Belikan Istri Barang Mewah, Senyum Denny Cagur Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Juni 2018 18:39
Belikan Istri Barang Mewah, Senyum Denny Cagur Jadi Sorotan
Shanty tertawa riang menunjukan tiga kantong barang ternama, tapi lihat ekspresi sang suami.

Dream - Denny Cagur memanjakan istrinya, Shanty Widihastuti dengan membelikan barang mewah dari brand ternama, Louis Vuitton. Di balik pembelian tersebut, wajah mantan komedian itu justru jadi sorotan. 

Dalam unggahan video di akun instagram istri @shantydenny, Denny tampak digoda Shanty usai dibelikan beberapa item dari brand ternama yang terkenal dengan kualitas dan harganya yang fantastis. 

Sembari menenteng tiga tas, dengan wajah bahagia, Shanty melayangkan hadiah berupa kecupan manis di pipi suaminya tersebut. 

Pada keterangan video tersebut, ibu dua anak ini mengucapkan terimkasih kepada Denny dengan bahasa sunda.

'Makasii sayangku @dennycagur , yg ikhlas donk senyumnyaa, suami anu bageur anu kasep anu selalu nyenengin istrina.. aylapyuupulll," tulis Shanty diakses Dream, Senin 11 Juni 2018.

Shanty memang tak salah menuliskan keterangan foto tersebut. Ekspresi senyum pria berusia 40 tahun ini ta sesumringah sang istri. Warganet langsung ramai mengomentari senyum dari pria pemilik nama asli Denny Wahyudi.

" Hahahaha senyum kang deny kurang iklas pasti hbs bnyak ya mbk @shantydenny," kata akun @melodyammy.

" Anu bahagianya tehh shanty @shantydenny karena doa isteri adalah pembuka rezeki suami," kata akun @citra6263.

" Yg ikhlas dong senyumnya" (emoji) pantesan jodoh sm2 lawak pasangan ini yak," tulis akun @aleshaincess.

(Sah)

1 dari 4 halaman

Kini Kaya Raya, Ternyata Artis Ini Pernah Jualan Gorengan

Dream - Roda kehidupan selalu berputar, kadang di bawah dan adakalanya berada di atas. Hal itulah yang dialami oleh salah satu selebritis Tanah Air.

Kegetiran hidup semasa kecil, membuatnya menjadi pekerja keras yang tangguh dan tak kenal menyerah. Banting tulang, menjadi makanan sehari-hari untuk anak kecil seuisianya.

Dilansir dari serumpi.com, artis yang memulai karier sebagai komedian dan kini lebih dikenal sebagai presenter, dulu akrab dengan dunia kaki lima. Menjalani profesi sebagai penjaja gorengan keliling.

Selama hampir 20 tahun, ayah satu anak ini berjualan combro dan gorengan keliling.

Denny Cagur© dream.co.id

Dialah Denny Wahyudi tenar dengan nama panggung, Denny Cagur. Meniti karier dari bawah, pintu sukses Denny terbuka saat bersama dua temannya membangun grup lawak Cagur.

Sukses membentuk kelompok lawak Cagur, kepanjangan dari Calon Guru, kehidupan Denny tak lantas berubah. Denny bahkan harus.....

 

 

2 dari 4 halaman

Bersyukur Meski Dibayar Nasi Kotak

Cagur dirintis Denny bersama Narji dan Wendy pada tahun 1997. Kala itu, ia merasa sudah sangat bersyukur meskipun hanya mendapat bayaran nasi kotak, honor tak seberapa.

Untuk sampai ke lokasi syuting, Denny juga harus mengeluarkan tenaga ekstra. Pontang-panting mengejar metromini demi tepat waktu saat tiba di tempat syuting.

 

Pulo Gading - Kelapa Gadung, Tariiikkkk..!!!

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on 

Kini, Denny boleh bernapas lega menikmati keberhasilan usahanya.

 

3 dari 4 halaman

Lihat Kehidupannya Kini

Tak sekadar mendapatkan popularitas, namun ia juga berhasil membangun hunian mewah bak istana megah. Terdiri dari tiga lantai, yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter.

Denny Cagur© dream.co.id

Rumah mewah Denny ini ditaksir bernilai Rp15 miliar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, rumah Denny dikabarkan memiliki taman, kolam renang serta sebuah ruang karaoke.

Serumpi© dream.co.id

 

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Hati Istri Denny Cagur Saat Ulang Tahun Pernikahan

Dream - Istri Denny 'Cagur', Santi Widihastuti, merasa bersyukur bisa membina rumah tangga yang pada 15 Januari kemarin genap berusia 12 tahun. Dia tetap bahagia meski pada hari spesial itu keduanya harus sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

" Ya alhamdulillah hari ini kami sudah 12 tahun, tapi sayangnya kami ada acara sendiri-sendiri dan memang tidak sempat jalan berdua. Tapi semalem kami sudah saling ngucapin anniversarry gitu," ucap Santi di Kuningan, Senin kemarin.

Bagi Santi, 12 tahun bukan waktu yang singkat dalam membina rumah tangga. Banyak suka maupun duka yang telah dilewati bersama sang suami. " Mudah-mudahan bisa sampai seterusnya, sampai waktu memisahkan," tambah dia.

keluarga denny cagur© keluarga denny cagur

Ibu dua anak ini mengaku, awal pernikahan dengan Denny menjadi masa-masa paling berat. Sebab proses pendekatan keduanya tidak berlangsung lama.

" Mungkin awal-awal pernikahan itu awal terberat ya buat saya dan suami, dan alhamdulillahsemuanya bisa dilalui hingga sekarang," tutur dia.

Bagi Sandi, ulang tahun pernikahan menjadi waktu paling tepat untuk saling introspeksi kekurangan masing-masing guna menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun Santi mengaku, Denny tak memberikan kado, sebab hari jadi pernikahan mereka berdekatan dengan ulang tahunnya.

" Karena setiap kali annive kebetulan memang waktunya itu tidak berbeda jauh dengan hari ulang tahun aku, dia juga mungkin sudah punya banyak kado, kali ya surprise buat aku," kata Santi.

keluarga denny cagur© keluarga denny cagur

Santi memang tak meminta kado apa-apa dari Denny. " Yang penting dia tetap menjadi suami terbaik aku dan ayah anak-anak aku," imbuhnya.

Dan, yang pasti, Santi merasa semakin lengket dengan Denny. Selamat, ya! Semoga langgeng terus.

Beri Komentar