Beli Ikan Asin ke Pasar, Aksi Hotman Paris Cium Wanita Cantik Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 8 Juli 2019 12:27
Beli Ikan Asin ke Pasar, Aksi Hotman Paris Cium Wanita Cantik Disorot
"Coba haruman mana ini atau kamu?".

Dream - Hotman Paris Hutapea kembali menyindir Galih Ginanjar soal ucapan 'ikan asin' kepada Fairuz A Rafiq. Sindiran itu dilontarkan Hotman dengan membeli ikan asin di pasar.

Pengacara yang sempat dekat dengan Meriam Bellina itu blusukan ke pasar, lalu membeli ikan asin.

Dalam video yang kemudian diunggah di instagramnya, Hotman membeli ikan asin dan mencari yang tidak keputihan. Hotman tidak sendiri, dia ditemani seorang wanita cantik yang diketahui bernama Mey Sahana.

" Bu aku mau beli ikan asin, yang tidak keputihan. Tapi siapa bilang ikan asin bau? Coba haruman mana ini atau kamu?" ujar Hotman sambil mencium pipi wanita tersebut, dikutip Dream dari akun Instgaram @hotmanparisofficial, Senin 8 Juli 2019.

ikan asin© ikan asin

Hotman juga bertanya kepada wanita yang juga membeli ikan asin di situ. Dia melontarkan pendapatnya jika ada pria mencibir wanita bau ikan asin harus di penjara.

" Kayaknya sama. Jadi enggak benar ya Bu. Cewek enggak bau ikan asin kan? Laki-laki yang bilang begitu harus dipenjara ya? Saya lagi mau beli ikan asin. Nanti kami makan malam berdua," kata imbuhnya.

1 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Video unggahan ayah tiga anak itu pun langsung jadi sorotan. Sebab, dalam video itu, Hotman mencium wanita cantik yang disebelahnya.

" Enak yang cium.... Sultan mah bebas,"  tulis akun @emyp.utra.

" Saya ingin bertemu istrinya bang hot.... Mau tau beli sabar unlimited dmn????,"  kata akun @mitta_estrianna.

" Modusss abang. Enak ya bang hotman bebas nyium cewek siapa saja. Coba cowok lain di gampar lah itu laki,"  tulis akun @makaroniagency_surabaya.

2 dari 7 halaman

Farhat Abbas Sindir Dasi Kupu-Kupu, Hotman Paris Buat Unggahan Makjleb

Dream - Hotman Paris Hutapea merasa tersindir dengan ucapan Farhat Abbas yang menyinggung dasi kupu-kupu. Aksesoris itu dipakainya saat menjadi bintang tamu program Rumpi Transtv.

Mendapatkan sindiran tersebut, Hotman langsung membalasnya. Ayah tiga anak itu menyebut, dasi kupu-kupu yang dipakainya lebih mahal daripada sewa apartemen yang ditempati Farhat Abbas.

" Kesudut soal ikan asin, larinya nyindir dasi aku, harga dasi lebih mahal dari harga sewa apartemen mu yang kamu sewa,"  tulis Hotman Paris di instagramnya, dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

Selain balas sindiran, Hotman mengunggah video saat ia berada di sebuah toko di luar negeri. Hotman ingin menunjukan jika barang yang dibeli asli.

" Dasi di Milan nggak kw kw! Si bule sampai sodorin hadiah ekstra. Heheh beli dasi di pasar baru, ya jadi nggak bisa bedain. Bule Milan senang borong dasi mahalnya," kata Hotman.

 

 

3 dari 7 halaman

Dulu Musuh, Lihat Potret Hotman Paris dan Ayu Ting Ting Sekarang

Dream Hotman Paris memamerkan potret akrab dengan Ayu Ting Ting. Padahal, keduanya dulu merupakan musuh. Sebab, Hotman menjadi kuasa hukum Henry Baskoro Hendarso saat bercerai dengan Ayu Tint Ting.

Namun kini kedua ya terlihat akrab. Pada foto yang diunggah pada Selasa 2 Juli 2019 itu, Hotman terlihat berada di ruang rias bersama Ayu Ting Ting. Keduanya tersenyum. "  Oh mesranya! Dulu musuhan,"  tulis Hotman.

