BCL dan Reza Rahardian Duet Lagi di `Ainun dan Habibie`

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 13 Oktober 2015 18:07
BCL dan Reza Rahardian Duet Lagi di `Ainun dan Habibie`
Meskipun buku Rudy, Kisah Masa Muda Sang Visioner baru diluncurkan, tapi pihak MD Entertaiment sudah berencana untuk memfilmkannya.

Dream - Menyusul kesuksesan film Ainun dan Habibie, pihak MD Entertaiment berencana memfilmkan kembali kisah hidup BJ Habibie. Meskipun buku yang berjudul Rudy, Kisah Masa Muda Sang Visioner baru diluncurkan pada Senin, 12 Oktober 2015 tapi pihak rumah produksi ini sudah menawarkan diri untuk mengangkatnya ke layar lebar

" Saat ini saya sedang menulis skenario, targetnya Desember 2016 film ini selesai dibuat," ungkap Gina S. Noer selaku penulis buku tersebut.

Tak hanya menggandeng penulis dan rumah produksi yang sama, Habibie juga menghendaki agar menggunakan pemain yang sama.

" Kalau bukan Bunga dan Reza yang memainkan Habibie dan Ainun saya nggak mau," imbuh Habibie yang dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Disinggung mengenai hal itu, Bunga Citra Lestari alias BCL yang turut hadir dalam peluncuran buku mengaku belum membaca buku baru Habibie itu. Sehingga ia belum tahu bagian mana kisah hidup Habibie yang akan difilmkan. Ia pun mengaku belum bisa banyak bicara mengenai hal itu.

" Aku terus support, meskipun Ainun dan Habibie sudah demikian besarnya. Tapi pasti banyak yang ingin tahu kisah Rudy bertransformasi menjadi Habibie," imbuh Bunga.

Menurut Bunga, hal itu merupakan ide yang cemerlang untuk mengangkat kehidupan Habibie saat kecil. Bunga dan Reza Rahardian yang sudah menjadi ikon Habibie dan Ainun mengaku kompak untuk bermain dalam satu paket.

" Kita lihat saja dulu, kalau yang diangkat Habibie saat masih kecil sekali tentu kami tidak akan bisa bermain peran di sini," ungkapnya melanjutkan. (Ism) 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone