Bergaya ala Model, Benda Nempel di Belakang Baju Putri Delina Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 3 Februari 2021 10:23
Bergaya ala Model, Benda Nempel di Belakang Baju Putri Delina Bikin Salfok
Lihat benda apa itu?

Dream - Putri Delina mengunggah video berjalan ala model di akun instagramnya. Putri tidak sendiri pada video tersebut, tapi ada ketiga saudara laki-lakinya dan kekasihnya Jeffry Reksa.

Dalam video itu, pertama muncul adik bungsu Putri, Ferdinan Adriansyach Sutisna yang berjalan ala model mengenakan setelan jam hitam dan kemeja putih. Kemudian disusul adiknya lagi Rizwan Adriansyach Sutisna.

Setelah itu sang kakak, Rizky Febian. Barulah Putri Delina dan terakhir sang kekasih Jeffry Reksa. Semuanya berlenggak lenggok sambil bergaya ke arah kamera bak model.

Putri Delina© Putri Delina

" Tambun Next Top Model!!," tulis Putri Delina dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 2 Februari 2021.

Unggahan Putri langsung menyedot perhatian publik. Mereka justru salah fokus ke benda hitam yang menjepit dress hitam yang dikenakan Putri Delina.

" Kk put jepitnya kelihatan dikit. Hehehe," kata akun @nauranazifavia.

" Salfok sama penjepit kertas di punggung putri," tulis akun @ameliasofiaf.

" Jepitan di belakang baju keliatan," kata akun @cicijazuli.

1 dari 6 halaman

Tepis Tudingan Teddy, Pihak Putri Delina Tegaskan Tak Salah Ambil Warisan Lina

Dream - Kuasa hukum Putri Delina, Bahyuni Zaili, menegaska kliennya tidak salah mengambil harta milik ibundanya, Lina Jubaedah. Bahyuni bahkan menyebut kliennya sudah melakukan pertemuan dengan Teddy. Dalam pertemuan itu Teddy menyerahkan dokumen penting dan perhiasan untuk disimpan Putri.

" Putri Delina dianggap mengambil dokumen dan perhiasan di deposit box yang ada di salah satu bank di Bandung tanpa persetujuan dari Pak Teddy. Perlu kita sampaikan bahwa 40 hari setelah almarhumah meninggal, Pak Teddy Pardiana menyerahkan dokumen mengenai aset-aset almarhumah termasuk perhiasan-perhiasan," kata Bahyuni Zaili.

" Waktu itu Pak Teddy, berdasar konfirmasi Putri, menyatakan ini harta almarhumah. Beliau, katanya, tidak punya hak atas harta tersebut," imbuhnya.

Putri Delina© Putri Delina

Foto : @putridelinaa

Selain itu, Teddy juga memberikan surat kuasa tertulis kepada Putri Delina untuk menyimpan dan mengambil kalau mau mengambil. Dokumen dan perhiasan itu kemudian disimpan di deposit box.

" Kalau kemudian Putri Delina dikatakan mengambil tanpa izin, nah ini Putri Delina merasa keberatan gitu ya. Dokumen itu jelas milik almarhumah Lina yang diperuntukkan untuk anak-anak. Kami tegaskan, tidak ada perbuatan melanggar hukum yang dilakukan Putri Delina," ucapnya.

Bahyuni Zaili mengatakan bila harta warisan yang tersimpan di deposit box berasal dari harta Lina dan Sule dari pernikahan pernikahan mereka untuk anak-anak. Sudah sewajarnya bila harta tersebut digunakan oleh yang berhak.

" Itu harta almarhumah yang dibeli semasa pernikahan dengan Kang Sule dan dari hasil jerih payah Kang Sule yang diperuntukkan buat anak-anak. Ini harus kita tegaskan biar nanti nggak keliru, biar masyarakat bisa memahami dan menilai apakah salah Putri mengamankan harta itu," tutur Bahyuni.

Sumber : Merdeka.com

2 dari 6 halaman

Teddy Pardiaya Minta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Beri Balasan Menohok

Dream - Setelah sempat diam terkait tudingan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana, dua putra Sule, Rizky Febian dan Putri Delia akhirnya angkat suara. Rizky kini balik mempertanyakan uang hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi yang selama ini dititipkan kepada mendiang ibunya.

