Dipicu Ancaman Nikita Mirzani, Tagar #ShameOnYouBaimWong Trending di Twitter

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 29 Juni 2020 12:40
Dipicu Ancaman Nikita Mirzani, Tagar #ShameOnYouBaimWong Trending di Twitter
Tagar itu bergema lantaran dipicu oleh unggahan Insta Story artis Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong

Dream- Tagar #ShameOnYouBaimWong mendadak jadi trending Twitter Indonesia pada Senin, 29 Juni 2020, pagi. Hastag tersebut muncul sebagai ungkapkan publik terhadap unggahan Instastory Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong.  

Warganet terlihat membagikan postingan Nikita Mirzani yang mengancam akan membongkar aib seorang artis yang melakukan aksi buka-tutup komentar dalam dua postingan masing-masing bersama Presiden Joko Widodo dan Ustaz Felix Siauw. 

Tanpa menyebut sosok artis yang dimaksud, Nikita mengungkapkan kekeselannya dengan seorang artis. Orang tersebut dikatakan Nikita Mirzani telah sengaja menutup kolom komentar seusai membagikan unggahan soal Presiden Jokowi.

Sementara ketika foto bersama ustaz Felxi Siauw, orang itu bersikap sebaliknya yakni membuka kolom komentar. Kesal dengan tingkat laku orang tersebut, Nikita Mirzani sampai menabuh genderang perang terhadap orang yang disindirnya.

Unggahan Nikita Mirzani kali ini lantas oleh warganet dikaitkan dengan sosok Baim Wong. Sebab, dua sentilan yang dilontarkan mengerucut pada unggahan Baim Wong di Instagram baru-baru ini.

Sebagian warganet lantas membagikan ulang bidikan layar unggahan Nikita Mirzani tersebut hingga menuliskan tagar #ShameOnYouBaimWOng dengan cuitan beragam.

1 dari 4 halaman

Sindiran Nikita Kepada Seseorang

Niki menyampaikan beberapa hal mengenai sosok yang ia maksud dalam postingan tersebut. Sosok ini disebut pernah membagikan foto bareng Presiden dan Ustaz Felix Siauw. Tetapi si pemilik akun menutup komentar di salah satu dari dua unggahan foto tersebut  

" Foto sama Pak Presiden Indonesia komentarnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu komentar dibuka,"  tulis Nikita Mirzani.

 Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong© Photo: Instagram/mimijulid

Selain itu, sosok ini diduga terlihat selalu bagi-bagi uang, baik kepada netizen maupun yang membutuhkan. Di sisi lain, Niki membongkar bahwa uang sumbangan tersebut sebenarnya dari sponsor, bukan uang pribadi.

Unggahan Nikita langsung dikaitkan dengan Baim yang sempat menuai pro-kontra saat mengunggah foto bareng Presiden Jokowi. Kala itu Baim mendapat serangan dari netizen karena dianggap terlalu menyanjung presiden Joko Widodo.

 

2 dari 4 halaman

Telah Memfitnah Pegawai

Dalam beberapa kesempatan, Niki pun sempat memperkenalkan tim vlognya yang merupakan mantan pegawai Baim. Niki mengaku murka ketika mengetahui cerita salah satu pegawainya yang merupakan mantan pekerja sosok ini. Pasalnya, sosok ini memfitnah sang pegawai dengan tuduhan mencuri.

Niki lantas meminta sosok ini untuk meminta maaf kepada sang pegawai. Apabila tak bersedia, Niki mengancam akan lebih membuka aib-aib sosok yang diduga kuat adalah Baim Wong tersebut.

" Sampe lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, gue baru stop. Buru deh sebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue yang buka aib lo sekarang,"  Nikita mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Tagar #ShameOnYouBaimWong Bergema

Tagar itu muncul tidak berselang lama setelah Nikita Mirzani melontarkan kata-kata tersebut lewat Insta Story. Di Twitter, komentar dari  pengguna akun @Tolakpembodohan menjadi yang terpopuler. Ia mengapresiasi keberanian Nikita Mirzani.

" Mantap Nikita Mirzani. Mimin suka gaya ceplas-ceplos lo dan enggak topeng kayak Baim Wong. Ternyata belajarnya sama oran-orang Pro Khilafah HTI. #ShameonyouBaimWong,"  tulisnya.

 Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong© Photo (twitter)

Alhasil, melalui tagar #ShameOnYouBaimWong tersebut, warganet menuliskan beragam pendapat. Di satu sisi, warganet mendukung Niki untuk membongkar aib sosok yang dimaksud. Sedangkan di sisi lain, banyak warganet yang membela Baim Wong.

" Wah kalau Nyai Nikita Mirzani sudah marah, bakalan ada yang susah tidur nih. Hajar mbak," imbuh akun @GohanAzwar.

" Lihat trending ada Shame On You Baim Wong. Tinggal tunggu dia masuk ke podcastnya Deddy Corbuzier ini," timpal akun lain.

" Wah, kalau Nyai Nikita Mirzani udah marah gini, bakalan ada yang susah tidur nih. Hajar Mbaakk !!#ShameOnYouBaimWong," dukung akun @Azwar.

" Nikita emang bacotnya ngegas mulu, tp kali ini suka bener bacotnya wkwkwk #ShameOnYouBaimWong," sahut akun @Rosaa.

 

4 dari 4 halaman

Nikita Dituding Ikut Cari Sensasi

Sementara warganet lain justru menganggap tagar itu hanya sensasi yang dibuat Nikita Mirzani. Terlebih setelah mantan kekasih Samuel Rizal ini mengancam bakal membuka aib seseorang.

" Teruntuk Nyai Nikita Mirzani, siapapun itu jangan terus berlindung di balik tagline, 'biarin aja yang penting gue enggak munafik'. Dengan begitu lo bisa buka aib orang, judge mereka, kesian ih," kata akun @sliceoflife.

" Heboh banget hastag giniam. Gue sih cuma mau bilang, namanya orang baik pasti ada saja gangguannya," komentar akun @maulagilagidanlagi.

" Sumpah mbak nikita nie selalu bikin sensasi , lihat lihat doank mbak kalau ngomong ,kalau ngejade orang , Lihat riwayat diri sendiri dulu,gmana konten mu aja udah pornografi ,udah gak mendidik ,lebih baik buka coment HTI dari pada mbak buka AURAT mu mbak #ShameOnYouBaimWong," kata akun @galuh12.

Beri Komentar