Potong Kuku Anak Sambil Berjemur, Daster Marcella Zalianty Curi Perhatian

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 April 2020 18:23
Potong Kuku Anak Sambil Berjemur, Daster Marcella Zalianty Curi Perhatian
Lihat momen Marcella Zalianty memotong kuku dua putranya sembari berjemur.

Dream - Marcella Zalianty menunjukan potret bersama kedua buah hatinya Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto saat berjemur di halam rumahnya.

Tidak hanya berjemur, istri dari Ananda Mikola memotong kuku dua buah hatinya itu. Dalam foto, Marcella bergantian mengunting kuku dua putranya. Sembari berjemur mereka duduk di tepi kolam renang di rumahnya.

" #Motherhood Dare. Adiknya nunggu giliran. Have a lovely morning dan healthy day everyone.#stayhome #dirumahsaja #socialdistancing," tulis Mrcella Zalianty dikutip Dream, Kamis 2 April 2020.

Menariknya, unggahan wanita berusia 40 tahun ini berhasil membuat warganet gagal fokus. Bukan saat berjemur atau pun menggunting kuku dua putranya, tapi pakaian yang dikenakan oleh Marcella Zalianty itu.

Marcella zalianty© Marcella zalianty

Kakak kandung dari Olivia Zalianty itu mengenakan daster berwarna kuning. Alhasil penampilannya tampak sederhana. Ia pun mendapatkan pujian dari warganet.

" Daster kuning selalu menarik hati ya mbaa," kata akun @mami_brenda.

" Pakai daster," tulis akun @deeahloveri.

" Klo orang cakep mau pakai daster pun tetap cakep luar biasa banget artis yang satu ini di rumah pun juga pakai daster @marcella.zalianty Your so the best mother dear ‘GBU ," tulis akun @monicamoore_pls.

1 dari 5 halaman

Perjuangan Marcella Zalianty Sembuhkan Putranya dari Tumor Otak

Dream - Putra ke dua Marcella Zalianty, Aryton Magali Sastra Soeprapto, tengah berjuang untuk melawan tumor otak yang telah diidap sejak berusia satu tahun. 

Demi menyembuhkan sang buah hati, Marcella rela bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan perawatan secara intensif. Usaha pun berhasil, meski bocah lima tahun ini belum sepenuhnya sembuh dari tumor otak. Saat ini Magali sudah bisa dirawat di rumah. 

" Alhamdulillah kondisinya membaik, sekarang dirawat di rumah," kata Marcella di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Agustus 2018.

© Dream
2 dari 5 halaman

Berharap Didengar Allah

Menurut Marcella, dengan perawatan di rumah itu, Magali lebih cepat sembuh. Sebab perawatan dilakukan dengan penuh kasih sayang, sehingga memberikan kesembuhan dan kekuatan untuk putranya. 

" Kami di rumah harus kuat karena kekuatan kita adalah kekuatannya," kata dia.

Dengan begitu, Marcella berharap semua usahanya didengar Allah SWT dan anaknya diberikan kesembuhan.

" Semua dengan kekuatan doa kita selalu berprasangka baik kepada Allah. Allah kasih pasti itu yang terbaik dan saya tidak berhenti berdoa," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bongkar Isi Tas Marcella Zalianty, Item Wajibnya Ternyata...

Dream - Selain sisi kehidupanya, berbagai hal memang menarik dikupas dari sejumlah pesohor tanah air. Mulai dari gaya busana, pilihan olahraga, bahkan sampai pada isi dalam tas yang biasa dibawa para artis.

Kali ini Marcella Zalianty berani membongkar dan mengungkap isi dalam tas yang sering dibawahnya. Ternyata wanita yang akrab disapa Marcella ini memiiliki keunikan tersendiri.

Meski bukan barang mewah, Marcella menganggap benda ini begitu penting. Ia pun tak pernah ketinggalan membawanya dalam tas.

Lama Menghilang, Marcella Zalianti Banting Setir Jadi...© MEN

" Tisu basah wajib dibawa," kata Marcella, jumat 20 Januari 2017.

Dilihat dari isi tas yang lainnya, wanita kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 ini ternyata termasuk tipe wanita yang menjaga kebersihan. Putri dari aktris Tety Liz Indriati ini tak pernah lupa membawa beberapa barang yang selalu membuatnya tetap bersih.

" Pembersih bakteri, pembersih tangan. Enggak pernah ketinggalan, " ungkapnya.

Jadi Ketua Parfi, Marcella Zalianty Gantikan Posisi Aa Gatot© MEN

Satu hal lagi, Marcella juga selalu membawa air mineral yang dicampur dengan lemon.

" Sama air putih dalam botol, itu selalu bawa dri rumah. Air putih yang dikasih lemon," tutur wanita 36 tahun ini.(Sah)

© Dream
4 dari 5 halaman

Marcella Zalianty Sedih Lihat Anak Milenial, Ada Apa?

Dream - Marcella Zalianty mengaku prihatin dengan minimnya pengetahuan generasi milenial terhadap sosok pahlawan nasional. Tergerak untuk membangun semangat kebangsaan, Marcela memperkenalkan komik bertema kepahlawanan dengan tokoh utama sosok Keumalahayati.

" Saya sedih generasi muda indonesia sedikit mengenal pahlawan nasional. Makanya kami mulai dengan komik supaya bisa masuk ke generasi milenials. Komik dengan gambar visual bisa masuk kesemua golongan," kata Marcella Zalianty saat peluncuran komik Keumalahayati saat di Perpus Nasional, Jakarta Pusat, Senin 21 Mei 2018.

Marcella zalianty© Marcella zalianty

Foto : Nur Ulfa/Dream.co.id

Menurut wanita berusia 33 tahun itu, Keumalahayati dipilih lantaran pahlawan asal Aceh itu merupakan simbol kemaritiman bagi Indonesia kepada generasi milenial.

" Indonesia negara maritiman terkuat. Kita pinjam Malahayati tokoh maritim yang kuat. Malahayati jadi simbol perempuan yang tidak menunggu nasibnya, tetapi bisa menentukan nasibnya," ucapnya.

Marcella zalianty© Marcella zalianty

Foto : Nur Ulfa/Dream.co.id

Istri Ananda Mikola ini berharap komik karya Edna Caroline Pattisna bisa dicintai kaum milenial sekarang. Mereka tidak hanya mengidolakan superhero dari negara lain tapi bisa mengidolakan sosok pahlawan di negara sendiri.

" Mudah-mudahanan generasi muda bangsa kita khususnya dan anak-anak muda kita tidak hanya mencintai Marvel, uperhero, hulk, captain america dan sebagainya, mereka punya sosok superhero Indonesia yang berasal dari cerita kesejarahan pahlawan yang kita punya," tuturnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Permintaan Khusus Marcella Zalianty kepada Sandiaga Uno

Dream - Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Marcella Zalianty, menilai bioskop di Jakarta belum memadai. Padahal, kemajuan di bidang perfileman Indonesia sangat pesat.

" Indonesia itu sudah banyak sekali sumber daya manusianya, idenya juga sudah bagus," kata Marcella Zalianty dalam diskusi perfilman dan industri kreatif di Metropolitan Tower, Jakarta, Kamis 6 April 2017.

" Cuma itu saja enggak cukup, harus ada dukungan masyarakat buat datang ke bioskop," tambah Marcella dalam diskusi yang juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno tersebut.

Di Jakarta, tambah Marcella, memang sudah berdiri banyak bioskop. Namun belum bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Sehingga dia meminta Sandiaga yang maju dalam Pilkada DKI untuk memperhatikan kondisi itu.

" Kalau dia memimpin DKI, saya minta ada bioskop di tingkat dua semisal kabupaten dan Kota administratif. Jadi kita sangat butuh dukungan pemerintah di tingkat ke dua," kata dia.

marcella© marcella

Sementara, Sandiaga berjanji akan mendukung industri perfilman dengan membangun dan meningkatkan kualitas di industri tersebut. Bersama Anies Baswedan, dia membuat tiga inisiatif.

" Pertama, permudah lokasi syuting yang mengangkat pariwisata, mempermudah perizinan," kata Sandi.

Ke dua, Sandi ingin kembali mengkaji kemungkinan fiskal, pajak-pajak yang ditarik untuk memajukan perfilman Indonesia. " Terus inisiatif kami bangun bioskop murah. Ini terlepas dari kampanye ya, kami sudah coba lakukan."

© Dream
Beri Komentar