Beredar Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Ini Kata Sang Ayah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 April 2016 06:46
Beredar Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Ini Kata Sang Ayah
Entah video ini dibuat serius atau bercanda. Keluarga Prilly angkat bicara.

Dream - Pengguna sosial media dihebohkan dengan beredarnya video singkat artis sinetron Prilly Latuconsina bersama temannya, Gritte Agatha.

Dalam video itu Prilly diduga melakukan penghinaan terhadap keluarga Aliando Sjarief, lawan mainnya di sinetron `Ganteng Ganteng Serigala`.

Di video itu terlihat Prilly sedang mengeluarkan unek-unek perasaannya terhadap Aliando. Melihat hal itu sahabat Prilly, Gritte hanya mentertawakannya.

Dalam curahannya itu, Prilly mengaku sudah dua tahun memiliki kedekatan dengan Aliando. Namun, kedekatan itu tak mau ia ungkapkan kepada publik.

Alasannya, tak ingin disulitkan dengan tanggapan penggemar yang terkadang membuatnya gerah.

Dalam video itu juga Prilly mengungkapkan kata-kata kasar mengenai keluarga Aliando.
Entah video ini dibuat serius atau bercanda. Namun keluarga Prilly tidak mau berkomentar banyak.

" Saat ini kami nggak bisa bicara banyak mas. Nanti aja bicaranya ya, mungkin ke depannya akan ada konferensi pers," kata Rizal Laticonsina, ayah Prilly saat dihubungi Senin, 18 April 2016. Hingga kini, pihak Aliando juga belum memberi tanggapan. (Ism) 

 

1 dari 4 halaman

Heboh Foto Seronok, Prilly Latuconsina Anggap Ujian

Dream - Media sosial belakangan ini sempat dihentakan dengan kabar beredarnya foto seronok yang mirip pesinetron cantik Prili Latuconsina. Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun menganggap hal ini sebagai ujian untuk karirnya.

" Tiba - tiba ada foto beredar jadi orang itu mengedit fotoku seolah-olah aku tidak memakai busana. Ya menurutku aku itu merupakan ujian untuk karierku," ungkap Prilly, Senin 3 Agustus 2015.

Foto tersebut diakui Prilly ditemukan oleh penggemarnya di sebuah website. " Ditemuin fansku, foto editan itu berawal dari sebuah website. Kemudian tiba-tiba tersebar luas," ujar Prilly.

Bukan maksud berburuk sangka, Prilly hanya menduga pelaku memiliki ras tidak suka dengannya. " Sekarang semua kegiatanku menjadi konsumsi publik. Ada yang suka dan tidak. Semua yang aku lakuin dikomentarin sama orang. Mungkin orang tersebut tidak suka dengan kepribadianku," ujar wanita yang pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 ini.

Peristiwa tidak menyenangkan ini pun membuat Prilly akhirnya membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Prilly didampingi oleh sang kakek sekaligus pengacaranya melaporkan adanya pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.

Rasa kesal dan marah pun menyelimuti hati Prilly. " Foto itu terlihat jelas bohongnya. Kemarin juga sudah dilihat sama pakar telematika, kalau itu bukan aku, hasil editan. Mengambil wajahku dari media sosial tetapi bagian tubuhnya diganti dan tak pakai busana," keluhnya.

Prili berharap kasus ini segera diusut oleh petugas dan mendapatkan jalan yang terbaik. " Semoga tidak ada lagi hal-hal yang kurang menyenangkan, bukan hanya untuk saya saja tapi semua orang. Terima kasih juga untuk yang sudah mendukung dan mendoakan. Semoga hukum bisa membuat pelaku jera," harapnya. (Ism)

2 dari 4 halaman

Isu Foto Seronok, Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina

Dream - Kabar kurang menyenangkan diterima pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Belakangan ini foto bugil yang diduga mirip dengannya beredar di media sosial.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun geram dan akhirnya melaporkan ke pihak yang berwajib. Bersama sang kakek dan pengacaranya Prilly mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan membawa tiga bukti.

" Awalnya fansku yang menemukannya di sebuah website. Kemudian beredar, yang aku tahu ada tiga foto yang diedit, wajahnya aku tetapi badannya diedit yang tidak pakai busana," kata Prilly, Senin 3 Agustus 2015.

Doa dan dukungan pun diterima Prilly. Tidak hanya dari para netizen, artis Julia Perez pun ikut mendampingi Prilly menghadapi peristiwa tidak menyenangkan ini.

