Baru Melahirkan, Roro Fitria dan Suami Ribut Besar, Apa Penyebabnya?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 September 2022 11:23
Baru Melahirkan, Roro Fitria dan Suami Ribut Besar, Apa Penyebabnya?
Beredar kabar kalau permasalahan yang dihadapi karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mengenai itu Roro Fitria bilang begini.

Dream - Usai melahirkan, rumah tangga Roro Fitria dan Andri Irwan diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan ribut besar hingga tidak tinggal serumah.

Terkait kebenaran kabar tersebut, Roro buka suara. Ia mengaku masih tinggal satu rumah namun artis kelahiran Yogyakarta itu tak menampik jika rumah tanggannya tengah dirundung masalah.

" Pisah rumah enggak ya, kita masih jalin komunikasi. Mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu jadi bisa saling berpikir dan mengevaluasi," ungkap Roro Fitria dilansir dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

Selamat! Roro Fitria Melahirkan Bayi Laki-laki, Ungkap Perjuangan Persalinan yang Tidak Mudah© MEN

Beredar kabar kalau permasalahan yang dihadapi karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mengenai itu Roro Fitria enggan menceritakan secara terbuka.

" No comment, kalau siapapun yang melihat malah gosok-gosokan, maunya semua baik ya," imbuh Roro.

Kata Roro hingga saat ini komunikasinya dengan sang suami terkait tumbuh kembang anak sangat baik. Namun untuk urusan lain, memang belum menemukan titik terang.

" Maunya semua baik karena yang difokusin itu tumbuh kembang baby Sulthan," ucapnya.

1 dari 4 halaman

Baru menikah akhir Desember 2021, Andri Irwan suami dari Roro Fitria kaget mengetahui sifat asli istrinya, Roro Fitria. Dia mengaku kerepotan menghadapi sifat manja sang istri.

" Saya lagi sibuk kadang-kadang ngurusin motor ya, ada klien. Manja itu kan nggak bisa ditentuin kadang kapan dia datang manjanya. Tiba-tiba ada aja tuh cemburu ‘kok ribet banget sih’," kata Andri di kawasan Tendean, belum lama ini.

Ucapan Andri dibenarkan Roro yang mengaku sikap manja itu muncul lantaran dia cemburu melihat suami yang sangat sibuk bekerja hingga mengacuhkannya.

" Kadang cemburu sama kerjaannya," tutur Roro.

Akibat sama-sama baru mengenal sifat pasangannya, Roro mengakui jika percekcokan sering terjadi di pernikahan mereka. Salah satu sumber masalahnya adalah keinginan Roro Fitria untuk selalu mendapat perhatian suami.

" Ada sesekali ya (cekcok), kang mas belum ngeh kalau Nyai itu manja. Nyai panggil diam aja," ungkap Roro.

Namun seiring waktu, Roro mengaku jika masalah tersebut sudah bisa diselesaikan dengan baik. Kini keduanya sudah bisa mengenali sifat dari pasangannya.

" Tapi ya udah lama-lama ngerti juga," imbuh Roro.(Sah)

2 dari 4 halaman

Roro Fitria akhirnya resmi dinikahi kekasihnya, Andri Irwan. Mereka menggelar pernikahan tepat di hari ulang tahun Roro, Rabu, 29 Desember 2021 di salah satu hotel Kemang, Jakarta Selatan.

Pernikahan Roro dan Andri digelar cukup mewah. Konsep pernikahan mereka digelar dengan adat Betawi dikombinasi Jawa. Roro tampil cantik mengenakan kebaya putih, sedangkan Andri tampil gagah mengenakan beskap putih.

Dalam akad pernikahan, Roro diwalikan dengan kakak kandungnya.

" Saya kawinkan engkau dengan adik saya yang bernama Roro Fitria dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 290.122.021 dibayar tunai," ujar kakak Roro Fitria.

Dengan satu tarikan napas, Irwan dengan lantang membacakan ijab qabul.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Roro Fitria binti Suprapto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ungkap Irwan.

3 dari 4 halaman

Selebritas penuh sensasi, Roro Fitria, ternyata bakal menggelar pernikahan pada 29 Desember mendatang dengan seorang pria bernama Andre Irawan. Sebagai rangkaian dari acara tersebut pada 24 Desember 2021 lalu dilangsungkan acara pengajian untuk memohon kelancaran.

Dalam acara tersebut bukan hanya membaca ayat suci dan doa bersama. Roro juga meminta restu pada bibinya. Kedua orangtua Roro memang telah meninggal dunia, sehingga dalam acara tersebut diwakilkan oleh bibi dan pamannya.

Pengajian Roro Fitria© Kapanlagi.com

Saat meminta restu untuk menikah pada Bibinya, Roro bukan hanya sekadar sungkem. Ia juga mencuci kaki sang Bibi, dengan penuh haru. Hal ini agar pernikahannya bisa berjalan lancar dan langgeng.

" Maafkan perkataan dan perbuatan Roro yang telah sakiti perasaan. Maaf telah melakukan perbuatan yang telah menyakiti. Maaf yang sedalam-dalamnya," ucap Roro Fitria, dikutip dari Kapanlagi.com.

Pengajian Roro Fitria© Kapanlagi.com

" Mama, papa, budhe, Roro mohon izin dan restu untuk dinikahkan kepada orang yang Roro cintai izinkan Roro menikah dan membina rumah tangga dengan kekasih pilihan Roro," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tangis haru Roro juga semakin pecah ketika ia membasuh kedua kaki sang bibi dengan air bunga. Kala itu, bibinya juga terlihat membisikkan sesuatu kepada Roro.

Momen haru tersebut diunggah Roro di akun Instagramnya dan membuat banyak orang ikut terharu. Berikut videonya.

 

Beri Komentar