Bikin Kue Cucur, Daster Kuning Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 April 2020 07:23
Bikin Kue Cucur, Daster Kuning Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan
Lihat penampilan sederhana Ayu Ting Ting

Dream - Ayu Ting Ting melakukan berbagai kegiatan di rumah selama melakukan social distancing atau menjaga jarak untuk menghambat penyebaran virus corona. Selain berjemur, Ayu juga memasak.

Seperti yang baru saja dipamerkan Ayu Ting Ting ke Instagram. Dalam foto yang diunggah itu, pedangdut asal Depok tersebut terlihat memasak kue cucur. Dia memamerkan sepiring penuh kue cucur.

Tak seperti terlihat saat tampil di layar kaca pada hari-hari sebelumnya. Kali ini, Ayu terlihat tampil sederhana dengan daster kuning. Dia juga terlihat polos, tanpa makeup.

Unggahan Ayu langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Bukan kue hasil masakannya, melainkan tampilan pelantun tembang Sambalado tersebut.

Tampilan sederhana itu rupanya menyedot perhatian. Banyak netizen yang menyebut Ayu terlihat lebih cantik dengan daster kuning bermotif bunga-bunga tersebut.

 Ayu ting ting© ayu ting ting

" Sudah cntik, kbnggaan aku, pintar masak lgi," tulis akun @emilia_w94.

" Cantik bgt kakak," tulis akun @wil_make_up.

" Natural face suka bangeeet dia tanpa makeup bgini @ayutingting92," tulis akun @laxsmi_zahara90.

1 dari 7 halaman

Disebut Galau Terus, Ayu Ting Ting Ngamuk

Dream - Ayu Ting Ting meluapkan emosinya pada salah satu netizen yang menyebutnya galau. Ayu bahkan langsung meminta si warganet sadar dan periksa hati.

Entah apa yang membuat pelantun 'Sambalado' ini tiba-tiba marah besar. Padahal netizen hanya menyebutnya galau saat Ayu membuka sesi tanya jawab di Instagram.

"  Galaw terooosss," kata seorang warganet yang tak diketahui identitasnya.

Ibu satu anak ini langsung menjawab dengan balasan yang sedikit kasar. Mantan istri Enji Baskoro ini meminta, agar warganet tersebut memeriksa otaknya yang dinilai kotor karena dianggap berpikiran negatif kepadanya.

  ayu ting ting ngamuk© ayu ting ting ngamuk

"  Elu sarap? Byk" sadar diri luh, lg dksh ujian dunia sm Allah bukannya tobat, apa" org dblg galau . . . . Periksa tuh ati lu yg kotor ama ot*k elu hahhahahaha,"  jawab Ayu.

Wanita asal Depok ini mengaku bahagia daripada netizen tersebut yang suudzon kepadanya.

" Alhamdulillah bahagia, egk ky elu yg ngepoin ama suudzon ke gue,"  kata Ayu Ting Ting.

2 dari 7 halaman

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Akhirnya Ditunda: 'Kalau Dipikirin Sedihlah'

Dream - Ayu Ting Ting akhirnya harus pasrah dengan keadaan di luar kendalinya. KOnser tunggal yang rencananya akan digelar 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta akhirnya diputuskan ditunda. Penundaan dikarenakan wabah virus corona baru, Covid-19, yang masih berlangsung.

" Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 20 Maret 2020.

Meski sedih karena impiannya menggelar konser tunggal perdana tertunda, Ayu menghormati keputusan yang dikeluarkan pemerintah. Seraya memastikan jika konser tersebut bukan dibatalkan melainkan mengalami penundaan.

" Yang jelas ini bukan di-cancel, tapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan," ujarnya lagi.

Ibu satu anak ini juga khawtair jika tetap memaksakan menggelar konsernya di tengah wabah corona seperti saat ini. Apalagi Ayu dan tim promotor tak bisa menebak apa yang akan terjadi jika tetap ngotot menggelar konser.

" Kalau misalnya mau dilanjutin juga kita enggak tahu dampaknya seperti apa. Entar ke depannya nggak baik atau gimana, mending kita memilih untuk udah sampai semuanya Indonesia aman," tuturnya.(Sah)

3 dari 7 halaman

Sempat Yakin Masih Bisa Digelar

Dream - Wabah virus corona yang sudah sampai di Indonesia membuat sejumlah agenda konser yang digelar di Jakarta terpaksa dibatalkan. Di antara agenda yang sudah terjadwal, terdapat konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar 28 Maret 2020.

Ruben Onsu selalu promotor konser tunggal Ayu Ting Ting memastikan acara yang sudah dipersiapkannya sejak akhir tahun lalu itu akan berjalan sesuai rencana.

Dijadwalkan konser tunggal Ayu Ting Ting akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

" Belum ada perubahan apapun, masih on the track," ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Diakui Ruben, tim promotor memang sempat dihinggapi kekhawatiran dengan penyelenggaraan konser tersebut. Namun mereka akhirnya tetap memutuskan untuk menggelar acara tersebut dengan menyiapkan langkah antisipasi.  

Rencananya, konser Ayu Ting Ting akan dilengkapi dengan tenaga medis yang bertugas memeriksa setiap penonton yang akan hadir. 

" Ada tim medisnya dan itu kan indoor ya, dan untuk masuk ke sana kita supportif ada tim medisnya. Semua yang (masuk) diperiksain," ungkap dia.

Sementara Ayu meminta doa agar konsernya yang digelar 28 Maret 2020 bisa tetap berjalan dengan baik.

" Insyaallah jalan terus, doain aja. I love you so much," ujar Ayu.(sah)

4 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting dan Adiknya Ribut, Ayah Rojak Sampai Banting Kardus

Dream - Ayu Ting Ting dan adiknya, Asyifa Nuraini terlibat perdebatan. Hal itu sontak jadi sorotan banyak orang. Cekcok itu berawal dari kejahilan Ayu Ting Ting terhadap Syifa.

Bermula saat Ayu mengerjai Syifa dengan menghubungi pacarnya lewat video call. Kata Ayu, adiknya takut makan pedas, jika ketahuan sang pacar, Nanda. Syifa pun marah besar ke Ayu, karena pada saat itu ia sedang makan seblak.

" Lu kebiasaan lemes, gue aja nggak pernah usik hidup lu, lu nggak tahu ntar kalau gue berantem gimana," ujar Syifa.

Ayah Rojak yang ada di lokasi mulai terlihat emosi, karena kedua putrinya mulai adu mulut. Menurut Ayu tindakannya itu hanya gurauan saja.

" Bercanda doang," ujar Ayu.

5 dari 7 halaman

Syifa Tak Terima, Ayah Rojak Kesal

Syifa rupanya tak terima dengan sikap Ayu. Sampai keduanya tak berhenti adu mulut. Ayah Rojak pun makin kesal.

" Terus, terus, mulai, masih mau berantem lagi," kata Ayah Rojak.

Tersulut emosi, ayah Rojak langsung banting kardus yang ada dihadapannya. Sontak tindakan Ayah Rojak membuat pelantun Alamat Palsu ini kaget.

" Kalau ibu marah saya bisa hadepin, kalau ayah marah saya mending pergi, terus liat kunci mobil, mending kita pergi," kata Ayu Ting Ting.

Ayu memilih pergi dari rumah bersama dengan anak semata wayangnya, Bilqis. Sedangkan Umi Kalsum, ibunda Ayu hanya bisa menangis dan marah kepada ayah Rojak atas tindakannya itu.

(Sumber: YouTube)

6 dari 7 halaman

Heboh Foto Pernikahan Orangtua Ayu Ting Ting, Ternyata...

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan publik. Bahkan kedua orangtuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum pun juga ikut menjadi sorotan.

Tak jarang kedua orangtua Ayu kerap mendapat hinaan dari para warganet. Bahkan belum lama ini beredar foto pernikahan kedua orangtua Ayu yang tersebar di sosial media.

Para warganet justru membandingkan wajah Abdul Razak dan Umi Kulsum, dimana banyak yang berkomentar jika wajah Abdul Razak lebih cantik dari Umi Kalsum.

" Cantikan manten lakinya drpd manten ceweknya.. julid nih ah salonnya salah masang sanggul,"  tulis akun Kantinartiana.

" Yang mana manten laki yang mana manten perempuan,"  tukis akun momyrr.

Selain itu ada juga yang berkomentar jika make up yang digunakan ibunda Ayu, terlalu menor.

" Makeup bayar setengah makanya muka sama tangan beda warna,"   tulis akun Flecy.

" Make up-nya menor mirip japok wkt nikah sm si botak wkwkw,"   tulis akun Alnow.

7 dari 7 halaman

Beri Komentar