" Selalu support @prillylatuconsina96 #cybercrime #polda #hatersvsartis #12thnpenjara #UUITE,"  tulis wanita yang akrab disapa Jupe ini.

Prilly pun merasa bersyukur mendapatkan dukungan dari banyak pihak. " Makasih ka @juliaperrezz udah support dan nemenin aku hari ini. Kaka memang berhati baik bgt. Love youuuuu,"  tulis Prilly di akun instagram miliknya @prillylatuconsina96.

" Yang sabar yah kesayangan aku @prillylatuconsina96, semoga orang yang fitnah kamu seperti itu diberi balasan yang setimpal sama Allah dan di hukum yang seberat-berat nya sama hakim dan jangan dipikirin apa kata haters anggap aja angin berlalu banyak yang sama kamu,"  tulis akun @anasetyanaa.

" Yang sabar ya dek prilly kamu jgan jd ngedown yahh keep spirit aja dekk @prillylatuconsina96 semoga pelaku nya ketahuan secepatnya yah,"  tulis akun @indribarbiee.

3 dari 4 halaman

Kreasi Alquran Prilly Latuconsina Ajak Anak-anak Muda Beramal

Dream - Artis muda cantik Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 15 Oktober 2015 lalu. Selain merayakan hari spesialnya bersama keluarga dan teman temannya, artis yang namanya melejit karena perannya sebagai Sissy dalam serial Ganteng Ganteng Serigala ini  ternyata punya cara sendiri merayakan usianya yang semakin dewasa ini menjadi jauh lebih berarti.

Bukan pesta mewah ataupun perayaan besar besaran, dua hari setelah hari ulang tahunnya, Prilly Latuconsina memilih acara amal bertajuk peluncuran produk Alquran remaja desain kreasinya dengan model yang menarik.

Lewat akun Instagram miliknya, @prillylatucosina96, Prilly mengunggah foto peluncuran Alquran kreasinya.

“ Alhamdullilah di hari kedua saya berumur 19, saya bisa melakukan hal yang positif. Berkolaborasi dengan @alquranremaja Saya dibantu oleh pak @milla.lapeda telah mendesign Alquran untuk teman2 Remaja Indonesia dalam program #remajaindonesiawakaf”.

Kreasi Alquran Prilly Latuconsina Ajak Anak-anak Muda Beramal© Instagram @prillylatucosina96

Berkolaborasi dengan berbagai pihak, kitab suci umat Islam itu tampil beda dengan warna-warna cerah, yang didesain sesuai dengan selera anak muda untuk para remaja Indonesia.

Acara peluncuran Alquran ini menjadi titik awal Prilly Latuconsina berkarya di bidang agama. Dengan jargon ‘Beli Satu, Wakaf Satu’, Prilly mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk beramal menyebarkan Alquran secara gratis.

4 dari 4 halaman

Cantik dan Sederhana, Prilly Latuconsina Jadi `Putri Maluku`

Dream - Kecantikan aktris Prilly Latuconsina sepertinya menarik perhatian hampir seluruh daerah Indonesia. Kehadiran gadis cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Seperti saat Prilly mengunjungi Pelauw, Maluku, masyarakat di sana bahkan melakukan upacara laksana menyambut putri kerajaan.

Prilly pun mendapatkan kesempatan menduduki kursi singgasana Raja Pelauw dan mendapatkan julukan 'Putri Maluku'.

" Upacara menduduki kursi singgasana Raja Pelauw sebagai Putri Maluku. Tidak lupa memakai baju adat Latuconsina. Bangga dengan sangat bisa berkesempatan duduk di kursi Raja. Terimakasih semua masyarakat Pelauw untuk sambutan yang luar biasa. Dan terimakasih juga untuk @yclionk yang sudah membuatkan baju adat Latuconsina ini,"  tulis Prilly di akun instagramnya, Selasa 24 November 2015.

Pujian pun membanjiri akun instagramnya, netizen mengatakan betapa beruntungnya Prilly." Tidak semua bisa seperti itu, tetap dalam perlindungan Allah, nabi dan seluruh guru Pelauw. amin,"  tulis akun Mansyur.

" Nona Pelauw, bikin bangga warga maluku. Selamat datang. Kamu begitu beruntung, sukses terus gadis cantik nan hebat,"  tutur Alief. (Ism) 

Beri Komentar