Unggahan Hotman Paris pun langsung dikomentari warganet. Hotman mendapatkan pujian dari warganet karena menunjukan keakraban dengan pelantun Sambalado itu.

ayu dan hotman paris© ayu dan hotman paris

Hotman Paris dan Ayu Ting Ting (Instagram @hotmanparisofficial)

"  Dengan bisa saling memaafkan itu sudah cukup mbuktikan bahwa kalian berdua berjiwa besar," tulis akun @widyaernaningsih.

"  Tp bang hot cukup gentel loh mau minta maaf sm ayu n mengakui ayu wanitahebat," komentar akun @rien_nuri.

"  Akur trus kya gini kn enak di lihat," tulis akun @ghina_fatimah.

 

4 dari 7 halaman

Bela Fairuz, Hotman Paris Rela Tidak Dibayar

Dream - Advokat kondang Hotman Paris yang mendampingi Fairuz A Rafiq untuk kasus `ikan asin`, rela tidak dibayar. Dalam kasus itu, Fairuz melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar atas dugaan asusila.

" Saya sendiri lima perak pun tak dibayar Fairuz. Ini murni saya lakukan karena dia percaya sama saya," kata Hotman Paris saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 

Mengapa Hotman rela tidak dibayar Fairuz untuk melawan Galih? Hotman menganggap Galih sudah melewati batas. Hotman juga tidak ingin harkat dan martabat wanita diinjak-injak.

"  Sakit hati nggak lu?" tutur Hotman.

Menurut Hotman, kasus seperti ini banyak terjadi di luar negeri dan pelaku bisa dipenjara. Ia pun ingin hal itu dialami suami siri Barbie Kumalasari itu.

" Di Singapura banyak orang Indoensia dipenjara karena cubit pantat cewe. Jadi saya ingin adanya perlindungan terhadap wanita," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Sindiran Sinis Hotman Paris Soal Berlian Rp30 M Barbie Kumalasari

Dream - Hotman Paris Hutapea meragukan pengakuan Barbie Kumalasari yang memiliki berlian 30 karat. Menurut pengacara yang juga mengoleksi batu bernilai tersebut, berlian itu hanya bisa dimiliki orang berduit.  

" Makanya saya bilang kalau orang punya berlian 30 karat itu kelasnya bagus, harganya mencapai Rp30 miliar," kata Hotman Paris saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2019.

Melihat dari penampilan dan gaya hidupnya, Hotman mengaku ragu dengan pengakuan dari Barbie.

Dia menilai seseorang yang memiliki berlian senilai Rp30 miliar seharusnya memiliki mobil keluaran Lamborghini atau Rol Royce

6 dari 7 halaman

Hotman Tak Lihat Barang Mewah Milik Barbie?

Tak hanya itu, Hotman juga mengatakan jika sang pemilik berlian 30 karat biasanya tinggal di sebuah rumah dengan fasilitas kolam renang. 

Dari ciri-ciri orang pemilik berlian 30 karat itu, Hotman menuding, tak melihat salah satu kriteria yang dimiliki Barbie.

Sebaliknya, jika Barbie bisa menunjukan gaya hidup mewah tersebut, Hotman yakin jika berlian yang diklaim adalah asli.

" Nah itu semua menunjukan kekuatan ekonomi seseorang," ujarnya.(Sah)

7 dari 7 halaman

Farhat Abbas Tulis Sindiran Menohok: Gaya sih 'Ikan Asin', Tapi Pengacara...

Dream - Farhat Abbas nampaknya semakin membuat kasus ‘Ikan Asin’ Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar melebar dan panas.

Farhat kembali membuat sindiran yang dialamatkan kepada seorang pengacara yang diduga adalah Hotman Paris, kuasa hukum dari Fairuz.

Farhat menulis dalam insta storiesnya dengan menyindir Hotman. Ia menulis bahwa penampilan si pengacara seperti ikan asin.

 “ Jalan-jalan ke Banjarmasin di sana banyak orang terkenal, gaya sih ikan asin tapi pengacara internasional,” kata Farhat dalam insta storiesnya.

Farhat© instagram

Tak sampai di situ saja, kuasa hukum Pablo dan Rey Utami ini kembali menyindir soal penampilan si pengacara yang kerap menggunakan dasi kupu-kupu.

“ Berasin-asin dahulu, berenang renang kedinginan. Ikan apa yang bisa terbang? jawabannya : ikan kupu kupu, ada lagi ga?,” kata Farhat. 

farhat© instagram

Unggahan itu sontak bikin riuh sosial media. Wah, jadi makin panjang nih urusannya.

Beri Komentar