yang dikutinya ikut dihadirinya tamu laki-laki. Jika hanya dihadiri tamu perempuan, Rissa biasanya tak pernah mengenakan cadar. 

Dalam kesempatan kali ini, Rissa yang hadir mengenalkan karya bukunya berjudul From Heaven With Love terlihat datang sendirian. Sang suami berhalangan hadir karena masih berada di Tanah suci.

  larissa

" Aku tidak pernah mengisi acara tanpa suami. Kalaupun ngisi acara di umum, biasanya itu muslimah semua," katanya.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Tutup Semua Akun Sosmed

Tak hanya soal cadar, Rissa mengungkapkan, dirinya pernah berpikir untuk menutup semua akun media sosial. Namun untuk tetap menjaga silaturahmi dengan teman-temannya, Rissa mengurungkan niat tersebut.

Keinginan Rissa menutup akun sosial media juga ditentang oleh sang suami. " Katanya 'Nggak usah tutup akun, Nggak apa. Harus tetap jaga silaturahmi dengan teman-teman kamu,"  cerita Rissa.

Selama menjalin hubungan dengan Alvin, Rissa mengaku selalu berusaha mengikuti saran pria yang menikahinya pada 6 Agustus 2016 lalu. Dengan kepatuhan itu, Rissa berharap bisa menjadi muslimah seutuhnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Berubah

Selain penampilkan, gadis berusia 21 tahun itu kini juga sedang berusaha mengubah gaya bahasa dan pergaulannya. Termasuk tak lagi menghadiri undangan pesta.

" Ya dulu masih suka ngomong yang tidak baik ke teman. Sekarang lebih dijaga aja. Paling sekarang kalau teman saya ngadain party saya ngga bisa datang. Saya Nggak menjauh dari mereka, cuma sebatas silaturahmi biasa aja. Jalan pergaulannya beda," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri