Belum Genap Sebulan Menikah, Rizki DA dan Nadia Pisah Rumah

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 13 Agustus 2020 11:50
Belum Genap Sebulan Menikah, Rizki DA dan Nadia Pisah Rumah
Ini kata Rizki DA.

Dream - Belum genap satu bulan menikah, rumah tangga Rizky DA dan Nadia Mustika Rahayu diterpa gosip miring. Apalagi, keduanya mengunggah curhatan ke media sosial.

Rizmy mengaku hubungannya dengan sang istri tengah kurang bagus. Dalam YouTube Melaney Ricardo, pria asal Medan itu mengaku sedang bertengkar dengan Nadia.

" Iya (bertengkar)," ujar Rizky.

Namun, dia menganggap pertengkaran itu wajar. Jangankan suami istri yang baru saja menikah, menurut Rizky, dengan saudara kembarnya yang sudah 24 tahun hidup bersama pun masih sering bertengkar.

" Apalagi yang sudah menikah suami istri, pastilah berantem," tambah Rizky.

Rizky DA dan Nadia© Rizky DA dan Nadia

Foto : @da2_rizki123

Kini, Rizky mengaku sementara sedang pisah rumah dari Nadia. Namun bukan karena masalah keluarga, tapi Nadia sedang menyelesaikan kuliahnya di Bandung. Sedangkan Rizki tinggal di Jakarta.

" Lagi di Bandung, lagi ujian kuliah. Biar menyelesaikan dulu saja. Nanti juga sering main kesana," kata Rizki dalam video YouTube Instens Investigasi.

Namun Rizky mengaku selalu berkomunikasi dan mendukung penuh istri tercinta untuk menyelesaikan pendidikan di Bandung. Ia tidak ingin melarang istrinya menyelesaikan tugas akhir.

" Sering berkabar juga lewat whatsapp, sering bekabar. Semangatin dulu benar-benar fokus. Iky juga tidak mau membatasi (Nadia) karena itu karir dia. Iky juga kalau dibatasi tidak suka jadi terserah untuk karir dijalani," tuturnya.

Sumber : youtube.com

1 dari 7 halaman

Baru Nikah, Nadya Istri Rizki D'Academy Posting Galau: Kamu Bukan Milikku

Dream - Setelah menikah dengan Nadya Mustika, Rizki D'Academy menjadi sorotan warganet. Sebab, ia sempat berpacaran dengan Lesty Kejora selama 5 tahun sebelum akhirnya menikah dengan Nadya.

Pernikahan yang baru berjalan hampir sebulan itu terlihat begitu harmonis, sampai akhirnya sang istri mengunggah kata-kata di Instagram Story.

" Kamu bujan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari tuhan yang menciptakanmu. Dari tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari tuhan yg memperbaiki sikapmu," tulis Nadya. 

Nadya Mustika© Instagram Story Nadya Mustika

Menanggapi unggahan tersebut, banyak warganet mengaitkannya dengan sang mantan.

"  Suaminya belum move on mungkin dari mantannya Lesty kejora," sangka @nana_is_hername.

"  Mungkin karna yang ditinggalkan lebih viral dibanding yg nikah," kata @septiauni_.

"  Memang butuh waktu lama utk risky move on dari lesti, bisa aja...lesti itu mmang cinta sejati nya," tulis @fitri_zk.

"  Suaminya mulai menyesal setelah melihat leslar romantis di tv.wkkwkwk," tulis @vinna_chaniago.



2 dari 7 halaman

Kata Rizki D'Academy Soal Tudingan Menikung Nadya Mustika dari Mantan Kekasih

Dream - Pernikahan Rizky D'Academy dengan Nadya Mustika yang belum berlangsung sepekan diwarnai isu tak sedap. Rizki dikabarkan merebut Nadya dari kekasihnya terdahulu. Kabar itu berhembus lewat video tiktok yang menampilkan kemesraan Nadya dengan mantan kekasihnya.

Mengetahui kabar tersebut, Rizky langsung membantah telah merebut Nadya dari pacarnya terdahulu. Menurutnya saat meminang Nadya, Nadya sedang dalam status tidak menjalin kasih dengan siapapun.

" Segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah juga apa yang terjadi. Untuk tikung-menikung Iki gak mau tahu tentang masalalu Nadya dan Nadya juga gak mau tahu masa lalu Iki," ujar Rizki di kawasan Tendean, Jakarts Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Menurut Rizky, fokus utama dari hubungannya dengan Nadya saat ini adalah meniti masa depan rumah tangganya. Mereka tak lagi mau memikirkan masa lalu Nadya ataupun dia.

" Kita mau bahas masa depan aja. Kita sudah komitmen masing-masing, musyawarah sama-sama," ucap Rizki.

Terkait perundungan yang diterima mereka berdua, Rizky memastikan telah siap dengan hal itu. Meski bukan dari kalangan selebritis, Nadya juga telah berkomitmen akan menanggung segala rsiko menjadi istri Rizki D'Academy.

" Kita gak apa-apa sih, kebetulan kita saling menguatkan dan sudah risikonya jadi biasa aja," ucap Nadya.(Sah)

3 dari 7 halaman

Video Masa Lalu Istri Rizki D'Academy Jadi Sorotan

Dream - Baru menikah, rumah tangga Rizki D'Academy diganggu lewat video mengenai sang istri, Nadya Mustika, yang beradar di akun gosip.

Dalam video itu memperlihatkan momen Nadya bersama dengan seorang pria, yang diduga kekasihnya pada saat sebelum menjelani ta'aruf dengan Rizki.

Video yang beradar di Tiktok itu kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah. Pada video itu terlihat kemesraan Nadya bersama pria tersebut, mulai dari makan bersama hingga boncengan naik motor berdua.

" Sebelum ditikung sepertiga malam," tulis akun Tiktok @atepahmadfauzi27 dalam keterangan videonya.

Video yang diunggah ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

"  Katanya taaruf dikira velom pernah pacaran," kata akun @aniez_ardiyan.

"  Hmm ceweknya gelendotan aha, pake jilbab taaruf sok iye," kata akun @tiwimidwifery.

"  Nyesek banget emang jagain jodoh orang," kata akun @mylodraaa

4 dari 7 halaman

Pamer Video Mesra Bareng Istri di Kamar Pengantin, Rizki 'D'Academy' Dicibir

Dream - Rizki 'D'Academy telah resmi menikahi wanita bernama Nadya Mustika Rahayu. Mereka resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat, 17 Juli 2020 lalu.

Kini, keduanya sedang menikmati indahnya masa bulan madu usai menikah. Rizky pun membagikan momen bahagia bersama istrinya itu. Pria berusia 23 tahun asal Medan ini membagikan video bermesraan di dalam kamar hotel di kawasan Bantung.

Tampak kamar pengantin Rizki dan Nadya pun sudah dihias sedemikian rupa dengan balon sehingga terlihat romantis. Tak hanya itu, mantan kekasih Lesti Andryani ini terlihat memeluk erat Nadya yang tersenyum semringah. Keduanya pun saling berpelukan.

Rizky D'Academy Indosiar dan Istri© Rizky D'Academy Indosiar dan Istri

" Hai, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ini surprise, enggak apa-apa sederhana begini ya? Senang enggak?" tanya Rizki kepada sang istri dikutip Dream dari akun @ofc_k2rl_samarinda, Senin 21 Juli 2020.

" Enggak apa-apa. Makasih ya," ungkap Nidya tersenyum sambil memeluk erat Rizki.

Namun unggahan Rizky ini mendapatkan reaksi cibiran dari warganet. Menurut mereka video itu norak dan lebay untuk dibagikan ke publik. Tapi tak sedikit yang merasa adem melihat kemesran sepasang suami istri ini.

" baper aku ngelihat ny," tulis akun @indah153.

" Nooraak oooiii," kata akun @amalmemo8090.

" ih amit2..so banget...," tulis akun @nuii_alima.

" Udah lah gk usah di umbar juga.mmang sudah sah kita jga tau,kalian bahagia tapi ke yg memanas manasi lesti kasian tau," tulis akun @novilesmanalesmana.

5 dari 7 halaman

Rizki D'Academy Resmi Menikah, Istri Dikenal Lewat Taaruf

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pedangdut Rizki D'Academy, pasalnya pada Jumat pagi ini, 17 Juli 2020. Rizki resmi mempersunting kekasihnya.

Kabar bahagia itu terlihat di akun instagram Arie Untung. Terlihat Rizki bersanding dengan sang istri di pelaminan.

Rizki dan sang istri mengenakan busana pengantin adat sunda dengan nuansa putih. Kebahagiaan begitu terpancarkan dari wajahnya.

Mengenai sosok kekasihnya, Rizi memang pernah mengatakan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja, alhamdulillah ufah jalannya dan harapan orang tua sedikit demi sedikit terpenuhi," kata Rizki beberapa waktu lalu.

Ia pun mengatakan bahwa kedekatannya dengan wanita yang menjadi istrinya ini, melalui proses taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran," ungkapnya lagi.

6 dari 7 halaman

Potret Cantik Nadya, Istri Rizky D'Academy yang Bikin Penasaran

Dream - Mantap memutuskan taaruf, Rizky D'Academy akhirnya resmi mempersunting Nadya Mustika Rahayu pada Jumat, 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Acara pernikahan Rizky dan Nadya berlangsung pagi hari dengan mengusung adat Sunda. Proses taaruf itu sempat membuat warganet penasaran dengan sosok wanita yang kini menjadi istri Rizky.

Wanita berhijab itu memiliki akun Instagram dengan nama @nadyamustikarahayu. Ia telah memiliki 27,8 ribu followers. Namun saat ini Nadya telah menghapus seluruh konten unggahannya.

Biar enggak penasaran, berikut ini potret cantik Nadya Mustika Rahayu istri Rizky D'Academy:

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Menilik laman Instagram @nadyamustikarahayu, Nadya rupanya masih menyisakan highlights dari sejumlah unggahan Insta Story. Ia juga kerap mengunggah aktifitasnya sebagai bidan. Ia mengikuti pendidikan di akademi kebidanan kawasan Bandung, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

Imut dan Modis

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Memiliki paras cantik, enggak heran kalau Nadya Mustika Rahayu memiliki banyak penggemar. Sayangnya, akun Nadya kini sudah kosong dan hanya menyisakan sejumlah unggahan Insta Story.

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Tak hanya cantik, Nadya Mustika Rahayu juga merupakan sosok wanita modis. Jika tak sedang memakai seragam bidan, ia selalu tampil modis dengan outfit simpel. Ia bahkan terlihat cantik dengan busana serba hitam dan pashmina panjang.

Beri Komentar