Pilihan Baju di Pemakaman Mertua Dikomentari, Jawaban Inul Daratista Santai tapi Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 4 Desember 2021 10:17
Pilihan Baju di Pemakaman Mertua Dikomentari, Jawaban Inul Daratista Santai tapi Menohok
Seperti apa jawaban Inul Daratista?

Dream - Inul Daratista dan Adam Suseno baru saja berduka. Ibu mertuanya yang bernama Yuliani meninggal dunia pada Rabu 1 Desember 2021. Inul membagikan sejumlah foto saat proses pemakaman sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan doa untuk sang mertua.

Lewat unggahan di feed Instagramnya, Inul mengungkapkan sang mertua dimakamkan tepat bersampingan dengan suaminya dan adik dari Adam yang telah terlebih dahulu meninggal dunia.  

" Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’anya buat kami sekeluarga," tulis Inul Daratista.

Saat menghadiri proses pemakaman, Inul dan suami kompak mengenakan pakaian berwana putih dan bawahan celana panjang hitam. Pasangan yang sudah memiliki satu anak ini juga tampil dengan kacamata hitam dan sandal.

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan penampilan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur itu. Namun pakaian Inul mendapatkan komentar sinis dari netizen.

Inul dan Adam Suseno berduka© Inul dan Adam Suseno berduka

1 dari 5 halaman

Jawaban Inul

Jawaban Inul Daratista© Jawaban Inul Daratista

Menurut salah satu netizen, pakaian Inul dianggap kurang pantas karena terlalu santai.

" Mba maaf sepertinya pakaian anda kurang pas untuk pemakaman," tulis akun @lhia_587.

Mendapatkan komentar nyinyir dari netizen, Inul Daratista langsung memberi jawaban santai.

" Tidak masalah yang penting hati dan pribadinya bukan pakaiannya," jawab Inul.

2 dari 5 halaman

Inul Daratista dan Adam Suseno Tengah Berduka

Dream - Kabar duka datang dari Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno. Ibu mertua yang merupakan meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan Inul dalam insta stories pribadinya.

" Mohon maaf buat pemirsa Indosia malam ini, mengingat mama mertua meninggal tadi pagi dini hari," tulis Inul Daratista.

Lebih Suka Barang Endorse, Raffi Ahmad: `Diri Gue Lebih Mahal dari Produk Bermerek`

inul© instagram

Di postingan lain, Inul memperlihatkan jasad sang ibu mertua yang sedang disemayamkan di sebuah peti jenazah. Di unggahan itu, Inul menyampaikan ungkapan sayang kepada ibu dari Adam Suseno tersebut.

" Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo ma, Inul sayang mama," ucap dia lagi.

inul© instagram

Raut wajah kesedihan juga nampak dari Inul dan juga Adam yang setia berada di depan peti jenazah ibu mereka.

Inul dan Adam juga kompak mengenakan busana putih. Selain itu juga, terlihat banyak orang yang melayat dan menyanyikan persembahan lagu.

3 dari 5 halaman

Berbeda Keyakinan, Ibu Mertua Selalu Ingatkan Inul Daratista Tak Lupakan Ibadah

Dream - Inul Daratista dan Adam Suseno tengah berduka karena kepergiaan ibunda dari Adam, Yuliani, yang berpulang pada Rabu, 1 Desember 2021. Inul dan Adam turut mengantarkan sang ibu ke peristirahatan terakhirnya.

"  Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya (papa mertua) yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yg sdh meninggal juga," tulis Inul Daratista di instagram.

8 Potret Cantiknya Nia Ramadhani Jalani Sidang Kasus Narkoba, Makin Hot dengan Rambut Pendek!

Pemilik goyang ngebor itu masih ingat dengan pesan sang mertua untuk senantiasa taat beribadah meski berbeda keyakinan.

"  Sekadar cerita kecil …Pesan mama mertua …Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang …Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya," ucapnya.

4 dari 5 halaman

inul© instagram

Inul juga menceritakan rasa toleransi di dalam keluarga besarnya sangat besar. Hal inilah yang membuat hubungannya dengan sang mertua senantiasa terjaga dengan baik hingga sang ibu menutup usia.

Nikita Mirzani Ungkap Kejanggalan Doddy Sudrajat Sebagai Ayah Vanessa Angel

"  Kami toleransinya kuat. Karena jika kita baik TUHAN akan jauh lebih baik sama kita❤.Semua perbedaan akan jd indah jika kita punya hati yg baik," imbuhnya.

Tak hanya kepada sang mertua, Inul juga merasakan hubungan kekeluargaan yang terjaga erat dengan saudara dari Adam. Selama ini Inul senantiasa mendapat perlakuan baik dari keluarga besar sang suami.

"  Terima kasih ibu gembala . Tante pendeta nya mama sekeluarga yg sdh baik sm mama saya selama ini. I love u mama,tenang dan senang ketemu papa ,di surga MATUR SUWON," tutur Inul.

5 dari 5 halaman

Tak Dipedulikan Anak dan Suami karena Games, Inul Daratista Ngomel

Dream - Inul Daratista memperlihatkan momen bersama suami Adam Suseno dan putranya Yusuf Ivander Damares di kamar tidur. Rupanya saat itu ia dibuat kesal oleh Adam dan Ivan.

Pasalnya, saat mengajak tidur, mereka justru sibuk main games di ponsel masing-masing. Inul bahkan mengancam suami dan putranya jika tagihan main games sampai membengkak.

Liburan Berdua ke NY, Ussy Sulistyawati Digoda Pulang Tambah Anak

"  Menurut anda ???Ga anak !! Gak bapak !!Podoae… tumbu oleh tutup.Awas klo sampe habis byk lagi tagihane ….😩 Wis aku tidor sdri pisah ranjang .::. Kasur sebelah,"   tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 24 November 2021.

Unggahan Inul Daratista© Unggahan Inul Daratista

Kekesalan wanita bernama asli Ainur Rokhimah semakin memuncak saat dia meminta suami dan putranya berhenti main games tidak dihiraukan.

"  Halo ngapain main games terus. Ivan main apa Van, sayang. Emaknya nggak diurusin. Pada asyik main sendiri semua. Halo, ayok tidur yuk. Sayang tidur yuk. Woy udah malam woy, halo," kata Inul kesal.

Unggahan wanita berusia 42 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang merasa terhibur ocehan Inul Daratista. Ada juga yang meminta Inul untuk bersabar.

" Sabar Bun d cuekin gr gr main gem wes g noleh ngalir ngidul," tulis akun @anima.risa.

" Sehat sehat semuanya bunda," kata akun @wulandarirahmasuci.

" Lucu bgt si bun,selalu ketawa kl liat kel bunda inul," tulis akun @rosdianayossi50.

Beri Komentar