Pernyataan Rizky itu disampaikan dengan didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates. Menurut Rizky, uang hasil keringatnya di dunia hiburan dititipkan kepada mendiang ibunya, Lina Jubaedah, sejak tahun 2015.

" Memang saat itu aku percayakan ke mama, karena waktu itu belum ada masalah apa pun ya," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu 19 Desember 2020.

3 dari 6 halaman

Pertanyakan Hak

Uang hasil kerja Rizky tersebut selanjutnya digunakan Lina untuk menjadi sebuah aset berupa indekos, vila di Bandung, serta toko material.

" Yang mau dipertanyakan adalah otomatis itu adalah hak saya, jadi ke mana? Kan mama sudah tidak ada sekarang, saya pertanyakan hak saya ke mana? Jika ada pemasukan, pemasukkanya berapa dan di mana?" tanya penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Tak hanya soal uang hasil kerja kerasnya, Rizky juga mempertanyakan keberadaan perhiasan milik ibunya yang bernilai Rp 2 miliar. Hingga kini keberadaan perhiasan tersebut masih belumdiketahui keberadaannya.

Rizky juga sempat menyinggung soal mobil Innova milik Rizky yang pernah digunakan oleh ibunya.

" Ada informasi dijual, itu ditanyakan juga oleh Iky, kemana itu Kijang, kalau dijual, duitnya mana?" kata pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili.

4 dari 6 halaman

Pernah Berbuat Kesalahan Besar, Ari Lasso Minta Maaf ke Rizky Febian

Dream - Ari Lasso menyampaikan permintaan maaf kepada Rizky Febian karena telah melakukan kesalahan besar. Pernyataan maaf itu bahkan langsung disampaikan Ari dengan menyambangi ruangan putra sulung dari komedian terkenal, Sule saat menjadi bintang tamu acaranya. 

Di ruangan tersebut, pentolan Dewa-19 itu langsung mengutarakan niatnya untuk meminta maaf.

" Gue kesini benar-benar mau minta maaf sama lo. Gue pernah punya salah gede banget sama lo," kata Ari Lasso dikutip Dream, Rabu 25 November 2020.

Mendengar Ari Lasso yang tiba-tiba datang meminta maaf, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini langsung kebingungan. Rizky mengaku tak tahu kesalahan apa yang pernah dilakukan Ari Lasso kepadanya.

" Ini orang baik. Dia sudah melupakan hal yang menimpa dia," ucap Ari Lasso.

5 dari 6 halaman

Ini Masalahnya

Ari lalu menceritakan mengenai kesalahan yang telah diperbuatnya terhadap Rizky Febian. Ari mengatakan kejadian itu pada 2018 silam saat diundang di salah satu acara besar televisi. Kala itu, Ari mendapatkan ruang tunggu bersama dengan Once dan Iky.

Namun Ari tak menyadari jika ruangan tersebut sebetulnya disiapkan untuk tiga artis yang salah satunya adalah Rizky Febian

" (Di ruang tunggu) gue, manajer, road manajer. Once, manajer, road manajer. Udah penuh banget. Pokoknya kecil banget. Tiba-tiba ada anak muda pakai hoodie, celana pendek, bawa koper gede banget, bertiga. Terus taruh koper itu. Dia taruh koper di bawah meja," ujar Ari.

" Karena enggak ada tempat lain. Gue bilang, 'Koper siapa tuh'. Terus sang pemuda berhodie itu bilang, 'Punya saya bang.' (Ari bilang), Ini ruangan udah kecil banget jangan taruh sini.' Dan dia keluar bawa kopernya," imbuh Ari.

6 dari 6 halaman

Rizky Febian Memberi Maaf

Ari baru menyadari kekeliruannya saat manajernya mengatakan jika anak muda tersebut adalah Rizky Febian dan mendapat ruang tunggu yang sama dengannya.

" Dan aku baru sadar, aku dipukul sama manajerku, 'Bos itu Rizky Febian.' Dan gue cari dia udah enggak ada. Enggak balik ke ruangan itu. Ky sorry ya," kata Ari.

Pria 22 tahun ini menerima permintaan maaf dari Ari Lasso. Apalagi ia merupakan salah satu penggemar pria kelahiran Madiun itu.

" Enggak apa. Diterima dong (maafnya). Kita harus saling memaafkan apalagi aku nge-fans banget," ucap Iky.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar